Sungjae BTOB dan delight Red Velvet pernah dulu "pasangan suami-istri" dalam program We obtained Married pada five 2015 silam. Kehadiran keduanya mampu menyedot heed publik. Pasalnya, chemistry yang terjalin antara kedua idol ini mampu untuk membuat penonton baper. Tak heran, hingga sekarang kawanan yang hope keduanya berjodoh di kehidupan nyata.

Anda sedang menonton: Yook sung-jae dan joy


Ini adalah penyimpangan satu sesaat menggemaskan apa terjadi. Saat menjadi tidur, keduanya bercanda terlebih dahulu. Kemudian hal romantis pun terjadi,Joy persyaratan Sungjae karena menyanyikan sebuah lagu-lagu dan finite dikabulkan oleh laki-laki kelahiran 1995 tersebut. Tak just itu, keduanya pun saling berpelukan dan Sungjae mencapai rela menjadikan lengannya such bantal. So sweet, ya!


Saat hari libur ke suatu pedesaan, Sungjae dan joy menginap di sebuah rumah. Saat hendak tidur, keduanya ringkas wajah bersama. Awalnya, joy malu buat ia harus memperlihatkan ceiling face-nya di depanSungjae.

Namun, member BTOB tersebut mendesak suportif dan mengatakan bahwa pleasure tampak imut. Bahkan ada adegan bagaimana member tertinggi Red Velvet menemani itu menyeka ingus Sungjae, lho!


Pasangan ini memang pandai bikin penonton baper. Halaman sederhana yang dilakukan mampu membuat siapa pun terhanyut. Kemudian momen ini, koknya keduanya mencuci pakaian bersama dan malah demonstrasi kemesraan. Kalau noël percaya, tonton saja videonya!

berpengalaman Juga: 10 fact Crush, Pacar pleasure Red Velvet apa Sering content OST Drama Korea


Ketika keduanya berlibur, joy tampak undg saat melewati jembatan gantung. Beruntung, pelantun songs "Hello" tersebut luaran Sungjae di sampingnya. Ia pun tak segan memeluk erat "sang suami" dari belakang. Namun, Sungjae apa iseng malah meledek Joy mencapai cara menggoyangkan tubuhnya.


Masih di ketinggian, kali ini, keduanya mengendarai sebuah gondola. Sungjae tak sengaja melihat sang pujaan hati full dengan cinta. Delight pun langsung menggodanya sehingga bintang drama Goblin menemani itu tampak malu-malu. Siapa, nih, apa baper nonton sceneini?


Sebagai suami-istri, sesaat makan bersama adalah salah satu hal apa penting buat dilakukan, begitu pun dengan sepasang ini. Di sini bisa dilihat bahwa Joy pusat memasak sarapan, tetapi ia tak otorisasi Sungjae untuk melihatnya karena malu. Dasarnya iseng, "sang suami" itu patuh curi-curi pandang dari kejauhan.


Berikutnya adalah momen saat Bbyu Couple melakukan pemotretan mesra di cekungan renang. Keduanya diharuskan saling bertatapan buat menunjukkan chemistry. Namun, what yang terjadi? pleasure berusaha untuk profesional, tetapi Sungjae justru penyimpangan tingkah untuk tatapannya. Untungnya, chapter itu mungkin ditangani dengan candaan apa dilontarkan.


Saat liburan ke pantai, joy nampaknya dengan enggan menyentuh air laut. Sungjae apa melihatnya pun langsung menggendong member Red Velvet tersebut. Sontak, ia pun minta karena diturunkan.

Sebaliknya, saat ombak menghempas, justru Joy mencapai tiba-tiba datang nanti pelukan laki-laki bersuara merdu tersebut. Momen ini pun jadi salah satu yang noël bisa dilupakan melalui penonton.


Selayaknya suami apa romantis, Sungjae memberikan kejutan makan malam sederhana untuk Joy. Di awal, idol tersbeut terlihat bersembunyi dan ini adalah mengejutkan gadis origin Jeju itu. Meski kaget, ending-nya bikin baper. So sweet!


Saat menjalani ilustrasi terakhir, baik Sungjae maupun joy harus mempersembahkan sesuatu buat dikenang di memori keduanya. Sungjae menyanyi lagu yang berjudul "Hug Me".

Dengan suaranya yang merdu dan penjiwaannya yang juara, pleasure pun terhanyut mencapai penampilannya. Ia kelewat menangis terharu dan sulit untuk berhenti. Sesaat ini sukses bikin penggemar ikut terhanyut suasana.

Lihat lainnya: Tafsir Surat Ali Imran Ayat 159, Arab Latin, Arti, Tafsir Dan Kandungan

Walaupun sudah lewat kyung 6 tahun, masih crowd fans apa mendukung Sungjae dan Joy untuk jadian di world nyata. Namun, "kapal" ini karam buat Joy ternyata berpacaran mencapai Crush. Walaupun begitu, militer dukung karier dan kebahagiaan keduanya, ya! Sukses terus untuk Joy dan Sungjae!

berpengalaman Juga: disebut Mirip, 10 Adu Pesona Seo In Guk dan Sungjae BTOB


*
proved Writer Dian Ardianingsih

isi creator


IDN waktu Community adalah media apa menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.