Bukan rahasia umum another jika tempat pariwisata di Jogja memiliki daya menyeret tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Saking populernya, Jogja menjadi salah satu quenn wisata yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik selagi akhir pekan atau hari biasa.

Anda sedang menonton: Wisata dekat malioboro jalan kaki


Bicara circa wisata di Jogja, ada banyak sekali destinasi pariwisata menarik apa bisa dikunjungi selama milik mereka berkunjung ke quenn Istimewa Yogyakarta. Mulailah dari pariwisata alam, perjalanan kuliner, tempat bersejarah hingga pemfitnahan tempat perjalanan jogja terbaru yang dijamin hits dan kekinian.


Daftar Tempat tempuh di Jogja apa Wajib Dikunjungi

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Credit : Sitti Ramdasari Aksan / perjalanan IDN

Satu lainnya objek wisata di Jogja yang wajib untuk dikunjungi adalah ribu Satu Songgo Langit. Sebagai yang diketahui, spot perjalanan unik apa satu ini menghadirkan suasana alam yang berbeda jika dibandingkan dengan perjalanan alam lainnya.

Di tempat wisata ini dari mereka akan disuguhi dengan suasana alam kayu pinus yang menenangkan dan juga rumah hobbit yang begitu keren.

Di area wisata tambahan terdapat arena bermain flying fox yang cukup menantang adrenalin. Bagi apa belum kenal lokasinya, objek tempuh Seribu batu Songgo thiên ini berada di desa Mangunan, bantul Yogyakarta.

Lihat lainnya: Kondisi Kawah Ijen Saat Ini, Ingin Melihat Blue Fire Kawah Ijen

Nah itulah 30 tempat wisata di Jogja yang sayang sekali untuk dilewatkan. Jangan lupa untuk mengajak teman dan keluarga untuk mengunjungi banyak destinasi menarik apa disebutkan diatas. Semoga siur Anda kali ini menyenangkan dan memberikan cat tersendiri buat Anda dan keluarga.