*

1. Ling Xiaoyu (Tekken)Karakter ini hadir di dalam serial video game fighting Tekken. Xiaoyu incuver dan saya terangkat di China dan ia merupakan siswi SMA Mishima di Jepang. Xiaoyu mengawali debutnya di Tekken 3, menjangkau perawakan orientalnya yang viip dan imut, Xiaoyu dulu karakter favorit para fans Tekken. Xiaoyu memiliki sifat optimis dan periang, ia juga mempunyai gaya tarung apa unik dan mudah untuk dimainkan.

Anda sedang menonton: Wanita tercantik dan terseksi di indonesia


*

2. Chun-Li (Street Fighter)Chun-Li memulai debutnya di serial game fighting jalan Fighter II pada five 1991. Wanita yang lahir di China ini merupakan salah satu figure game jalan Fighter yang populer dan melekat di trấn para fans. Chun-Li pribadi sifat wanita independen apa tegas dan heroik.Motifnya di tale Street Fighter adalah buat membalas bermusuhan atas kematian ayahnya dan melindungi orang-orang yang tidak bersalah. Chun-Li merupakan ilustrasi wanita yang handal di dalam praktek martial arts. Ia juga handal melancarkan banyak gaya penyerbuan kempo, tai chi chuan dan also wushu.


*

3. Ada Wong (Resident Evil)Tampil batin balutan dress oriental yang elegan dan seksi, Ada Wong memulai debutnya di Resident angry 2 such seorang agen perkebunan mata-mata karena menjalankan misi mencari perusahaan yang mengirim obat G-virus di Raccoon City.Wanita keturunan negeri tiongkok ini awalnya dulu rival bagi Leon Kennedy, deviasi satu ilustrasi protagonis di resides Evil. Namun, usai melewati banyak kejadian, Ada harus berpisah dengan Leon dan kembali reuni di seri Resident angry 4. Ada Wong merupakan spesialis taktik batin memata-matai musuh. Ia handal di dalam mempergunakan omongan api, pisau, dan bahkan dilanda dengan tangan kosong.


*

4. Belief Connors (Mirror"s Edge)Faith merupakan ilustrasi blasteran Amerika Asia yang menjadi protagonis di video game Mirror"s Edge. Faith memiliki kemampuan melancarkan penyerbuan fisik apa sempurna. Ia tambahan handal dalam melakukan aksi parkour menjangkau lincah dan gemulai.


*

5. Lei Fang (Dead or Alive)Gadis vip keturunan Cina ini memulai debutnya di seri pertama video game fighting besutan Tecmo, Dead or Alive. Dengan kemampuan menguasai skill tai chi, Lei Fang dulu salah satu ilustrasi wanita di Dead or Alive yang cukup diperhitungkan. Hobi Lei Fang tampan unik, ia shanks mengoleksi aromaterapi dan menggemari makanan almond tofu.


6. Rikku (Final Fantasy X)Rikku merupakan gadis yang berasal dari kesukuan Al-Bhed, meskipun berasal dari kesukuan yang noël eksis di dalam dunia nyata, tampilan piritter Rikku menyerupai gadis Jepang apa imut dan lucu. Rikku tambahan ahli dalam menyelam dan merangkai item-item untuk bisa menyerang musuh. Ia pun also sempat menaruh perasaan ke karakter major game final Fantasy X, Tidus.

Lihat lainnya: Free Ppt : Download Video Undangan Pernikahan Siap Edit, Sesuaikan 750+ Templat Video Pernikahan


7. Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII)Yuffie adalah karakter yang bisa dimainkan secara optional di tarik game final Fantasy VII. Ia merupakan seorang ninja apa berasal dari desa Wutai apa tugasnya mencuri materia dari kelompok karakter utama Final Fantasy, Cloud. Yuffie adalah seorang gadis tomboy dan pemberontak, meskipun demikian, Yuffie memiliki sifat apa ramah, optimis, dan penolong di final Fantasy VII.