Masih batin pembahasan alat-alat bengkel, kali ini ombro menjadi membahas circa kunci inggris. Kunci inggris, atau apa dalam bahasa inggrisnya disebut mencapai Adjustable wrench, merupakan penyimpangan satu tool bengkel apa berupa kunci pas, namun dalam jumlah besar rahang kuncinya dapat diubah benar kebutuhan kita. Ya, fungsi kunci inggris adalah buat melepas atau mengencangkan baut atau mur ketika massa kunci pas dan ring noël ada apa sesuai. Mengunci inggris bisa used saat kita noël menemukan ukuran kunci ring dan pas apa sesuai dengan dalam jumlah besar baut atau mur apa akan dikerjakan. Tampan dengan memutar sekrup penyetel, maka untuk kita dapat mengubah dalam jumlah besar rahang terkunci inggris menjadi lebih broad atau dulu lebih sempit. Mencapai begitu, kita dapat menyesuaikan massa kunci agar pantas dengan dalam jumlah besar kepala baut ataukah mur apa akan kita kerjakan.


Anda sedang menonton: Ukuran kunci inggris paling besar

*

Namun, penggunaan kunci inggris noël ditujukan untuk membuka atau mengencangkan baut dan mur dengan beban berat, hal ini untuk sifat terkunci inggris yang terlalu fleksibel terhadap ukurannya serta asetnya pengunciannya kurang aman.Oleh karenanya, untuk kita harus benar-benar memastikan bahwa terkunci inggris yang digunakan benar-benar sesuai dengan mass mur ataukah baut untuk mencegah major baut dan mur menjadi rusak saat untuk kita mengerjakannya.

Ukuran mengunci inggris

Kunci inggris secara umum terbagi were 8 ukuran kunci, mulailah dari ukuran 4 inchi (114 mm) hingga 24 inchi (612 mm). Dalam jumlah besar 6 sampai 24 inchi ini adalah mass panjang dari terkunci inggris tersebut, sedangkan karena ukuran terbukanya rahang terkunci inggris berkisar diantara 1/2 inchi (13 mm) hingga 2 7/16 inchi (62 mm). Untuk mempermudah, berikut tabel dalam jumlah besar kunci inggris beserta max pembukaan rahang kunci apa ombro sadur dari pemfitnahan sumber Kode ukuran kunci inggris (inchi) panjang kunci inggris (mm) mass rahang saat melarang (mm)
4 114 13
6 160 19.2
8 206 24.05
10 257 29
12 308 34
15 385 43.12
18 461 53
24 612 62
Ukuran maksimal terbukanya rahang mengunci inggris merupakan ukuran maksimal untuk kepala baut atau mur yang akan ditarik putar. Misalnya, dalam jumlah besar maksimal terbukanya rahang adalah 13 mm. Ini berarti, kunci inggris tersebut hanya bisa digunakan karena membuka utama baut atau mur mencapai maksimal mass 13mm. Baut dengan dalam jumlah besar diatas menyertainya (14,15,16, dst) noël dapat dibuka dengan terkunci inggris ukuran 4 inchi. Baca also :

Cara keuntungan kunci inggris dengan benar

Oleh untuk sifatnya yang ndak sebagai kunci utama buat membuka ataukah mengencangkan baut atau mur, karena menggunakan kunci inggris ini harus selalu benar-benar diperhatikan cara dan penggunaannya. Kesalahan di dalam menggunakan kunci inggris mungkin berakibat fatal kemudian misalnya terjadi harm pada baut atau mur apa dikerjakan (slek ataukah dol), serta kemungkinan ini adalah terjadinya kecelakaan kerja asibe kunci inggris tergelincir selagi membuka ataukah mengencangkan baut ataukah mur tersebut. Berikut langkah-langkah untuk menggunakan kunci inggris apa benarGerakkan tangkai terkunci inggris mencapai cara menarik untuk membuka ataukah mengencangkan utama baut atau mur.

Lihat lainnya: Jual Wedges Anak Model Sandal Anak Perempuan Terbaru, ‪#‎Sandalanak‬

Jangan pernah menggerakkan tangkai kunci inggris mencapai cara mendorongnya karena bisa disebabkan pada kerusakan dan kecelakaan kerja. Demikianlah jadwal acara tentang fungsi mengunci inggris, ukuran dan cara menggunakannya apa bisa ombro sampaikan, semoga bisa bermanfaat.