Bola.com, jakarta - prasasti selamat Jumat Agung berisi doa dan nasihat agar makin beriman dan bertakwa. Jumat Agung merupakan aku penyaliban dan kematian Yesus kristus di Bukit Golgota.

Anda sedang menonton: Ucapan selamat hari jumat agung

Kematian Yesus di atas hutan salib diimani umat Kristiani sebagai bentuk penebusan dosa umat manusia.

Jumat Agung sebagai days Tri mengucapkan merupakan satu tengah rangkaian berbiaya menuju kebangkitan Yesus atau days Paskah. Hari Tri suci ini terdiri dari Kamis Putih, Jumat Agung, dan hari Paskah atau Malam Paskah.

Maka dari itu, pada aku yang tebal tersebut penting kemudian umat Kristiani untuk mengingatkan ourselves dan setiap orang lain agar lebih mendekatkan diri diatas Tuhan.

Lihat lainnya: Cara Menjaga Kesehatan Alat Pencernaan Yang Tepat Adalah, Cara Memperbaiki Sistem Pencernaan

Pesan-pesan tersebut dapat disampaikan secara langsung atau dibagikan di media sosial, kemudian Facebook, Instagram atau cerita WhatsApp.

Kata-Kata Selamat Jumat Agung


*
*
*
*

25. "Hari ini, mari kita busur di depan Yesus kristus dan berdoa kepada-Nya buat menyuntikkan sinar cinta, keberanian, syukur, dan kebaikan ke dalam trấn kita. Semoga kamu merayakan Jumat Agung seperti tmaloneyforwv.comak ada days esok."

26. "Ketika dari mereka merasa sulit batin jalan hmaloneyforwv.comup, berdoalah kepada-Nya. Dia unjuk jalan dan belas kasihan-Nya selalu menyertai Anda buat Dia mengasihimu. Selamat Jumat Agung."

27. "Jumat Agung adalah digabung dari kesedihan dan saat-saat gembira. Kematian Yesus kristus dan harapan karena hari esok apa berkilauan merangkum semuanya. Semoga anda memiliki upacara perayaan Jumat Agung apa berkesan!"

28. "Tmaloneyforwv.comak ada kekuatan di bumi apa lebih besar dari belas kasihan tuan atas anak-anak-Nya. Di dalam doamu, selalu mohon pengampunan dan cinta-Nya. Selamat Jumat Agung!"

29. "Saat-saat menyakitkan dan membahagiakan diikuti satu kemiripannya lain. Jumat Agung, yang tambahan dikenal sebagai kematian Yesus Kristus, disusul dengan Paskah, kebangkitannya. Selamat merayakan Jumat Agung!"

30. "Percaya pada-Nya, mengimani-Nya. Itu adalah sumber kekuatan dan cinta. Dia selalu mencintaimu. Selamat Jumat Agung, teman!