Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski reguler trofi pencetak gol terbanyak monsoon ini setelah memenangkan gelar Bundesliga di stadion Allianz Arena, Sabtu, 22 Mei 2021. (Sven Hoppe , pool via AP)
maloneyforwv.com, sampanye - setiap orang liga demoestik kepala di sepak nol Eropa musim hujan ini telah berakhir. Dengan lima liga teratas di Eropa telah menobatkan juara masing-masing diatas akhir pekan lalu.

Anda sedang menonton: Top skor liga top eropa 2021

Pertandingan terakhir musim ini terutang dramatis. Dengan klub-klub peak Eropa pertarungan dengan kuat berani untuk memenangkan gelar juara atau kualifikasi untuk sepak ball Eropa musim depan.


Ada beberapa using gemilang di level teratas Eropa. Sementara itu, munculnya video Assistant Referee atau VAR juga menghasilkan lebih banyak gol dan lebih kawanan drama daripada sebelumnya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut five top skor teratas di tahun liga top Eropa musim hujan ini sebagai dikutip dari Sportskeeda.

 


*

Striker PSG Kylian Mbapp tetaptiongkok trofi sebagai pencetak gol superioritas Ligue 1 Prancis di stadion Stade Francis-Le Ble di Brest, Prancis, Minggu, 23 Mei 2021. (Foto AP / Thibault Camus)
Kylian Mbappe berada di dalam performa sensasional di musim 2020-21. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah muncul sebagai pesaing kuat untuk Ballon D"Or persimpangan Euro.

Hanya sebulan apa lalu, Paris Saint-Germain ataukah PSG berada di puncak treble Eropa. Namun, mereka mengakhiri musim hujan 2020-21 menjangkau cara apa mengecewakan.

PSG memenangkan gelar Coupe de France, namun satu poin di belakang lille sehingga kehilangan trofi Ligue 1 Prancis. Di liga Champions, Mbappe dan kolega tersingkir di semifinal.

Terlepas dari penampilan noel konsisten PSG di semua kontes musim ini, Mbappe militer bersinar. Ia tampil dalam 47 laga di semua kompetisi dan terlibat dalam 53 gol, cetakan 42 gol serta 11 assist.

Mbappe berperan batin 50% gol PSG (16) di persatuan Champions musim ini. Di Ligue 1, ia cetakan 27 gol, apa merupakan 39% dari penghitungan gol PSG. Mbappe pun membawa pulang diberikan Sepatu kuning kali ketiga berturut-turut.

Terlepas dari eksploitasi Mbappe, PSG gagal batin upaya karena memenangkan gelar koalisi kali paling banyak berturut-turut.


*

Harry Kane memenangkan Sepatu emas Liga Inggris ketiganya. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut 23 gol dan 4 assist di dalam 35 lihat di 2020-21.

Kane dan deviasi sama-sama untuk menekan 22 gol menjelang laga last Liga Inggris musim ini. Tapi, Kane sukses untuk menekan satu gol dan produksi assist saat Tottenham dimenangkannya 4-2 atas Leicester City, sementara penyimpangan gagal.

Dia menjadi pemain pertama since Andy Cole menyelesaikan monsoon Liga Inggris dengan gol dan help terbanyak.

Berkat eksploitasi Kane, Tottenham menyelamatkan monsoon mengecewakan mereka. Tottenham melaju usai kualifikasi europa Conference league di dore rival sekotanya, Arsenal.

Lihat lainnya: Translate Terjemahan Indonesia Ke Inggris Secara Gratis, 5 Layanan Translate Inggris

Kane dan son Heung-Min memecahkan rekor himpunan gol terbanyak persatuan Inggris musim ini. Duet ini mengalahkan rekor berusia 26 lima yang terawat Alan Shearer dan keris Sutton.