Dua pemain Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves dan Stefano Lilipaly, di asian Games 2018.


Anda sedang menonton: Timnas u 23 vs hongkong

maloneyforwv.maloneyforwv.comm – Timnas Indonesia U-23 tercapai hasil active saat menghadapi Hong Kong di fase grup cabang olahraga sepakbola eastern Games 2018. Skuat asuhan luis Milla menang mencapai skor 3-1. 

Bermain di Stadion patriot Candrabhaga, kedua tim ayo panggung berhati-hati di babak pertama. Hong Kong tampil sabar dan baru bisa membongkar defence Indonesia di menit ke-39. Diawali dari umpan terukur kemudian mampu dimaksimalkan oleh Lau Hok Ming. 


Skor 1-0 karena Hong Kong bertahan hingga down minum. Skuat asuhan luis Milla merespons cepat di mulailah babak kedua. 


Di menit ke-47, Stefano Lilipaly mengirim umpan untuk Irfan Jaya dan mampu dimaksimalkan melalui sang pemain. Skor 1-1 untuk kedua tim. 

Garuda anak laki-laki makin agresif, di menit ke-68, pemain pengganti Timnas U-23, Saddil Ramdani does sepakan keras. Namun, menemani itu masih mungkin ditepis melalui Ho Chun Yuen. Skor masih 1-1.

Timnas U-23 finite berbalik unggul di menit ke-86. Stefano Lilipaly mencetak gol ke melewati pemain Hong Kong. Noël sampai di situ, di menit ke-93 mereka menambah gol oleh Hanif Sjahbandi, memanfaatkan umpan mendatar dari Stefano Lilipaly. 

Atas tujuan ini, Garuda bocah lolos ke babak 16 besar kemudian juara Grup A dengan rahan sembilan poin dari empat laga apa dilakoni. Sementara itu, Hong Kong berada di lokasi ke-3 dengan tujuh poin dari empat laga. 


Merinding, menodai Shin Tae-yong karena Suporter Timnas Indonesia

kesalahan Fatal Penghancur Mimpi Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Soroti 3 Kelemahan Timnas U-23 ke Dikalahkan Australia

Pelatih Persib Sesalkan Beckham Tak dimasukkan Line increase Timnas U-23


*





Kekuatan Timnas Indonesia bemaloneyforwv.comme bertambah di babak semifinal Piala AFF 2020. Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri dikabarkan segera garibe tim
Dion maloneyforwv.comols gagal membawa Malaysia lolos dari melangkah grup Piala AFF 2020. Harimau Malaya massacre Timnas Indonesia 1-4
Deretan pelukis terganteng Indonesia yang bikin kaum wanita tanah Air tergila-gila, deviasi satunya ada si ganteng Arya Saloka
Faisal menanggapi keinginan Dody Soedrajat untuk tes DNA Gala Sky yang Ia ragukan sebagai anak Bibi Andriansyah.
Seorang selebgram inisial TE terjamin di sebuah Hotel di kawasan Semarang, Jawa tengah atas kasus pelacuran online.


Lihat lainnya: Soal Tema 5 Kelas 1 Pengalamanku, Soal Latihan Buku Tematik Kelas 1 Tema 5 Tentang

peta Situs sekitar Kami Kontak kami Info iklan Pedoman Media Siber Panduan Kebijakan Disclaimer details Karir