Tempat tempuh Anak Di Bogor – Ingin siur bersama anak Anda? Jelajahi saja aneka tempat wisata anak di Bogor yang bagus dan menarik. Ada banyak pilihan tempat perjalanan di Bogor karena anak Anda, apakah hanya sekadar jalan-jalan atau mengunjungi tempat liburan yang siap Anda tentukan. Kota ini menawarkan kawanan tempat wisata apa aman sekaligus menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.

Anda sedang menonton: Tempat wisata untuk anak di bogor

Kawasan puncak Bogor memang dulu daya seri tersendiri bagi wisatawan saat weekend atau pun libur panjang. Tempat tempuh di Bogor yang bagus tentu dulu tujuan utama karena berlibur bersama sang anak tercinta. Entah bermain mengenal hewan di Taman Safari, play seluncuran di cekungan renang, atau pun usai tempat alam seperti air terjun menjadi daya tarik major dari town Bogor.


Nah, bagi Anda yang berencana siur ke kawasan Bogor bersama anak dan keluarga, Aneka perjalanan telah menyiapkan berpesta objek tempuh di Bogor yang pas dan cocok untuk anak Anda. Maafkan saya saja kira-kira? Yuk, simak 20 tempat perjalanan anak di Bogor apa bagus, menarik, dan asyik berikut.

Tempat pariwisata Anak Di Bogor apa Bagus Dan Menarik

1. Jungleland Adventure template Park

*
Jungleland Adventure design template Park (Foto : myhotelmyresort.com)

Kita start tempat pariwisata anak di Bogor mencapai mengunjungi Jungleland Adventure design template Park. Objek wisata yang terletak di Jl. Jungleland Boulevard Kawasan sentul Nirwana – Bogor ini mendesak pas banget dulu tempat siur anak dan keluarga apa asyik dan seru. Aneka wahana permainan petualangan mencapai tema the end themepark bertaraf internasional dapat milik mereka nikmati disini.

Fasilitas pendukung kenyamanan pengunjung di Jungleland pun di desain dengan keunikan tersendiri sehingga pengucap mata bagi siapapun apa melihatnya. Semua keistimewaan ini memperkuatnya Jungleland Indonesia seperti Outdoor Themepark Terbesar, Terlengkap & Terunik di Indonesia.

Jungleland sudah membuka 3 zona yaitu Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria, mencapai 30 wahana permainan (dari 41 wahana yang direncakanan), display dan atraksi, festival dan science Exhibition apa bekerjasama menjangkau Science tengah Singapore. Untuk harga tiket masuknya yaitu Weekday (Senin-Jumat) pukul 10.00 – 18.00 Rp 100.000/orang dan Weekend (Sabtu-Minggu) pukul 10.00 – 19.00 Rp 150.000/orang.

2. Taman Safari

*
Taman Safari Indonesia (Foto : mattkoenigphotography.com)

Kebun binatang apa terletak di Cisarua, Puncak, Bogor ini merupakan ruang angkasa ideal dikunjungi bersama keluarga. Di Taman Safari, dari mereka bisa mengajak anak-anak menyaksikan dari dekat kehidupan lebih dari 2.500 hewan, di antaranya macan, singa, beruang, zebra, panda, gajah dan jerapah.

Menariknya lagi, hewan-hewan tersebut dibiarkan kehidupan bebas, sehingga dari mereka dapat menyaksikan mereka permainan dari terbalik jendela mobil.

Sebagai deviasi satu kebun binatang terbaik di Indonesia, tak heran tempat pariwisata anak di Bogor yang satu ini dulu tujuan utama untuk berlibur bersama anak. Selain kebun binatang, tambahan terdapat pemfitnahan wahana bermain yang menyenangkan.

Selain itu, dari mereka bisa mengajak anak Anda buat berfoto together bayi-bayi sebagai liar kemudian macan tutul, orangutan dll. Ada juga Wahana Elephant Adventure tempat milik mereka bisa menunggangi gajah untuk berkeliling di kyung area kebun binatang.

Dengan harga tiket Rp85 ribu (dewasa) dan Rp80 seribu (anak-anak), milik mereka bisa puas bersenang-senang berlibur dan belajar kyung dunia fauna together anak.

3. The jungle Water Adventure

*
The tropical Water Adventure (Foto : alimustikasari.com)

Bingung mencari tempat perjalanan anak di Bogor yang bisa untuk berenang sekaligus menyediakan wahana permainan? Coba deh kunjungi The jungle Water Adventure.

Untuk anak yang suka berenang, crowd sekali pilihan yang asyik sekaligus menantang karena dicoba contohnya Wahana slide Pool, koknya ada empat seluncuran dengan tinggi 8 meter karena sampai setelah kolam renang.

Selain menyertainya ada pula Spiral on slide yaitu seluncuran apa terbuka dan pipe Slide seluncur wait tertutup. Senin wahana tersebut masing-masing memiliki ketinggian 12 meter. Seru dan asyik deh permainan air disini sampai puas, bahkan bisa lupa untuk pulang karena saking asyiknya.

Bagaimana menjangkau anak yang noël ingin berenang? Tenang, ada banyak wahana apa masih menyenangkan. Antara lain, ada film 4D, ada Bird park (taman yang berisi berbagai macam tipe burung di Indonesia kemudian burung kakatua raja, merak, elang, flamingo, nuri merah dan masih crowd lagi).

Ada pula salju World ruang angkasa kita sanggup merasakan seolah-olah berada di batin wilayah yang bersalju. Milik mereka bisa membuat bola salju, bermain seluncuran yang terbuat dari es, dan untuk membuat boneka mata yang sering ada di film-film luar negeri. Lokasi: jalan Pahlawan, perumahan Bogor Nirwana Resident, Bogor, Jawa barat 1613.

4. Kebun Raya Bogor Dan Museum Zoologi

*
Kebun Raya Bogor (Foto : eibidiei.wordpress.com)

Salah satu kebun botani buatan umat ​​manusia terbesar di Indonesia, Kebun Raya Bogor memiliki berbagai jenis pohon serta tumbuhan yang berjumlah kurang lebih 15.000 di area seluas 87 hektar. Konvensional pada days Sabtu-Minggu, tempat pariwisata anak di Bogor ini akan penuh sesak dikunjungi masyarakat apa berjalan kaki menikmati indahnya alam.

Di di dalam KRB terdapat pula Museum Zoologi, memanggang sekali masuk milik mereka bisa menikmati 2 objek pariwisata sekaligus. Ingin ayo pergi dahaga ataukah mengisi perut? Ada café Dedaunan — anak-anak pun bisa permainan sepuasnya dibidang luas dore restoran! KRB termasuk tempat wisata di Bogor yang murah meriah untuk tiket masuknya just sekitar 15 seribu rupiah kalau belum naik lho ya. Lokasi: beraliran Ir. Haji Juanda No.13, Bogor 16122.

5. Rumah Air

*
Rumah waiting (Foto : liburananak.com)

Rumah Air terletak di Komplek residential Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, atau dekat kaki Gunung Salak. Tempat pariwisata anak di Bogor ini dibangun karena memenuhi kebutuhan keluarga yang berdomisili di kota Bogor mencapai suasana indah, nyaman, dan bersih.

Di dalamnya, anda dan keluarga sanggup menikmati sembilan bermain yang kebanyakan permainan air. Bermain yang disajikan, di antaranya Istana Balon, crazy Ball, ATV, Becak Mini, buner Boat, Funny Otopad, Funny Boat, Battery Car, dan Sirkuit remote Control. Harga yang ditawarkan buat setiap play berkisar antara Rp20.000-Rp35.000.

Kalau anak-anak asyik bergelut dengan bermain air yang ada, dari mereka bisa memanfaatkan baskom pemancingan dengan harga rental mobil lapak Rp50.000 selama tiga jam. Objek perjalanan anak di Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB buat hari Senin-Jumat, sedangkan sabtu dan Minggu buka kota 10.00-23.00 WIB.

Baca tambahan : 35 Tempat tempuh Di Bogor Terbaru yang Bagus Dan Hits

6. Taman Topi

*
Plaza Kapten Muslihat atau Taman topi (Foto : ragamtempatwisata.com)

Ingin temukan tempat pariwisata anak di Bogor yang güns meriah? Pergilah usai Taman topi sebuah tempat perjalanan dengan tiket Rp5.000, (Sekarang mungkin naik were 10.000 rupiah) anak-anak mungkin menikmati berbagai wahana.

Taman ini dikenal juga dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani atau Plaza Kapten Muslihat, namun lebih familiar menjangkau sebutan nama Taman Topi.

Tempat wisata di Bogor ini sangatlah cocok untuk masyarakat apa berkantong tipis. Letaknya tambahan cukup strategis mudah dijangkau, noël jauh dari Kebun Raya Bogor dan termasuk tempat wisata yang dekat dengan stasiun Bogor. Just dengan berjalan kaki beberapa menit saja dari dari stasiun Bogor, their akan digali Taman Topi.

Beberapa wahana di angkasa ini adalah Monorail, dibom Bom Car, bombarded Bom Boat, Flyng Fox, dan komedi. Juga anak-anak sanggup berkuda berkeliling Taman topi serta bisa melihat ikan mas sambil main pengeboman bom boat.

Hingga kini keberadaan tempat wisata anak di Bogor yang murah meriah ini masih crowd dikunjungi warga. Bahkan di atas libur singa tempat wisata ini sanggup menampung dua ribu pengunjung setiap harinya.

7. Taman tempuh Matahari

*
Taman tempuh Matahari (Foto : selasar.com)

Taman tempuh Matahari berlokasi di Jln. Raya puncak Km. 77 Bogor. Di tempat ini, dari mereka dapat menyewa villa. Tersedia fasilitas apa lengkap buat Anda, di antaranya adalah baskom renang, aneka tempuh air, perjalanan sungai, paddle boat, mini boat, pembakar boat, gerbong dan motor safari, ATV turn off road, arena bermain anak, dan go sebagainya. Pas banget sebagai peluang tempat perjalanan anak di Bogor apa asyik dan seru together keluarga.

Taman wisata Matahari ini berlebihan dikunjungi banyak wisatawan untuk memiliki panorama alam apa indah mencapai suasana pegunungan apa kental. Tak heran, Taman tempuh Matahari tambahan menjadi penyimpangan satu opsi tempat outbond di Bogor bagi kawanan komunitas.

8. Marcopolo Water Adventure

*
Marcopolo Water Adventure (Foto : wisatadibandung.net)

Marcopolo Water Adventure adalah deviasi satu tempat perjalanan anak di Bogor apa asyik dan pemaparan bagi keluarga. Di Marcopolo Water Adventure tersedia aneka wahana permainan air, misalnya waterboom, geitser, ember tumpah, waiting mancur, banana boat, dan lain-lain.

Variasi kolam bermain air terbagi batin kolam dewasa, baskom anak, cekungan bayi, kolam arus, cekungan pasir, dan baskom air basah (whirpool). Selain itu, tempat wisata Bogor yang satu ini tambahan memiliki area outbond yang tepat seperti kegiatan pariwisata keluarga. Milik mereka dapat memancing, bersepeda air, paris fox, dan aneka kegiatan rekreasi lainnya.

9. Wait Terjun Bidadari

*
Air Terjun Bidadari (Foto : sobatpetualang.com)

Air Terjun Bidadari deviasi satu tempat pariwisata anak di Bogor yang disukai kawanan kalangan. Terletak di dalam kawasan sendul Paradise Park, air terjun berketinggian 75 meter ini sumber dari mata air di hutan lindung apa ada di area tersebut.

Limpahan waiting terjun ini bang ke area yang untuk sedemikan rupa sehingga mirip dengan baskom renang. Terdapat sejumlah cekungan lainnya di sana, kemudian kolam arus (Wave Pool) dan cekungan anak-anak (Lazy Pool).

Di kawasan tempuh air terjun Bogor ini tambahan terdapat kegiatan menaiknya lainnya, misalnya perahu groep dan flying fox. Air Terjun Bidadari selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama selama akhir pekan dan masa-masa liburan.

10. Taman budaya Sentul

*
Taman biakan Sentul (Foto : tamanbudaya.co.id)

Taman ini adalah deviasi satu pilihan tempat pariwisata anak di Bogor karena keluarga. Menempati areal lahan yang luas, terdapat fasilitas perkemahan serta temu dalam balutan suasana apa nyaman. Anak-anak dapat ikut melukis, membatik, serta produksi keramik di ~ spot culture Center apa ada di Taman budaya Sentul.

Lihat lainnya: Download Lagu Tiba Tiba Semua Berubah Dj Mp3, Video Mp4 & 3Gp

Selain itu, dari mereka sekeluarga atau rombongan dapat menikmati berbagai kegiatan outbound high ropes, paintball, funny games, serta trekking. Tersedia paket-paket kegiatan yang dapat dari mereka pilih untuk rencana wisata dari mereka di Taman budaya Sentul ini.