Tempat-tempat angker di Karawang, No. 3 most serem versi ane" />
oke. Kali ini ane bakal bahas circa karawang. Karena udah banyak yang bahas kyung wisata-wisata menarik yang ada dikarawang, ane hanya akan bahas tentang tempa-tempat apa ada dikarawang yang bikin deg-degan, merinding, gemetaran, bahkan disetujui keringat dingin. Ane bakal perdebatan kehororan ataukah keangkeran tempat-tempat apa ada di karawang.

Anda sedang menonton: Tempat paling angker di karawang


Sebelum masuk usai topik utama, such Warga negara Indonesia yang baik dan menghormati yuk kenali dulu Karawang.
karawang adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat. Karawang merupakan deviasi satu kota di Jawa Barat, Indonesia. Town yang terdepan masih menjadi kabupaten ini merupakan town yang berbatasan langsung menjangkau Bekasi, Bogor, dan noël jauh dari Jakarta.

Lihat lainnya: Comparison: Kata Kata Bijak Tentang Kebersamaan Apk 2, Kata Kata Bijak Tentang Kebersamaan Apk 1


*
Tempat-tempat angker di Karawang, No. 3 most serem versi ane" />
Yak akun itu tadi sedikit mengenal kabupaten karawang. Sekarang kita menuju nanti topik terutama yaitu “Tempat-tempat angker di Karawang, No. 3 paling serem versi ane”. Cekidot.
*
Tempat-tempat angker di Karawang, No. 3 most serem versi ane" />
blogspot.maloneyforwv.comm
Gunung adalah deviasi satu ciptaan Tuhan apa Maha Kuasa, yang fungsinya mendesak krusial bagi bumi. Bagi manusia, gunung merupakan penyimpangan satu alam apa bisa dijadikan tempat wisata, hobi, juga mata pencaharian. Seperti gunung di karawang ini, were langganan bagi para pendaki. Tinggi gunung ini hanya 1.291 meter. Gak terlalu tinggi miliki guys. Gunung yang satu ini boleh dibilang gak terlalu tinggi, namun terbilang angker. Latar belakang angkernya gunung ini untuk banyaknya makam-makam keramat apa dulunya meyakini ada seorang yang sakti mandraguna mampu membawa keranda jenazah setelah atas gunung mencapai cara terbang. Kok gelandangan gitu ya hehe.  Selain akun itu dari pojok pandang cerita mistis, Gunung sanggabuana ini dulu ada sekelompok pendaki apa tiba-tiba dihampiri malalui seorang kakek dan meminta karena difotokan. Nanti itu si kakek dirangkai begitu saja, padahal untuk seumuran kakek itu untuk naik ke puncak gunung sanggabuana adalah mustahil menurut mereka. Nah loh tambah merinding. 2. Rumah Susun Adiasa
Tempat-tempat angker di Karawang, No. 3 paling serem versi ane" />
Rumah susun ini berbohong dikawasan Adiarsa, karawang. Rusun ini dari tampilan luarnya saja cantik angker such warna cat yang sudah luntur dan bagian dimana-mana, ditambah lagi kosong. Yak rusun ini siap lama noël berpenghuni. Kenapa? untuk serin kemalingan, yg dipotong angker oleh masyarakat sekitar, dan dulunya ini merupakan bekas rumah sakit apa spesifiknya adalah kamar mayat.Wuih gimana gak ada penghuninya ya, people dari historisnya aja udah serem. Nah potongan horornya adalah, ketika warga setempat pernah pemandangan sesosok penampakan hantu perempuan berbaju merah berjalan-jalan dengan melakukan rusun sambil menggendong seorang bayi. Padahal rusun ini cantik lama tak berpenghuni, bahkan lampu pun noel dipasang dirusun ini buat sering dicuri maling. Serem gak tuh gan wkwk. Tapi yang nomor 3 ini yang most serem menurut ane. 
3. Pabrik tekstil Karawang
*
Tempat-tempat angker di Karawang, No. 3 most serem versi ane" />
Pabrik ini letaknya di Ibukota Kabupaten Karawang. Dioperasikan sejak lima 2003, namun ditinggalkan lantaran noël muatnya penempatan alat-alat pabrik, Sehingga pabrik ini bersentuhan tempa. Siapa tahu dimana letak pabrik selanjutnya, apa pasti bekas pabrik ini masih berdiri sampai sekarang. Sejak ditinggalkan, bekas pabrik ini malah menimbulkan cerita mistis mencapai keangkeran apa beredar. Roti isi daging setempat pernah melihat penampakan hantu berwujud Tentara Belanda apa sedang mondar-mandir di bekas pabrik ini.  Itulah kenapa seram menurut ane, untuk mahkluk halus yang berwujud prajurit kayak gimana gitu wkwk.