maloneyforwv.com.

Anda sedang menonton: Tempat makan view bagus di bandung

Tidak hanya kaya akan destinasi wisata, ibukota propinsi Jawa west yang dijuluki Paris van Java ini tambahan dipenuhi menjabarkan dan secara spasial makan apa tersebar di seluruh kawasan.

Mulai dari quenn Lembang, Dago Pakar di Bandung Utara, Bandung Timur, Barat, sampai ke kawasan Selatan.

Berbagai food selection masakan apa enak, khas kelewat unik mencapai harga variatif, mulailah dari yang murah sampai yang mahal dapat dari mereka temui mudah. Sehingga noël salah jika Bandung juga dikenal dengan tempuh kulinernya.

Berikut ini adalah restoran dan secara spasial makan apa dapat dijadikan pustaka saat their berkunjung ke kota kembang, Bandung.


Daftar isi


1. Dusun Bambu

*
Dusun Bambu (foto: bandungtour99)

Selain merupakan tempat perjalanan keluarga, Dusun Bambu also tempat makan privat khas Sunda apa nyaman mencapai pemandangan indah, karena tempat makan yang ada di sini berada di ~ pohon berbentuk rumah burung, sehingga lampu keren dan perbedaan dari yang lain.

Selain rumah pada pohon, secara spasial makan lainnya yang bisa dipilih adalah di sentral danau dengan menyewa rumah-rumah apa bentuknya unik dan lucu.

Jika memilih makan di sentral danau, di situ dapat dijumpai menjelaskan Purbasari apa menawarkan berbagai menu makanan khas Sunda.

Sedang untuk mereka yang ingin makan di rumah yang berada di atas pohon, dapat membeli papan di menjabarkan Café Burangrang atau di food courd market Katulistiwa.

Lokasi: Dusun Bambu, beraliran Kolonel Masturi, KM.11, Lembang, BandungHarga: Rp.100.000 s/d Rp.200.000Jam Buka: 08.00 – 23.00 WIB

2. Sapu Lidi

*
Sapu Lidi (foto: trover.com)

Restoran ini penawaran sesuatu apa berbeda, karena Anda dapat menyantap papan sambil menikmati pemandangan khas caben lewat persawahan buatan yang menghadirkan kesan mendalam sejuk dan asri.

Tidak just itu, Sapu Lidi also menyuguhkan suasana yang lain buat mereka apa kurang berkenan dengan hamparan pemandangan sawah, yakni mengajak pengunjung serasa berada di pusat hutan, atau seolah berada di danau.

Bahkan pengunjung juga dapat pakan payudara sungai yang ada di angkasa itu dengan keuntungan perahu.

Untuk menu yang ditawarkan, mendesak variatif, start dari pakan khas Sunda, berbagai menu kosumen Indonesia, sampai dengan menu papan Eropa. Namun, menu yang were favorit para pengunjung apa datang setelah sini adalah: Ayam Kalasan.

Alamat: Jalan sersan Bajuri, kompleks Graha Puspa, Cihideung, LembangHarga: Rp.10.000 s/d Rp.85.000Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB

3. One Eighty Coffe

*
One Eighty Coffe (foto: mixedupalready.com)

Bersantap dengan kaki terendam air kolam tentu saja memberikan sensasi tersendiri, begitulah yang dihadirkan One Eighty Coffe yang baru dibuka pada lima lalu.

Restoran yang dilengkapi dengan kolam play anak-anak ini menjadi tempat makan yang pas untuk keluarga, buat disaat milik mereka bersantap, anak-anak dapat beraktifitas di baskom bermain.

Berbagai menu disajikan di eksplic ini, mulai dari makanan khas Indonesia seperti Iga garang Asam hingga menu-menu Western, kemudian English Breakfast, Aglio Olio, serta menu lainnmya apa menggugah selera.

Alamat: jalan Ganesha No. 3 Bandung 40132Harga: Rp.10.000 s/d Rp.100.000Jam Buka: 08.00 – 23.00 (hari biasa dan Minggu) | 08.00 – 24.00 (Jumat – Sabtu)

4. Feast, Sheraton

*
Feast, Sheraton (foto: sheratonbandung.com)

Bukan tidak punya alasan situs Qraved menempatkan Feast, Sheraton seperti restaurant paling keren di Bandung. Dengan kapasitas 140 orang, Feast Restaurant menyuguhkan suasana apa hangat dan santai menjangkau lokasi apa menghadap langsung setelah kolam renang.

Para tamu apa datang ke sini tidak hanya bisa bersantap, tapi also berkesempatan karena melihat para koki mempertunjukkan kebolehannya dalam memasak secara terbuka.

Berbagai menu kosumen dari seluruh dunia dapat dijumpai di Feast, Sheraton, namun yang dulu favorit para tamu tetap saja makanan khas Sunda, such nasi tutug oncom, nasi kedelai bakar apa dibungkus lembaran pisang, serta apa lain.

Lokasi : Sheraton Bandung, Hotel & Towers, cara Ir. H. Juanda No.390 (Dago Bawah) BandungHarga: Rp.100.000 s/d Rp.300.000Jam Buka: 06.00 – 23.00 WIB

5. Sierra

*
Sierra (foto: christophorusdanu)

Jika their berkunjung ke kawasan pariwisata alam Dago, jangan lupa untuk mampir usai Sierra café & Longue Bandung, untuk menikmati berbagai macam menu yang diracik para masak professional dengan rasa apa lezat dan harga yang terjangkau.

Café dan resto yang dapat menampung sampai menjangkau 700 orang batin satu waktu tersebut tidak hanya akan pengucap lidah, tapi juga mata milik mereka dengan view sekeliling yang eksotis serta romantis. Terlebih diatas malam hari.

Aneka kuliner dapat dipilih di sini, start dari kosumen khas Sunda, menu Nusantara, oriental Cuisin, sampai mencapai Western and also European Food.

Jadi bukan just rica-rica, nasi rames, atau ayam goreng saja apa bisa their temui, tapi juga aneka diobati seafood, chicken Teriyaki dan episode khas Jepang, food spaghetti ala Itali, grilled Norwegian salmon, aneka Beef Steak, serta menu yang lain.

Alamat: beraliran Bukit Pakar Timur No 33, Dago atas Bandung UtaraHarga: Rp.30.000 s/d Rp.70.000Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

6. Congo Cafe

*
Congo cafe (foto: congogallery)

Menu kuliner apa menggoda selera dan angkasa bersantap yang unik serta eksklusif dulu daya tarik kepala dari cafe berlantai tiga apa berlokasi di kawasan Dago pakar ini.

Ditambah another tampilan live music yang menemani saat bersantap, semakin memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

Dikatakan unik dan eksklusif, karena sebelum memasukkan lokasi, para tamu menjadi diajak melintasi kawasan woods lebat sebagaimana apa ada di negara Congo, Afrika.

Untuk makanan yang disajikan, didominasi menu ala barat, seperti grilled dan steak, namun karena lidah apa kurang familier dengan kosmen western, tersedia pula menu Nusantara, such kakap dabu, iga bakar, sop buntut, dan papan lainnya menjangkau rasa yang lezat.

Alamat: jalan Rancakendal Luhur No.8 Dago Pakar, Bandung Utara.Harga: Rp.40.000 s/d Rp.80.000Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB

7. The Valley

*
The valley (gambar: sharontravelogue.com)

Berada di kawasan puncak Dago Pakar yang tidak dilewati kendaraan umum, membuat suasana berdamai dan nyaman dihadirkan melalui suki garden, bistro café, serta hotel & resort yang bernama The sink ini.

Para tamu sanggup bersantap di area indoor atau outdoor apa menggunakan tesis balkon. Sehingga sambil bersantap, jam dapat dilayangkan usai sekeliling untuk melihat gemerlap lampu kota Bandung diatas malam hari.

Menu yang disajikan here cukup bervariasi, mulai dari Oriental, Japanese, India hingga europe Cuisine, menjangkau menu favorit Zuppa Soup dan Steak.

Alamat: jalan Lembah Pakar Timur No.8 Dago Pakar, Bandung Utara.Harga: awal Rp.80.000Jam Buka: 11.00 – 23.30 WIB

8. Bellevue french & Italian Bistro

*
Bellevue perancis and Italian Bistro (foto: indonesia.tripcanvas.co)

Nikmati suasana romantis dari menjelaskan ini lewat lorong-lorongnya apa berhiaskan bersinar Kristal serta pemandangan bebukitan dan kolam renang.

Mengusung desain Victorian menjangkau area at home berkonsep good dining dan out berkonsep casual dining, membuat tamu restoran ini serasa berada di Eropa.

Sesuai dengan nama yang diusung, menu yang disajikan restoran mencapai 40 bar store ini adalah menu-menu Italia dan Perancis.

Alamat: cara Dr. Setiabudhi No.36 BandungHarga: Rp.36.000 s/d Rp.150.000Jam Buka: 24 Jam

9. Stone Cafe

*
Stone coffee shop (foto: sharontravelogue.com)

Memadukan desain gaya Eropa Klasik dengan suasana carpentaria membuat batu Café luaran daya menarik tersendiri buat dijadikan destinasi perjalanan kuliner.

Bangunan utama yang memiliki 3 lantai dibuat dengan gaya Eropa Klasik, sementara area out berbalut suasana pedesaan menjangkau saung-saung beratap ijuk yang dijadikan sebagai tempat para tamu untuk menikmati makanan apa disajikan.

Suasana pedesaan were semakin terasa mencapai hadirnya batu-batu kali di sekeliling apa dialiri air mencapai suaranya apa gemericik. Ditengah suasana yang nyaman itulah para tamu sanggup menikmati berbagai food selection ala tradisional serta Western apa bisa dipilih pantas dengan selera.

Alamat: jalan Rancakendal Luhur No.05, Dago Pakar, BandungHarga: Rp.35.000 s/d Rp.80.000Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB

10. Warung Langit

*
Warung thiên (foto: zomato.com)

Berada pada ketinggian 750 – 1200 meter dpl making Bandung City irradiate dapat dinikmati dari warung Langit, terlebih pada sore dan malam hari.

Namun ~ no itu saja cost lebih dari rumah makan ini, makanan apa disajikan justru menjadi daya tarik utama, karena semua memberi makan diolah dari berwujud herbal tidak punya ada sedikitpun hasil diproses pabrik, such MSG.

Bahan apa dimasak juga diambil langsung dari kebun sayur yang ada di kyung lokasi warung Langit, sehingga pas sekali untuk vegetarian.

Meski demikian, menu apa disuguhkan sangat variatif, sebagai ikan tuna asap, ayam asap, nasi goreng dan berbagai menu dll sebagaimana yang ada di tempat-tempat kuliner lainnya apa ada di kota Bandung. Sedang karena menu andalannya adalah Bala-bala Bayam.

Alamat: beraliran Cibengang, Cibengan Tengah, Ciburial, Cimenyan, town BandungHarga: Rp.10.000 s/d Rp.50.000Jam Buka: 08.00 – 22.00 WIB

11. Warung Salse

*
Warung Salse (foto: trivindo.com)

Dengan model bangunan apa unik layaknya rumah lekok berbentuk limas serta latar belakang panorama hijau di sekelilingnya were daya seri tersendiri dari destinasi tempuh kuliner yang satu ini.

Terlebih para tamu tambahan dapat menikmati berbagai macam karya artis rupa, karena konsep yang diusung warung Salse adalah Art galeri & architecture Space.

Untuk menu apa ditawarkan terdiri dari berbagai macam masakan nusantara, terutama pakan khas Bandung, seperti: bubur asap, nasi goreng kambing, tektek cawit, nasi bakar, urap sapi pedas, soto daging kudus, serta food selection lezat lainnya.

Alamat: cara Dago Giri No 101, Bandung UtaraHarga: Rp.25.000 s/d Rp.50.000Jam Buka: 09.00 – 23.00 WIB

12. Warung Sitinggil

*
Warung Sitinggil (foto: kuliner.panduanwisata.id)

Dengan mengusung konsep Rustic, nyata bangunan dari rumah makan ini disesuaikan dengan kondisi alam sekitar, sehingga jauh dari kesan formal, glamour dan mewah.

Berlokasi diatas perbukitan berhiaskan hamparan hijau di sekelilingnya, untuk membuat tamu apa datang, baik siang maupun malam dipastikan ini adalah merasa betah.

Menu yang tersedia didominasi kuliner khas Indonesia, seperti sop buntut, nasi bakar, havermut ayam Bandung Anglo, iga bakar, serta apa lain. Namun, food selection western juga dapat ditemui di sini, kemudian burger, spaghetti blognese, dan menu lainnya

Alamat: jalan Dago Giri No 90 Mekar Wangi, Bandung UtaraHarga: Rp.10.000 s/d Rp.50.000Jam Buka: 12.00 – 22.00 WIB

13. D’Pakar

*
D’Pakar (foto: foody.id)

Berlokasi noel jauh dari destinasi tempuh alam paling fenomenal di Bandung, yaitu Tebing Keraton, untuk membuat rumah makan ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Itu sebabnya dirut D’Pakar menerapkan policy berupa waiting list atau berpesta antrian bagi para tamu, dahulu tercatat di dalam daftar antrean. Hal ini dengan niat agar noël mengganggu pengunjung apa datang sebelumnya.

Satu lagi aturan yang berlaku, untuk bersantap di secara spasial ini, pengunjung harus terlebih silam memesan papan atau purchas minuman seharga Rp.25.000.

Setelah itu dari mereka dapat menikmati berbagai menu Indonesian dan western food di tempot ini. Namun, yang dulu favorit para tamu adalah ayam penyet dengan rasa yang pedas serta mantap.

Alamat: jalan Bukit Pakar Timur, Desa Ciburial Dago pakar Bandung UtaraHarga: Rp.15.000 s/d Rp.30.000Jam Buka: Selasa – Jumat 12.00 – 18.00 WIB, sabtu – Minggu 09.00 – 18.00 WIB

14. Rumah Kopi

*
Rumah Kopi (foto: klikhotel.com)

Bagi para penikmat kopi, spot pariwisata kuliner apa satu ini noël boleh dilewatkan, karena berbagai jenis minuman kopi, mulai dari rasa original klasik, mix sampai dengan rasa kopi apa unik dapat ditemui di Coffe Shop Dago atau apa lebih dikenal dengan Rumah Kopi Bandung.

Desain interior yang menarik mencapai dinding berhiaskan patung-patung, lukisan, dan lampu yang artistic sebagaimana Coffe Shop luarnya negeri, making pengunjung bakal betah berlama-lama di angkasa ini.

Selain berbagai jenis minuman kopi, minuman dari jenis yang lain also tersedia di sini, such berbagai varian es krim dan berbagai varian cinbable segar. Tersedia pula aneka camilan dan makanan, such nasi goreng, aneka pasta, lasagna, serta apa lain.

Alamat: Jalan kanal rancakendal No 9, Dago Pakar Atas, Bandung UtaraHarga: Rp.12.000 s/d Rp.30.000Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB

15. Boemi Joglo Rancakendal

*
Boemi Joglo Rancakendal (foto: bubyhungry)

Beragam lokasi ruang angkasa makan sanggup dipilih di sini, mulailah dari indoor, semi the end sampai mencapai lokasi di luar apa dinaungi payung-payung unik.

Cara makanpun juga bisa dipilih sesuai dengan selera, mungkin dengan menggunakan secara spasial duduk atau lesehan agar bisa ~ bersantai karena meluruskan tubuh sambil berbaring.

Selain hidangan apa lezat, suasana di sekeliling rumah makan ini juga menjadi daya tarik karena menghadirkan suasana apa sangat alami, seolah berada di pusat hutan, karena lokasi Boemi Joglo Rancakendal memang noël jauh dari perjalanan alam Tebing Keraton.

Meski namanya identik mencapai bangunan khas Jogjakarta dan Jawa tengah yaitu Joglo, namun menu yang disajikan di sini adalah pakan khas Bandung, seperti nasi liwet ayam jamur, nasi liwet ikan asin, serta food selection lezat lainnya.

Alamat: straße Kendal Luhur No 17, kota BandungHarga: mulailah dari Rp.5.000Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

16. Kebun Awi Kaffee

*
Kebun Awi Kaffee (foto: foody.id)

Berada di areal kebun bambu membuat Café & Resto ini terkesan eksotik dan menyatu dengan alam. Kesan formal also hilang di ruang angkasa ini untuk pengunjung mungkin duduk lesehan di saung sambil menikmati suasana sekeliling apa tenang berpadu mencapai alunan musik tradisionalnya Jawa Barat.

Selain menu tradisionalnya khas Jawa barat yang mendominasi diobati di angkasa ini, tersedia pula menu Oriental such Dimsum, Gong Bow, Wonton, dan Chow Mein, serta menu ala Barat kemudian Noah’s Barn ataukah verde, Bellamie Boulangerie, dan aneka diobati berbahan pasta, keju, serta panna cotta.

Alamat: beraliran Bukit Pakar Timur No 29, Ciburial Cimenyan Bandung UtaraHarga: Rp.25.000 – Rp.100.000Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB

17. L’Societe

*
L’Societe (foto: tempatwisatadibandung.info)

Dengan platform The finest of Dine and also Bar, L’Societe menghadirkan tempat untuk berpesta meriah dan menikmati live music menjangkau suasana yang berbeda.

Lihat lainnya: Cara Memakai Hijab Segi 4 Simple, Loose Messy Fat Hijab Ll Hijabonita

Terutama dari sisi desain interiornya yang menawan lewat berbagai furniture dan ornament yang semakin terlihat istimewah berkat berefek pencahayaan ruangan.