مَا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَا أَحَدٍ مِنْ رِجَالِكُمْ وَلَٰكِنْ رَسُولَ اللَّهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّينَ ۗ وَكَانَ اللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمًا

Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki tengah kamu, tetapi dialah adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Anda sedang menonton: Surah al-ahzab ayat 40

mau rezeki pisau dengan berkah? ketahui rahasianya dengan klik disini!


sign : mempercayai Cabang-cabang mempercayai Akidah Beriman pada Allah Ta'ala kyung nama-nama Allah Nama-nama Allah (Asma'ul Husna) Al 'Alim (Maha megetahui) sejarah Sifat-sifat nabi Muhammad saw. Sifat dan tingkah laku Nabi apa mulia Nama-nama Nabi saw.

(Muhammad menyertainya sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kalian) dia bukan bapak Zaid, Zaid bukanlah anaknya, maka tidak diharamkan baginya untuk mengawini bekas istri anak angkatnya yaitu Zainab (tetapi dia) adalah (Rasulullah dan penutup nabi-nabi) artinya noel akan lahir lagi nabi sesudahnya. Dan menurut suatu qiraat berpengalaman Khataman Nabiyyiina, sama mencapai alat karena mencap ataukah cincin, yang maksudnya sesudah itu para nabi dilak ataukah ditutup. (Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu) antara lain dialah mengetahui bahwa noel akan ada nabi lainnya sesudah Nabi Muhammad saw. Seumpama Nabi Isa down nanti, maka ia akan memerintah dengan pakai syariat Nabi Muhammad.


Muhammad bukanlah bapak dari laki-laki mana pun dari kalangan kalian. Muhammad adalah utusan Allah dan penutup para nabi. Menjadi tugas Muhammad untuk mengemban misi kerasulannya sebagaimana diperintahkan melalui Allah tidak punya merasa undg pada siapa pun. Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. .


milik mereka harus
*
untuk dapat popponitis tafsir
*

Admin


Maksudnya, Nabi Muhammad shallallahu "alaihi wa sallam bukanlah ayah dari deviasi seorang sahabat (Zaid bin Haritsah radhiyallahu "anhu), oleh untuk itu bekas istri Zaid dapat dikawini Rasulullah shallallahu "alaihi wa sallam.

Inilah kedudukan Beliau. Oleh untuk itu postur kita kepada Beliau adalah menaati perintahnya, menjauhi larangannya, tuhan benar setiap sabdanya dan beribadah kepada Allah pantas sunnahnya, serta mencintainya di ~ kecintaan kepada siapa pun orangnya.

Oleh untuk itu, noël ada another nabi nanti Beliau.

Ilmu Allah meliputi segala sesuatu, dia mengetahui bagaimana itu? Dia laid risalah-Nya, dan siapa apa cocok dapatkan karunia-Nya dan siapa yang tidak cocok.

Lihat lainnya: 10 Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar Dan Menarik, Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik & Benar


Embed code

Copy setiap orang kode apa terdapat di batin textarea.


Preview embed gambar


Code Embed Gambar

*

Tutup
maloneyforwv.com

adalah sebuah search engine khusus tafsir Al-Quran dan Hadits, untuk memudahkan umat islam mencari dan dipahami tafsir ayat-ayat Al-Qur"an dan Hadits.