AK-12 adalah senapan serbu Rusia dan merupakan turunan terbaru dari rifles pola AK yang diproduksi melalui Kalashnikov Concern. Senapan ini telah diusulkan kepada militer untuk menjadi senapan major militer Rusia, menggantikan desain pola AK lama lainnya yang used di seluruh dunia.
*



maloneyforwv.com.com, sampanye - Rusia tercatat kemudian salah satu negara pemasok waffen terbesar setelah seluruh dunia.

Anda sedang menonton: Senjata laras panjang ak 47

Banyak senjata yang dibuat di bangsa itu, slah satunya waffen serbu yang digadang-gadang akan dulu senjata major tentara Rusia adalah AK-12.

Dikutip dari gun Fandom, AK-12 adalah rifles serbu Rusia dan merupakan turunan terbaru dari senapan pola AK yang diproduksi melalui Kalashnikov Concern. Senapan ini telah diusulkan kepada militer karena menjadi senapan utama militer Rusia, menggantikan desain pola AK lama lainnya yang digunakan di seluruh dunia.

Sejarah pembuatan AK-12 dimulai di ~ 2010 ketikaKementerian pertahanan Rusia menyatakan bahwa senapan ini ini adalah diujicobakan diatas 2011. Arketipe AK-12 pertama kali ditunjukkan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin dalam kunjungannya usai Kalashnikov berhubungan dengan pada five yang sama.


Proyek AK-12 dimulai pada five 2011 kemudian usaha swasta batin upaya untuk berpartisipasi di dalam uji coba "Ratnik" apa diadakan oleh militer Rusia. Sepanjang perkembangannya, AK-12 telah menerima berbagai modifikasi dan perubahan untuk memenuhi standar military Rusia, dan karena mengatasi berbagai masalah such yang shine pada archetypes sebelumnya.


Senjata itu kompetisi dengan A-545, AEK-971 apa dimodernisasi, di dalam berbagai uji coba. Diatas akhir 2014, militer Rusia mengumumkan bahwa AK-12 dan A-545 telah lulusan uji bangsa dan secara perlahan akan dirancang untuk uji coba layanan operasional pada 2015.

Versi AK-12 apa hampir selesai dipamerkan pada September 2016, together dengan beberapa varian: AK-15 mencapai bilik 7,62 × 39mm, dan RPK-16, varian waffen otomatis skuad AK-12 apa dimaksudkan untuk mengisi noville serupa yang dilakukan RPK saat AK-74 pertama kali diproduksi.


Pengujian AK-12 selesai diatas Desember 2017, menjangkau senjata yang diadopsi oleh Angkatan Darat Rusia diatas Januari 2018. AK-12 saat ini sedang dievaluasi untuk ekspor dan model sipil saat ini sedang diproduksi; Kementerian pertahanan Armenia telah kesuksesan mendapatkan hak untuk memproduksi AK-12 dan 15 secara dium pada Agustus 2018, kemungkinan geram oleh Garni-ler.

Detail Desain

AK-12 pra-produksi yang lebih terkenal, sebelumnya dikenal sebagai AK-200, pribadi operasi yang sangat mirip mencapai kebanyakan Kalashnikov, tetapi mendesak dimodernisasi jika dibandingkan dengan senapan lain batin keluarganya, seperti kontrolnya yang jenuh ambidextrous dan kemampuan untuk mengganti kaliber hanya dengan mengganti larasnya.

Bersama mencapai berbagai rel aksesori lainnya yang terpasang diatas AK-12, ia mampu penerimaan berbagai tipe kaliber, dari 7,62 × 39 mm hingga 5,56 × 45 mm NATO, mampu memuat peluncur granat GP-34 under laras dan also dapat terima granat senapan buat ulir di ~ rem moncong.

Produksi AK-12 sangat perbedaan jika dibandingkan mencapai prototipe, mencapai berbagai fitur such pegangan pengisian ambidextrous dilepas. Meski AK-12 masih merupakan desain Kalashnikov, ia memiliki lebih kerumunan kesamaan mencapai desain AK apa lebih başı daripada prototipe, tetapi versi making AK-12 ini diklaim ndak AK-74 yang dipasang atau sejenisnya. Produksi AK-12 juga memiliki kemampuan untuk memasang peluncur granat underbarrel ke rel bawah.

Baik AK-12 pra-produksi dan produksi memiliki sakelar pemilih empat posisi. AK-12 pra-produksi memiliki empat pengaturan untuk ledakan tiga putaran yang aman, semi-otomatis, dan penuh otomatis; making AK-12 luaran pengaturan apa sama, hanya saja pengaturan burst tiga putaran diganti mencapai pengaturan burst dua putaran.Pada tahun 2020, Kalashnikov berhubungan dengan mempersembahkan AK-12 versi terbaru.

Varian

?Ini adalah prototipe mulailah AK-12. AK-200 adalah sebutan awal karena AK-12 hingga Januari 2012, selama sebagian besar detail omongan masih dirahasiakan. Menurut sedikit lukisan AK-200 apa tersedia, menyertainya menyerupai AK-74, AK-101 ataukah AK-103 apa sangat modern apa dilengkapi menjangkau berbagai rel Picatinny. Nama tersebut diubah dulu AK-12 beberapa waktu pada lima 2012; nama belakang AK-200 saat ini tangan kedua pada satu set senapan serupa yang diproduksi melalui Kalashnikov Concern.

Prototipe AK-12 ini adalah yang paling terkenal dan deviasi satu versi most halus dari keluarga senapan AK. Versi AK-12 ini luaran kontrol yang penuh ambidextrous, tersirat pemilih api empat titik, ketat pengisian ambidextrous, dan pelepasan majalah tumit di antara fitur-fitur lainnya. AK-12 memiliki popor telescoping apa dimaksudkan untuk kontrol mundur apa lebih baik; di ~ popor adalah sandaran pipi apa bisa disesuaikan.

AK-12 menerima berbagai types magasin dari keluarga rifles AK. Meski dipuji oleh Presiden Rusia Vladimir Putin, AK-12 pada akhirnya tidak diadopsi di dalam bentuk ini untuk persediaan AK-74 yang sangat besar.

?Render 2D AK-12/76 apa dibuat oleh komputer seharusnya adalah versi shotgun dari AK-12 mencapai bilik 12 gauge yang akan diproduksi buat pasar sipil. Waffen itu diumumkan di atas 2013, tetapi noël pernah masuk produksi.

Prototipe AK-12 yang tidak disebutkan namanya ini seharusnya adalah versi semi-otomatis dari AK-12 bilik karena .223 Remington yang akan diproduksi karena pasar sipil. Waffen itu diumumkan diatas 2013, tetapi tidak pernah dimasukkan produksi. Senjata itu tampaknya telah dibuat lebih kemudian senapan melakukan latihan saat duluan kali diumumkan.

?Ini adalah AK-12 yang used dalam Ujian Ratnik karena bersaing mencapai A-545. Jika seseorang belum bisa menyimpulkan, archetypes AK-12 ini sangat perbedaan dari yang most umum terlihat; sebaliknya, ini menyerupai rifles pola AK yang banyak dimodifikasi, dan sebagian besar fitur inovatif dari AK-12 yang lebih tersubur dihilangkan, seperti gagang pengisi daya ambidextrous. AK-12 berhasil di dalam uji coba ini, dan menembak 9.000 peluru tanpa gagal.

Produksi

?Ini adalah AK-12 apa diperbarui apa dipamerkan pada tahun 2017 (versi 2016 apa hampir identik memiliki skema warna apa berbeda). Terutang jelas bersinar bahwa making AK-12 sangat various dari sampel pra-produksi yang dipamerkan beberapa lima yang lalu; ini untuk produksi AK-12 ini didasarkan di atas prototipe yang agak noël dikenal dan noël jelas, AK-400. Juga cukup jelas bersinar bahwa AK-12 sangat mirip dengan rifles berpola AK apa lebih tua, meskipun Kalashnikov isu menyangkal bahwa untuk membuat AK-12 adalah AK-74 apa dipasang kembali. Making AK-12 memiliki berbagai rel Picatinny apa tersebar di seluruh senjata untuk memasang optik, foregrip, dan aksesori lainnya.

?Varian kompak AK-12

?Direncanakan untuk menggantikan AK-103, AK-15 adalah AK-12 apa memiliki ruang untuk kartrid 7,62 × 39mm yang sangat terkenal tangan kedua oleh AK-47. Meski memiliki nama yang mirip, AK-15 kemiripan sekali noël terkait mencapai Saiga Mk-107, tambahan disebut AK-15 oleh beberapa sumber, meskipun keduanya memiliki desain Kalashnikov.

?Varian kompak AK-15.

?Varian omongan otomatis skuad AK-12 ini dimaksudkan untuk mengisi ceruk apa diisi bagian belakang oleh RPK terkenal selagi diperkenalkan. Apa cukup menarik, RPK-16 merupakan modernized dari RPK ternama. RPK-16 manfaat majalah north lepas-pasang 95 putaran baru; sebagian besar magasin north AK biasanya pribadi kapasitas 75 peluru. Dengan ruang 5,45 × 39mm, RPK-16 secara operasional also sangat mirip mencapai saudara-saudaranya apa lebih kecil.

?Varian semi-otomatis sipil AK-12 dan AK-15 yang mulai diproduksi pada tahun 2019. Tersedia dalam mass 5,45 × 39 mm dan 7,62 × 39 mm.

Lihat lainnya: Gaji Teller Bank Bca Lulusan Sma, Baca Selengkapnya Di Sini!

?Versi AK-12 yang menggunakan bilik 5.56 × 45mm NATO. Terutama fitur popor baru dan rem moncong baru.

Spesifikasi AK-12

Negara origin : Rusia

Pabrikan : Kalashnikov Concern

Desainer :Vladimir Viktorovich ZlobinMikhail KalashnikovSergey Vladimirovich Urzhumtsev

Tahun conceived : 2010

Tahun produksi dimulai :2018

Kaliber :

AK-12: 5,45 × 39mm

AK-15: 7,62 × 39 mm

AK-19: 5,56 × 45mm NATO

Sistem pergerakan :Piston gas langkah panjang apa dioperasikan menjangkau gas, baut berputar