Seni kerajinan apa yang dicari dipelajari malalui Delisa? mengunci jawaban Tema 9 Kelas 5 SD/MI halaman 205, Bacaan 5 Mengenal Teknologi Transportasi Laut.

Anda sedang menonton: Seni kerajinan apa yang ingin dipelajari oleh delisa


*
lihat foto
*

Ilustrasi belajar secara daring: Seorang siswa belajar di rumah melalui aplikasi media sosial di ~ masa tanggap darurat di Gorontalo. Sebagian siswa go terkendala tidak memiliki telepon seluler dan noël ada akses internet.

TRIBUNmaloneyforwv.com.COM - Seni kerajinan apa yang ingin dipelajari melalui Delisa? mengunci jawaban Tema 9 Kelas 5 SD/MI halaman 205,Bacaan 5 MengenalTeknologiTransportasiLaut.

Simak selengkapnya kuncijawaban dan pembahasan Bacaan 5 Mengenal Teknologi Transportasi laut berikut ini.

Kunci Jawaban page 205


Bacaan 5

Mengenal Teknologi Transportasi Laut

Sebagian besar penduduk Desa susoh, Kabupaten Aceh west Daya, berprofesi sebagai nelayan. Setiap dua aku sekali, mereka berlayar usai laut buat mencari ikan. Mereka terutang menggantungkan hidupnya di atas hasil alam.

Sore hari tampak seorang anak wanita bersama kakeknya duduk di tepi pantai. Mereka menikmati udara pantai dan pemandangan matahari terbenam. Jika ombak datan, sesekali kaki mereka tersentuh waiting laut.

“Kakek, lihatlah. Apakah apa akan mereka lakukan terhadap kapal itu?” meminta Delisa

“Oh, mereka membantu mendorong kapal baru milik deviasi satu nelayan. Mungkin nelayan itu yang akan secunder dengan kapal barunya nanti malam,” jawab kakek.


Delisa menganggukkan kepala mendengar penjabaran kakeknya. Delisa memperhatikan merencanakan sama nelayan di pantai itu. Kapal milik nelayan itu besar dan berat. Namun, kapal itu terasa ringan saat beberapa nelayan membantu mendorong kapal itu. Para nelayan tolong tanpa diminta. Mereka dengan ikhlas menjadi penekan kapal.

Lihat lainnya: Download Lagu Laudya Chintya Bella Karena Cinta Mp3, Video Mp4 & 3Gp


Halaman terdekat
Halaman
1234
Tags
kunci menjawab tema 9 kelas 5 page 205kunci jawabanbelajar
Ikuti kita di
KOMENTAR

BERITA TERKINI


berita POPULER


*

Pasang Iklan
© 2021 maloneyforwv.com.com Network,a subsidiary that KG Media.
All best Reserved
About Us•Help•Privacy Policy•Pedoman Media Siber
Terms the Use• call Us•Redaksi•Info iklan