Bermain latihan bulutangkis atau olahraga badminton siap pasti butuh raket badminton terbaik agar kamu dapat memainkannya dengan benar dan nyaman. Baik pemula maupun apa sudah profesional, yang tertua raket badminton tambahan harus pikiran dengan seksama agar noel salah pilih.

Anda sedang menonton: Raket badminton termahal di dunia

Memilih raket badminton konvensional disesuaikan mencapai kebutuhan permainan. Ada apa memilih raket badminton atau bulutangkis apa khusus untuk bertahan, ada juga raket badminton khusus menyerang, dan ada tambahan yang karena keduanya. Jadi, pilihannya tergantung mencapai kebutuhan.

Namun, karena pemula ada baiknya memilih apa bisa digunakan untuk keduanya. Untuk bagi pemula hal yang terpenting adalah membiasakan diri karena memegang dan memainkan raket mencapai benar. Bila siap tahap lanjutan, barulah kamu dapat beralih nanti raket badminton apa khusus.

Cara memegang raket badminton

*
Gambar: deviasi satu contoh bakchand grip. (Foto: Burbank Badminton)

Salah satu teknik radikal bulu tangkisadalah menyimpan raket menjangkau benar. Untuk pegangan ini terutang menentukan play kamu dilakukan dengan baik. Buat itu kamu harus melatihnya dengan mendesak baik, karena ini adalah dasar dari play olahraga badminton atau bulutangkis.

Ada mayoritas cara atau teknik menyimpan raket badminton, sebelum kamu terbatas memulai memainkannya. Secara panas besar, teknik tetaptiongkok raket yang benar pertama adalah backhand grip, suatu cara memegang dengan menggunakan medang jari dengan berbaring di permukaan yang luas, lebih luas dari ketat badminton.

Lalu ada teknik forehand grip, teknik apa dilakukan sebagai berjabat memanggang dengan people lain. Sewaktu memegang bagian pegangan raket, kamu harus kronik dan pastikan terbentuk huruf V oleh medang jari dan telunjuk such celahnya. Last ada teknik tight kombinasi. Caranya cukup alter pegangan raket bagaimana itu? hal ini disesuaikan dengan direction datangnya shuttlecock serta tipe kerusakan badminton yang akan digunakan.

Cara memilih raket badminton terbaik

*
Gambar: Pilih raket badminton terbaik pantas dengan kebutuhan kamu. (Foto: YouTube)

Memilih raket badminton terbaik acibe gampang-gampang susah, sehingga kamu harus cermat batin memilih apa sesuai dengan kebutuhan kamu. Berikut banyak cara batin memilih raket badminton terbaik.

1. Memutuskan berat apa dipilih

Berat raket badminton ditandai menjangkau huruf U. Semakin kerumunan jumlah U-nya, maka raket tersebut semakin ringan. Raket yang berat akan menambah momentum apa lebih saat mengayunkannya. Sedangkan raket yang ringan akan lebih baik batin mengontrol bola.

2. Kronologi titik setara

Raket mencapai keseimbangan yang baik ini adalah membuat bermain kamu juga menjadi baik. Untuk itu kamu harus memperhatikan titik keseimbangan dari raket badminton yang kamu miliki.

3. Cermati kelenturan raket

Cara berikutnua adalah mencermati kelenturan dari raket badminton. Baik raket yang lentur maupun kaku memiliki fungsi yang berbeda. Raket apa lentur luaran pantulan apa bagus saat melakukan pukulan smash. Sedangkan raket dengan batang yang kaku mendesak bagus untuk melakukan serangan cepat.

4. Sesuaikan mencapai gaya permainan

Raket badminton berbata dengan dua jenis, bertahan dan menyerang. Bila gaya bertahan, digunakan raket badminton apa bobotnya ringan. Pilih raket dengan memuat 4U-3U. Buat gaya bertindihan pilih types raket apa sedikit berat, sebagai 2U-3U. Sedangkan untuk gaya himpunan keduanya adalah raket dengan bobot apa sedang. Raket types 3U adalah yang paling pas.

5. Handgrip yang nyaman

Kenyamanan batin memegang adalah hal yang utama. Pastikan kamu nyaman saat menyimpan handgrip pada raket badminton. Kalau cantik nyaman, langsung beli! Perhatikan also jenis material yang melapisi handgrip, apakah berwewenang dilapisi handuk atau karet, yang penting nyaman dipegang.

6. Pilihan berdasarkan bentuk structure

Ada dua tipe bentuk frame atau kepala di dalam raket badminton. Pertama dalah frame isometric apa memiliki bantalan senar apa lebih secara luas sehingga dapat menciptakan smash apa baik. Satu lainnya adalah terutama raket konvensional yang memiliki spot untuk melakukan smash yang lebih sedikit.

7. Pilih bahan dasar raket yang bagus

Pilihlah raket dengan nyata dasar apa berkualitas kemudian carbon-fiber apa mempunyai malu aerodinamik dan ringan, tetapi kokoh dan noël mudah berkarat.

Pilihan raket badminton terbaik

Raket badminton terbaik banyak pilihannya. Dari berbagai macam merek dan harga mungkin didapatkan. Berikut beberapa pilihan raket badminton keunggulan dari berbagai merek raket badminton apa bisa kamu dapatkan untuk kamu gunakan.

Lihat lainnya: Lirik " Ed Sheeran Thinking Out Loud Lirik, Lirik Ed Sheeran

1. Raket Badminton keunggulan Yonex

*
Raket badminton most terbaik. (Foto: Yonex)

Merek raket badminton Yonexbisa dibilang dulu raket badminton terbaik apa melegenda. Eksistensinya di bulutangkis ataukah badminton dunia cantik dilakukan dari lama. Merek ini juga kerap menjadi andalan pemain kelas dunia. Pemfitnahan varian raket badminton superioritas Yonex yang paling best seller adalah Yonex Muscle Power, Yonex Arcsaber FB, Yonex Nanoray 80, Raket Badminton Yonex Astrox 77 dan apa termahal adalah Yonex Voltrix Z Force.