Kalau belum pada familiar kesamaan klinik kecantikan, kecantikan Athena milik dr. Richard Lee, coba deh cek beberapa faktanya berikut!

Nama dr. Richard Lee pemilik klinik kecantikan Athena belakangan kerap dulu sorotan di media sosial. Dokter apa aktif memberi edukasi tentang kecantikan dan produk perawatan di akuntabel Youtubenya ini juga dikabarkan sempat memberi fasilitas untuk pemenang ganda putri peraih medali emas, Greysia polii dan apriyani Rahayu karena mendapat perawatan gratis seumur kehidupan di Athena.

Anda sedang menonton: Produk athena dr richard lee

Baca juga: MEN/O/LOGY, Klinik Men’s Grooming duluan di Indonesia

Nah, ketika bingung dengan melecehkan kulit apa nggak mengunjungi pulih, atau ingin mempercantik diri dengan cara yang lebih advanced, klinik kecantikan, kecantikan bisa memanggang jalan terbaik buat melakukan perawatan yang aman. Bagi kamu apa masih mencari-cari klinik kecantikan denda dan terjangkau, coba deh cek klinik kecantikan, kecantikan Athena. Sebelumnya, cek dulu beberapa kelentukan ya!

1. Perawatan andalan klinik kecantikan, kecantikan Athena

*

Banyak types perawatan apa ditawarkan malalui dr. Richard Lee di dalam kliniknya. Awal dari anti-aging, synergica, beauty, beauty defect repair, therapy hyfu, facial hingga treatment tubuh manusia slim. Adapun perawatan andalan dari klinik ini di antaranya adalah perawatan buat membantu menyembuhkan jerawat, menghilangkan flek hitam di wajah dan also magic lift. Perawatan magic lift ini tuh merupakan perawatan tanpa menggunakan jarum suntik karena membantu produksi wajah lebih glowing hanya dengan olesan. Perawatan ini diklaim manfaat bahan alami tanpa menimbulkan ketergantungan ataukah kerugian di wajah.

Baca juga: Filler Hybrid buat Perbaiki Kontur wajah & Kualitas Kulit

2. Pribadi produk skin care sendiri

*

Sama seperti klinik kecantikan terlalu tinggi lainnya, Athena also memiliki produk perawatannya sendiri yang dijual. Firmicutes dengan bahan yang klaimnya innate dan orang orang bilang nggak bikin ketergantungan, juga aman buat ibu hamil, plus siap memiliki izin BPOM. Produk yang ditawarkan also cukup lengkap, segenap keperluan perawatan skincare ada pilihannya termasuk buat pejuang acne.

Lihat lainnya: Cara Membersihkan Telinga Yang Benar Menurut Dokter, Cara Membersihkan Telinga Yang Benar

3. Klinik kecantikan, kecantikan Athena siap memiliki 10 cabang

*

Bagi kamu yang penasaran mau coba perawatannya, kamu bisa ~ langsung datang ke beberapa cabangnya yang sudah tersedia di mayoritas kota. Afiliat ini tersebar di Palembang, Jakarta, Medan, Bandar Lampung, Makassar, Surabaya dan juga Bali. Cukup affordable, awal dari 200 ribu kamu sudah bisa mendapatkan perawatan yang nyaman dan maksimal.

Baca juga: Wajib knows Sebelum Laser Kulit di Klinik

Itulah beberapa kebenaran mengenai klinik kecantikan Athena yang dimiliki melalui dr. Richard Lee ini. Bahkan beberapa artis Ibukota tambahan sudah merasakan sensasi perawatanya such Baim Wong, cut Meyriska dan crowd lagi lainnya. Kira-kira kalau pandemi sudah mereda, perawatan apa sih apa ingin kamu coba?

Foto : Instagram dr. Richard Lee, womensbeauty, website athenamandirigroup & dok. Woman Daily