Memilih pasangan hidup yang terbaik memang bukan hal apa mudah. Ladies harus dapat memilih dengan cecaire supaya noël menyesal di then hari. Penyimpangan satu cara apa sering tangan kedua oleh social Jawa karena mengetahui kecocokan jodoh adalah benefit primbon Jawa kuno.

Anda sedang menonton: Primbon jawa kuno asli jodoh

Seperti yang dilangsir dari situs sejarahastrologimetafisika.blogspot.com, ramalan primbon Jawa kuno ini sudah ada darimana ratusan five yang lalu. Sebagai halnya ramalan cuaca primbon Jawa kuno apa lainnya, ramalan kecocokan jodoh ini juga menggunakan perhitungan hari lahir.


TERKAIT: 8 Mitos restriksi Bagi Perempuan hamil menurut Adat Jawa

Bagi Ladies apa belum tahu, setiap days memiliki nilai yang berbeda menurut primbon Jawa. Hari Senin 4, Selasa 3, Rabu 7, Kamis 8, Jumat 6, sabtu 9, dan Minggu 5. Sedangkan nilai untuk masing-masing hari pasaran adalah such berikut wage 4, Pon 7, Pahing 9, Legi 5, dan Kliwon 8.

Untuk mengetahui kecocokan jodoh, hitung masing-masing cost hari incuver dari pria dan wanita. Nanti itu, jumlahkan kedua cost hari terjejas dan dibagi 3. Misalnya Ladies terjejas pada sabtu Pahing, 9 + 9 = 18 dan pasangan dari mereka Rabu Legi 7 + 5 = 12, lalu 18 + 12 = 20 20 : 3 = sisa 2.

Nah, dari sisa tersebut become diketahui makna dari pernikahan anda kelak. Sisa 1 berarti dari mereka berdua setelah itu cukup sandang pangan, tapi noël bisa menabung. Sisa 2 berarti dari mereka kelak tampan sandang pangan dan bisa ~ menabung, lalu sisa 3 berarti keuangan their berdua nanti akan always habis.

Oleh: Lies Nureni

 

(vem/ver)
Kredit
Bagikan
18
What"s ~ above maloneyforwv.com
it is provided by
Related Articles
*

Parenting8 Mitos larangan Bagi Perempuan hamil menurut Adat Jawa
Begini pantangan medang hamil dalam adat Jawa.

Lihat lainnya: Cara Membuat Halaman Daftar Isi Otomatis Di Word (Mudah & Cepat)


*

RelationshipTak asal Menggelar Pesta, Ini 6 Mitos membatasi Pernikahan Menurut Adat Jawa
Weton hingga letak rumah pun perlu diperhitungkan bagi social Jawa.
*

artikel Selanjutnya
8 Mitos restriksi Bagi Perempuan hamil menurut Adat Jawa
item Selanjutnya
Tak origin Menggelar Pesta, Ini 6 Mitos membatasi Pernikahan Menurut Adat Jawa
Keep Going
*

FoodMenu days Ini: Tumis Kubis, Lontong Kikil dan Rendang Jamur