Ketika Microsoft merinci fitur baru dari asetnya operasi Windows 10 apa telah datang, salah satu fitur apa banyak dibicarakan adalah DirectX 12. Kawanan orang mungkin tahu maafkan saya ini tetapi mereka atau sebagian terlalu tinggi mungkin noel menyadari betapa pentingnya pembaruan.

Anda sedang menonton: Perbedaan directx 9 dan 11

Microsoft DirectX merupakan kumpulan antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk penanganan tugas-tugas apa berkaitan dengan multimedia, spesial pemrograman game dan video, diatas platform Microsoft.Awalnya, nama-nama semua api ini awal dengan langsung, kemudian Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, DirectSound, dan sebagainya. Kemudian nama DirectX diciptakan seperti istilah singkatan untuk semua api ini dan menjadi nama dari koleksi tersebut.

Ketika Microsoft kemudian berangkat untuk mengembangkan konsol game, namu X itu digunakan sebagai dasar dari nama Xbox karena menunjukkan bahwa konsol didasarkan diatas teknologi DirectX. Accordingly Awalan X telah dilakukan ke dore dalam penamaan fire yang dirancang karena Xbox seperti XInput dan Cross-platform Audio production Tool (XACT), sedangkan pola DirectX telah terus buat Windows api seperti Direct2D dan DirectWrite.

Hal ini then memungkinkan anda buat memberikan akses usai jumlah memori yang lebih besar, kartu suara, mouse, dll. Sehingga sangat buat memudah game agar bisa ~ lebih cepat untuk mendapatkan game selama sedang menjalankan dari semua rintangan game yang harus melompat.

Microsoft cepat menyadari bahwa di dalam rangka karena sistem kerja Windows buat menjadi diperpanjang dengan gamer, DirectX bisa memberikan pengembang game sebagai cara karena produk mereka buat mengakses sumber daya instrumen keras apa sama diatas Windows, such di DOS. Versi pertama dari DirectX dirilis buat Windows 95 dan NT 4.0 adalah versi 2.0a, pada bulan Juni 1996. Pada adopsi pertama prosesnya cukup lambat, tapi itu tampan adil ketika crowd pihak mengatakan.

DirectX berubah were gaming computer dari waktu-ke waktu, dan Anda noël mungkin untuk menemukan permainan layak untuk bisa dimainkan pada Windows yang noël menggunakannya. Dan DirectX semakin baik dan lebih baik

Tetapi pertanyaannya, apakah itupenggunaan dapat mengambil manfaat dari setiap versi baru terutama untuk kartu grafis?

Sementara DirectX bisa ~ memberikan keuntungan bagi para gamer, namun jika hardware anda telah cukup basi dari pemfitnahan generasi apa lalu, komputer their mungkin noel dapat mengambil manfaat dari setiap lonceng baru dan klakson dari versi terbaru Direct.

Bagaimana mencapai DirectX 12

DirectX 12 merupakan perubahan besar dari Microsoft apa menandai perbaikan besar dari versi sebelumnya. Such contoh, Xbox One akan lebih membuka kemungkinan batin banyak pilihan rendering, membuka jalan untuk permainan yang lebih viip dengan memengaruhi visual yang ditingkatkan.

Kita juga berharap bahwa DX12 akan issue frame perbandingan PS4-lebih cepat buat akan memungkinkan para pengembang mungkin mengakses apa lebih mudah buat Xbox One ESRAM yang supercepat. Akhirnya, DX12 menjadi memberikan Xbox One dashboard lebih cepat dan membuka jalan bagi 4K video.

*
Sedangkan karena komputer, keuntungan dari DX12 kurang sopan lebih jelas. Deviasi satu fitur yang menusuk telinga kebanyakan gamer adalah pengumuman bahwa DX12 mendesak kompatibel dengan hardware DX11 yang lebih tua. Ini diatas dasarnya berarti bahwa jika kartu grafis anda berusia kurang dari dua tahun, their mungkin noël akan haruss meng-upgrade hardware anda.

Tentu saja, ada bagian dari API DX12 yang kemungkinan noël akan tersedia untuk perangkat sulit lama yang noël secara khusus mendukung “DirectX 12 apa kompatibel” tapi diatas akhirnya, jika kartu their grafis mendukung DX11, maka anda bisa menikmati kekuatan apa signifikan dari fitur DX12 yang dibawa.

Keuntungan bagi pengguna laptop

Microsoft juga telah menjanjikan bahwa DX12 akan berjalan dengan baik di ~ sistem yang lebih low-end, apa berarti bisa ~ diaplikasikan diatas laptop dan tablet. Detik faktor bentuk komputasi tersubur ini pribadi kekuatan gaming yang kurang.

Gamer biasanya could membeli laptop buat bermain game dengan opsi yang didefinisikan dan tampan mahal, dan lebih mungkin karena membangun atau membeli pc desktop apa lebih besar apa dapat mendukung dan komponen yang dibutuhkan buat menjalankan game mencapai detail ditinggikan dan structure rate.

Kabar baiknya adalah kehadiran DX12 setidaknya ini adalah membuat game di ~ sistem apa lebih rendah-end lebih ditoleransi. Dan setidaknya milik mereka dapat pergi berlibur atau melakukan perjalanan bisnis dan masih menikmati lebih kerumunan judul video game di laptop Anda.

Lihat lainnya: I Can Hear Lirik Lagu Naruto I Can Hear, Lirik Dan Terjemahan Dish

Apa apa bagus dari DX12 ini :

DX12 bisa ~ bekerja pada tingkat yang rendah, apa berarti memiliki akses ke pilihan perangkat keras kurang sopan lebih kerumunan daripada pendahulunya.Microsoft mengklaim bahwa DX12 dapat mengakibatkan muka kinerja sekitar 10 persen.DX12 cantik dan pasti mendukung kekuatan 4KDX12 become menguntungkan pengguna windows 10 khususnya karena gaming

Simpulan

DX12 akan dulu memberikan menggunakan kinerja apa besar bagi para gamer PC. Karena Xbox One, seperti kita mengatakan, pasti akan ada perbaikan dashboard, kualitas calculation dan framework rate. Dan intinya, DirectX 12 jelas merupakan halaman terbaik bagi pengguna windows game dalam waktu yang lama apalagi jika anda sudah meng-upgrade usai Windows 10.