PT Toyota Astra Motor days ini resmi meluncurkan berani LCGC andalan mereka, Agya. Memiliki varian baru yang diberi nama TRD S, maafkan saya perbedaannya dibandingkan tipe standar?

Tepat aku ini (7/1), PTToyota Astra Motor resmi memperkenalkan Agya terbaru kepada publik di Jakarta.

Anda sedang menonton: Perbedaan agya g dan trd

Mengusung tema desain'Have fun Go Max' Toyota berharap bahwa produk barunya ini mampu memenuhi ekspektasi pelanggan sekaligus also membangun perspektif baru dari gerbong entry hatchback produksi di dalam negeri.

*

Baru saja diluncurkan, Toyota Agya hadir di dalam 3 varian, yaitu Tipe E, Tipe G, dan Tipe TRD S.

Kali ini maloneyforwv.com ini adalah menjelaskan kepada milik mereka perbedaan Toyota AgyaTRD S seperti tipe tertinggi dengan tipe menengah yaitu Tipe G.

Perbedaan paling mendasar antara Agya Tipe TRD S denganAgya Tipe G terlihatpada bagian eksterior.

TRD S mengambil napas dalam-dalam tampilan yang lebih gerbong dengan tubuh manusia kit dan side skirt yang membuatnya tampak stylish.

*

*

*

Selain perbedaan yang kentara diatas bumper dokter danside skirt. Tampilanbumper belakang also dibuat perbedaan dengan tipe standar, selain menyertainya model TRD dilengkapi menjangkau wing spoiler.

*

Sementara itu, di ~ eksterior tipe Gterlihat lebih simple buat tidak menggunakan tubuh kit.

*

*

*

Melihat setelah bawah, Agya tipe G dan TRD S manfaat pelek berdiameter 14 inci. Sementara untukvarian bermesin 1.200 cc, Agya facelift ini telahmenggunakan mengekang dengan desain baru.

*

Masuk setelah bagian interior, tidak ada perbedaan signifikan pada detik tipe ini. Keduanya dilengkapi mencapai fitur interior headunit dengan fungsi bluetooth, dan ada audio steering switch

*

Beralih kebagian dapur pacu, Toyota masih penjualan mesin 1.000 cc 3 silinder VVT-i apa mampu menyemburkan tenaga 67 dk diatas tipe G standar.

Sedangkan karena pilihan machin 1.200 cc 4 silinderVVT-i apa ditawarkan untuktipe G maupun TRD S, mampu mengail daya hingga88 dk.

*

Sementara buat fitur keselamatan, Agya terbaru telah dilengkapi denganside impact beam, chair belt 3 titik untuk bagian belakang, chair belt reminder, airbags, dan Isofix.

Lihat lainnya: Cara Memutihkan Tangan Secara Alami Dan Cepat, Gampang Lho Caranya

Namun mendesak disayangkan, fitur diversitas Anti Lock Braking system (ABS) hanya tersedia pada tipe TRD S.