PS; yang udah dibaca blog / tulisan aku.. Terima kasih kembali minta monitor account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter
Buat kalian apa suka membaca tulisan akumeminta dukungan batin bentuk "Subscribe" friend tube karena sedangmencoba mengumpulkan 1,000 Subscribe.

Anda sedang menonton: Pemeran crash landing on you episode 16


Tinggal Klikdisini,buatyang cantik Subscribe. Terimakasih banyak. Semoga bisa sampe bulan ini

*

Se Riberjalan-jalan di Swiss lanskapnya pemandangan kota yang sebelumnya pernahdikunjungi. Tapi ia tak menemukan sosok Jung Hyuk, terbatas ia bagian belakang ke koreadengan wajah inibutuh . Ibunya bertanyaapakah Se Ri tak menemukannya.
“Ini tidaklahmudah. Padahal Para wartawan mengunggah item soal opsi Seri dan GrupQueens bekerja sama berpendidikan musikus jenius dan mengadakan perkira tahunan diSwiss.” Kata Se Ri
“Akuberusaha menghubunginya mencapai mengunggah item ini. Tapi, tak ada jaminandia become membacanya ataukah muncul di Swiss.” Keluh tarik
“Akumenantikannya, itulah alasan aku bertahan... Ibu... Pria itu selalu bisamenemukanku. Tak peduli aku ada di mana. Dia menjadi menemukanku lagi kali ini.”Kata Se Ri yakin
*

“KukiraIbu mau mengunjungi Se-hyeong.” Ucap Se Ri. Nyonya Han tuhan benar kalau Pengacara mereka juga datang.
“Diamengajukan bercerai saat dipenjara. Kelewat ibu belum melakukannya. Diamembuat medang pusing.” Ucap Nyonya Han lalu pamit pergi pada anaknya.
“Edelweissmelambangkan kenangan indah. Aku harus bagaimana, Jung Hyuk?Aku tak bisamenghargaimu sebagai kenangan belaka. Jadi, walau kita tak bertemu lima ini,kunantikan tahun depan. Jika tak berhasil, kunantikan tahun depan. Sampai kaumenemukanku, maka aku menjadi menunggu dan berdoa..”
*

Se Riakhirnya pergi usai taman di swiss search sosok Jung Hyuk lalu melihat seorangpria sedang play piano. Se Ri tersenyum bisa menemukan Jung Hyuk, tapi saatmendekat ternyata bukan JungHyuk tapi itu orang lain.
“Itulahkeputusan yang kuambil, lives kita hanya sekali. Tapi, aku sudah memutuskanuntuk menghabiskan hidupku bertemu dengan dicintai sejatiku, melepaskannya, danmenunggu untuk bertemu terlalu banyak lagi.”
*

Se Ri punakhirnya does paralayang dari bukti snow diswiss, lalu melakukan upaya mendarattapi tak bisa dengan mulus dan tubuhya ditutupi paralayang.
“Selalulancar sampai saatnya mendarat. Batin hidup, finite yang paling penting.”Ucap Se Ri
“Kurasapendaratanmu lumayan.” perkataan Seseorang. Se Ri mengaku memang berhasilmendarat, tapi talinya kusut.
“Kaujatuh di tempat yang tepat.” Ucap seseorang. Se Ri mengeluh bisa ~ melihat taliyang kusut.
*

“Tidak,aku salah. Kau tak jatuh... Kau turun...” kata Jung Hyuk. Se Ri terdiam melihatJung Hyuk yang ada didepanya.
Jung Hyukmengaku mendesak merindukannya, Se Ri pun langsung running memeluknya dan danmengaku siap menduganya kalau Jung Hyuk pasti sanggup menemukannya. Ia masih takpercaya kalau Jung Hyuk mendatangi sejauh ini untuk Pasti sulit.
“Akusalah naik kereta. Dan kereta akun itu membawaku kemari. Kereta menemani itu membawaku ketempat yang ingin kukunjungi tiap pagi dan malam. Membawaku ke tujuanku.” KataJung Hyuk lalu mencium Se Ri melampiaskan rasa rindunya.
Nyonya Gomenelp seseorang buat tahu perempuan itu ahlinya, tapi just bisa via teleponalih-alih otorisasi klien mengunjunginya. Si peramal mengaku Beberapa lima lalu, ditangkap petugaskontrol, dan terpaksa dipenjara.
“Ya,ampun... Astaga, pasti memuat sekali.” kata Nyonya Go. Peramal pikir Jangan dibahas lagi.
“Sebabitu, aku tak bisa penawaran jasaku sementara. Tapi, baru-baru ini, hantu perawanmerasukiku. Sebab akun itu aku bisa meral soal kencan, pernikahan, perceraian, danpernikahan kembali.” kata Peramal.
“Itukabar baik! Menurutmu, while putriku ini adalah menikah?” kata Nyonya Go. Peramalmulai memainkan alatnya agar sanggup melihat dan start berakting sepertikerasukan.
“Hanyaada seorang pria yang dulu cinta sejatinya. Tapi, tiga tahun lalu, mereka berpisah.Artinya, tak menjadi ada pria lain lainnya di hidupnya.” Ucap Peramal. Bapak Go takpercaya kalau Peramal menyertainya hebat. NyonyaGo mengeluh agar adiknya kesunyian saja.
“Tapi,dia akan dulu sangat sukses. Dialah akan sering keluar negeri juga. Dengankesuksesannya, itu tak akan butuh pria. Meskipun begitu, militer saja, itu akankesepian.” jelas si peramal
“Dia bisamenemukan pria dalam setahun, enam bulan, atau bahkan sebulan. Mana apa kalianinginkan?” ucap Peramal. Bapak Go secepatnya menyuruh sang kakak agar bisamembayarnya.
Saat ituDan diambil kamar bertanya maafkan saya yang sedang dilakukan keduanya. Nyonya walk mengakumendengar peramal ini begitu hebat. Jadiingin knows kapan Dan become menikah. Danmengeluh kalau ibunya itu always menyuruhnya lives dengan trendi jadimenurutnya kalau mereka sanggup hidup such itu.
“Zamansekarang melajang itu trendi.” Kata Dan. Nyonya walk piir benar dan berwewenang menyelatapi Dan memilih karena tak mendengarnya.
“Aku sibukmempersiapkan penampilanku di Rusia bulan depan. Aku mau berlatih.” Kata Danlalu percepat pergi. Nyonya go menganguk mengerti.
“Astaga,aku knows dia putriku, tapi itu begitu menawan.” Ucap Nyonya walk lalu spratly padapramal agar membuatkan jimat untuk satu bulan.
“MyeongEun, biarkan saja. Dia tak mau menikah.” Kata tuan Go. Nyonya walk pikir Siapabilang itu karena anaknya.
“Karenadia begitu bersikeras, maka aku biarkan dia hidup sukses. Aku mau punyakekasih. Berikan aku jimat terbaik yang kau punya.” Kata Nyonya Go.
Di rumahNyonya Ma, segenap berkumpul. Nyonya bisa mengucap syukur Nyonay Hyun akan pindahke Pyongyang, tapi menurutnya merekaakan merindukannya. Nyonya Na menasehati Jika tak mau direndahkan, maka harustampak modis.
“Mampirlahdi salonku untuk menata rambutmu. Kuberikan Gaya Perpisahan.” Ucap Nyonya Yang.Nyonya Hyun pun suci Terima kasih.
“Kurasaperamal itu lumayan juga. Jika begitu, mereka become pergi jauh. Syukurlah merekaakan menjalani hidup yang lebih baik. 30 five terakhir, suaminya bekerja dalamgelap, sembari menguping setiap orang lain. Kini akhirnya, dia bisa bekerja di bawahmatahari..” Ucap Nyonya Ma
“Benar. Ini berkat Jung Hyuk.”kata NyonyaHyun. Nyonya Ma knows kalau tuan Jung dapat pekerjaan di Studio Film artian 4.25?
“Diamelakukan apa di sana?” tanya Nyonya Na. Di sebuah padang rumput ilalang, TuanJung catatan suara yang ada disana, sebagai seorang ASMR apa sangat bisamendengar semua walaupun kecil.
Bibipenjual mengaku tak penjualan Produk dariSelatan. Tentara Pyo dirasakan tak yakin dengan hal itu buat mendengar kalaumembelinya disana. Bibi saya baik-baik saja itu noël mungkin. Tentara Pyo mengaku membutuhkan Sampo,kondisioner, dan sabun.
“Aku takbisa bak mandi tanpa ketiganya.” Kata soldiers Pyo. Si bibi tak percaya karenamereka pasti bisa mandi tanpa sabun.
“Pokoknya,kami tak menjual di sini.” Tegas si bibi. Ju Meok memberitahu kalau mereka bukanpetugas kontrol.
“Diamemang terlihat begini, tapi itu kapten kami.” Kata Eun Dong. Didefinisikan si bibimemperlihatkan barang dibawahnya.
“Ini yangpopuler akhir-akhir ini... Ini sampo baru. Lalu Ini dari opsi Seri.” Kata Sibibi memberikan salah satu shampo.
Merekatak percaya kalau produk Se Ri memang Sepopuler itu. Soldiers Pyo yakin Wanitaitu pasti menghasilkan crowd uang. Mereka pun secepatnya mengaku rindu SeRi juga.
“Saatkami surat kecil pekan lalu, dia akan berangkat beranjak pekan ini. Dialah pasti cantik pergi.”kata Ju Meok.
Sek Hongmemberitahu kemudian yang dilihat, parakonsumen menyukai pengiriman mereka. Menyeret pun memujinya lalu menyuruh mereka pulag saja. Lalu tahu kalau akancuti dua pekan mulai besok.
“Jika adasesuatu apa penting, kalian rundingkan, dan jalankan bersama. Ponselku akankumatikan. Aku tak mau kami menghubungiku.” Ucap Se R
“Bu Yoonmau ke Swiss lagi? Apakah kau menyembunyikan harta karun di sana? Kau bukanHeidi, mengapa terus setelah sana?” ucap Sek Hong heran. Se Ri hanya tersenyum lalu pamit pergi.
“ Pastipria, "kan?” kata Pegawainya. Sek Hong pikirKali ini dingin lama dan Pasti rakyat asing.
“Hubunganjarak jauh, ya?” ucap Pegawainya. Sek Hong saya baik-baik saja mereka mungkin harus tulisartikel news berbahasa Inggris.
Se Ri punsampai di swiss mengemudikan mobilnya lalu sampai disebuah gedung. Seorang priadatang menyapanya tuntutan maaf untuk datang terlambat. Se Ri pun merasa takmasalah. Si pria ingin tahu penerbangannya. Se Ri mengaku Lancar.
“Ada banyakmurid luar biasa lima ini. Ini semua berkat kau dan perusahaanmu yang memberibeasiswa secara berkala untuk mereka. Banyak seniman berbakat ikut serta dikonser ini. Ada peserta dari Korea Utara yang datang tahun ini juga.” Ucap sipria.
“Benar.Baguslah.”kata Se Ri. Si Pria ingin tahu apakahSe Ri akan tinggal selama dua pekan juga kali ini.
“Ya.Begini... Bagiku, ini akan enim dua pekan terbaik lima ini.” Ucap Se Ri laludengan senyuman bahagia.

Lihat lainnya: Download Minecraft Versi 1.16 Nether Update 2020, Download Minecraft Pe 1


Akhirnyaacara di mulai, Se Ri cantik duduk menikmati play murid dipanggung. Seorangpria datang dengan langkah pastinya, lalu duduk. Se Ri lanskap Jung Hyuk yangdatang langsun memberitahu kalau baru mulai. Jung Hyuk mengaku knows tanpaberpandangan.
Akhirnyakeduanya pun saling bergandengan groep dibawah meja, tanpa ada orang yangmelihatnya. Di sebuah rumah bersinar foto Se Ri di ~ jembatan ditaruh dalam figura. Saat itu Se Rikeluar rumah membawa bunga dan Jung Hyuk mencapai senyuman manis membawa bunga.
Se Ri punmenaruh dua bunga batin pot dengan senyuman bahagia, Keduanya pun salingberpelukan dan berciuman kemudian ingin masalah rasa rindu apa sangatmendalam setelah 1 five tak bertemu.
100 hari My Prince2018A poem A DayAge that YouthAndanteAngel terakhir MissionAnother miss out on OhAre You human TooAsian ParagamesBayi. The Return of SupermanBeautiful Gong ShimBecause This My first LifeBirth that BeautyBlack KnightBloggingBride of The Water GodBTSBubblegumBulan NovemberCeritaCheers UpCheese In The TrapCheese In The catch MovieChief KimChirsyeCinderella and Four KnightsCintaClean with Passion for NowCome and also Hug MeCome back MisterCrash landing On YouCultureDanceDangerous Of your BlanketDescendants that the SunDevilish JoyDiary the a ProsecutorDivorce Lawyer In LoveDoctorsdrama koreaEncounterEntertainersEntourageEulachacha WaikikiEuncounterEXOFamiliar WifeFanMeetingFans meetingFight my WayFilmFirst Kiss for the SeventhFluttering WarningFoodGirl's Generation 1979GoblingoogleHarapan KitaHer personal LifeHi taking leave MamaHigh SocietyHolidayHospital PlaylistHospital ShipHotelHotel Del LunaHwarangHwayugiI Wanna Hear her SongI'm no RobotICU.ICVCUikonIkon TVIKON. Regulation of The JungleIndonesiaINFOJealousy IncarnateJungglesJust between LoversK2Kill Me cure MeKim Han BinKim Jin HwanKissKoreaKoreanKpopKpopersLearningLee Jong SukLets Eat 3Little ForestLiveLonging HeartLove In The MoonlightLove through The FlawsLucky RomanceMadame AntoineMakananMama Fairy and also the WoodcutterMandi ParfumMangga Dua SquareManholeMelting Me SoftlyMemories the the AlhambraMen room MenMeow The mystery BoyMissing NineMovieMr SunshineMrs CopMs PerfectMs Temper & Nam Jung GiMujigae.Music BankMy fellow CitizensMy very first First LoveMy Husband ok Jak DooMy id Gangnam BeautyMy MisterMystic.Pop Up.BarNature RepublicNight LightNokdu FlowersOh my BabyOh mine VenusPark Bo GumPenghargaanPerfumeperingatanPesona VitalisQueen the MysteryQueen Of an enig 2Radiant OfficeRadio RomanceRecord the YouthRememberReply 1988RestoranReturnReviewRevolutionary of LoveRich ManRomance is a krim BookRoom number 9Rumah SakitRunning ManRyu Jun YeolScarlet love RyeoSchool 2017Search WWWSecond Time twenty years OldShe to be PrettyShopping king LouieSomething In The RainStrong Woman perform Bong SoonStrongest DeliverymanStyleSuitsSuspicious PartnerTale that the ripe TailedTempat BelanjaTempat NongkrongTerius Behind MeThat man Oh soothing Battleship IslandThe ideal HitThe Legend that the Blue SeaThe Liar and also His LoverThe irradiate In your EyesThe guy Living In ours HouseThe PackageThe PlayerThe Princess and MatchmakerThe Smile has actually Left your EyesThe cerita Of Nok DuThe third CharmThirty however SeventeenTimeToko Barang MantanTomorrow through You.Touch your HeartTrue BeautyTwo CopsVariety ShowVitalis tubuh WashW two WorldsWas that LoveWeightlifting Fairy Kim Bok JooWelcome to Waikiki Season 2What's Wrong through Secretary.KimWhen The Camellia BloomsWhen the Weather is FineWhile You dulu SleepingWise prison LifeWok that LoveYong PalYoo Jae SukYour home HelperYouth end Flower AfricaZona Korea