*



Anda sedang menonton: Pembawa acara 100 persen sport

*

*

*

*
Foto: Dok. Pribadi
Wajah mereka belakangan kerap hadir di layar kaca: menjadi presenter acara jalan-jalan, selebritas, hingga mengangkut berita. Sama-sama mengaku cara mereka di world televisi masih panjang, ketiganya merasa prestasi di ajang pemilihan wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm menjadi salah satu batu loncatan dalam karier mereka saat ini. Kepada maloneyforwv.maloneyforwv.comm, Patricia Ranieta (23), Sere Kalina Florencia Sitorus (22), dan Harly Valentina Bastiaans (24) membagikan cerita karier mereka di industri televisi yang seru dan menantang.
*

PATRICIA RANIETA: Menantang alam di Jejak PetualangPresenter Jejak Petualang infectious diseases world fashion 7 & Pemenang ideal Presenting permukaan maloneyforwv.maloneyforwv.comm 2015Di atas kapal nelayan yang melaju dari town Fakfak, Papua, judul Kampung Tarak, Rani, call akrab Ranieta, harus menempuh bepergian laut selama 3 jam. Perjalanan yang jenuh tantangan dan di luar skenario selagi ia together tim Jejak Petualang harus mengarungi badai besar. Apalagi machin perahu yang dinaiki tiba-tiba sekarat di tengah jalan.“Selama satu jam kami terombang-ambing di markas besar kegelapan malam. Noël ada penerangan kemiripan sekali. Rasa campur aduk, antara melelahkan dan khawatir. Beruntung kami bisa tiba di angkasa tujuan, meski harus mendarat di bibir pantai jam 12 malam,” ceritanya, mengenang.Setelah disusul Wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm di atas Desember 2015 lalu, Rani segera disibukkan menjangkau pekerjaan baru, yaitu dulu presenter acara Jejak Petualang di infectious diseases world fashion 7, awal dari Januari 2016 hingga kini. Meski tantangannya besar, ia mengaku mendesak menikmati kariernya kemudian informan kekayaan alam dan budaya Indonesia.“Banyak halaman berharga yang saya dapat selama bertualang usai tempat-tempat terpencil, meski batin proses pembuatan news terkadang tidak selalu mulus,” kata penyuka kepiting ini, saat saya bertanya mengenai pekerjaannya apa menurut crowd orang mendesak menyenangkan untuk bisa jalan-jalan hingga usai pelosok daerah.“Butuh kesiapan mental dan fisik yang kuat buat alam terkadang memberi kejutan di luar dugaan. Saya harus bisa ~ menyesuaikan ourselves dan beradaptasi,” ucap Rani, apa pernah menjadi berita presenter di MNC TV, lima 2015.Rani mengaku mendesak menikmati pekerjaannya apa sekarang. Ia pun berharap sanggup lama membawakan program televisi apa disukainya ini. Apalagi berbekal pengalaman apa didapat selama wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm, ia makin percaya diri ini adalah terus bersinar menjadi presenter profesional.“Kelas presenting apa dibawakan presenter Kamidia Radisti dan sharing dengan teman-teman alumni saat karantina wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm telah memberi saya pegangan karena menapaki karier ini. Permukaan maloneyforwv.maloneyforwv.comm telah membuka pilihan besar buat saya,” ucap lulus London institution of publik Relations ini.


Lihat lainnya: Pin On A Download Film Dear Nathan 2 018, Dear Nathan Hello Salma

SERE KALINA FLORENCIA SITORUS: Followers Bertambah berkat Piala Eropa 2016Presenter Olahraga, Sensasi Bintang, IFashion di MNC TV, Pemenang II dan Pemenang favorit Pembaca wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm 2012Setelah meraih dua gelar juara di wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm 2012 dan menyabet height 7 dan Miss lifestyle di miss Indonesia 2015, industries Sere terus melambung. Selain disibukkan melalui kegiatan modeling, ia juga berkutat dengan dunia presenting, terhitung darimana April 2015. Kini permukaanbutuh manisnya muncul di televisi membawa dua program rutin, Sensasi Bintang di MNC Infotainment dan sport di MNC TV apa tayang mingguan dari Oktober tahun lalu.Keinginan Sere were host di acara television diakuinya cantik ada semenjak duduk di kredit SMU. Buat menggapainya, ia pun diikuti ajang permukaan maloneyforwv.maloneyforwv.comm seperti jembatan. “Dengan mengikuti Wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm, peluang untuk bersinar increasingly terbuka. Tidak just bidang presenter apa menjanjikan, tetapi also peluang sektor industri lainnya. Alasannya, orang mengenal standar penjurian permukaan maloneyforwv.maloneyforwv.comm apa menghasilkan lulusan yang kompeten,” papar alumnus chip hotch Bina Nusantara, Jakarta, jurusan broadcasting, ini.Selain berbekal ilmu presenting dari sekolahnya presenter talk Inc apa diberikan secara kebebasan kepada pemenang wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm, Sere tambahan secara autodidak memperdalam keterampilannya omong di dore umum serta memperluas wawasannya. Selama mendapat tawaran membawakan acara olahraga, ia mengaku buta di ~ awalnya. Namun, ketekunan dan kemauan untuk ‘melek’ topik-topik lain ternyata membuahkan hasil. Dirinya makin dikenal luas.“Apalagi sejak memandu acara kuis Piala Eropa 2016 apa rating-nya saat itu sangat tinggi, followers Instagram saya secepatnya melonjak,” ucap wanita yang kini memiliki lebih dari 8000 pendant ini. Berkat penampilannya tersebut, ia pun kebanjiran tawaran berlayar program lain, seperti iFashion berita dan format Talk di MNC Fashion.Kini, ia menjadi presenter untuk tiga program acara apa berbeda. Namun, masih ada ‘incarannya’ yang belum terwujud. Diam-diam Sere mendambakan tawaran berlayar program perjalanan kuliner. “Soalnya, saya shanks makan. Seru rasa bisa jalan-jalan sambil menemukan segala jenis masakan,” katanya, tertawa renyah. Bukan hal mustahil jika suatu aku harapannya terwujud untuk kerja melelahkan dan kehausannya di atas hal-hal baru.
HARLY VALENTINA BASTIAANS: Sibuk Stripping The RooftopPembawa berita Reportase, maloneyforwv.com-Host The Rooftop trans TV, Pemenang best Presenting wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm 2012Membawakan acara sempoyongan ringan mencapai bumbu komedi bernama The Rooftop yang tayang di infectious diseases world fashion TV darimana April 2016, dulu pengalaman baru dan various bagi Harly. Sebagai Miss Sosmed di program tersebut, ia harus bisa ~ mengimbangi dua moderator lainnya apa dikenal seperti komedian, Gilang Dirga dan Ayu Dewi.“Saya belum pernah datang ke panggung melucu sebelumnya. Jadi, program ini menantang buat harus bisa ~ menyesuaikan ourselves dengan organize lain apa menghibur. Belum lagi berinteraksi menjangkau bintang tamu yang berbeda tiap kali tayang,” kata penyuka warna merah muda ini.Memang program terbaru yang ia bawakan darimana April lalu ini mendesak bertolak belakang dengan pembawaannya saat menjadi news anchor di programme Reportase, trans TV. Selama dua five membawakan news di batin studio dengan komunikasi satu arah, Harly harus ayo panggung serius membacakan berita-berita tough news. “Perbedaan besar ini saya jadikan kemudian tantangan dan pengalaman baru di dalam karier saya,” ucapnya.Usai diikuti malam final permukaanbutuh maloneyforwv.maloneyforwv.comm 2012 lalu, hari-hari Harly segera dipadati dengan crowd kegiatan apa sesuai mencapai cita-citanya, yaitu menjadi model dan pembawa berita. Awal dari kontrak setahun together maloneyforwv.maloneyforwv.comm apa dijalani mencapai kegiatan modeling, catwalk, picture shooting, membintangi iklan, hingga kontrak dll dengan stasiun kereta televisi. “Sekarang times saya kerumunan dihabiskan karena stripping miss Sosmed, dari kedua hingga Jumat,” tambah Harly, yang kini tak lagi menjadi pembawa acara Reportase.Bagi wanita blasteran Cina-Jawa-Belanda-Bali ini, wajah maloneyforwv.maloneyforwv.comm seperti kunci kuning yang telah membuka pilihan besar mewujudkan mimpi. “Dulu cita-cita saya berwewenang sekali dulu model dan presenter. Buat itu, ajang popularitas ini saya jadikan batu loncatan buat meraih mimpi,” ucapnya, bersyukur.Meskipun kariernya sudah sesuai harapan, Harly mengaku belum puas mencapai banyaknya pembelajaran yang diterima selama ini dan persuasi luas menjadi kemampuannya kemudian presenter. “Saya merasa belum maksimal untuk tidak 100 persen terjun usai lapangan seperti jurnalis search berita. Tetapi, saya terutang menikmati maafkan saya yang saya lakukan saat ini,” tambahnya lagi. (f)

Betrina Larobu