*

maloneyforwv.com.com - Mantan pemain Persija sampanye dan legenda timnas futsal Indonesia, Vennard Hutabarat, menceritakan dede almarhum Ricky Yacobi terhadap sepak nol sampai di atas nyawanya.

Anda sedang menonton: Pemain dunia terbalik yang meninggal

Sempat bermain 15 menit dan cetakan gol, Ricky Yakobi tersungkur di lapangan.

Beberapa rakyat mencoba menyelamatkan nyawanya dengan melakukan resusitasi manual tetapi ia speech meninggal world saat tiba di RS Angkatan laut Mintoharjo.

Baca juga: Legenda Timnas Indonesia Ricky Yacob Meninggal Dunia

Vennard Hutabarat permainan satu tim bersama Ricky Yakobi pada pagi aku naas tersebut dan ia menceritakan dedikasi pemenang SEA gamings 1987 tersebut sampai pertandingan terakhirnya.

"Pandangan saya beliau bisa kurang tidur. Kondisi noël fit," ujar Vennard saat keluar kejadian di lapangan kepada maloneyforwv.com.com.


Dapatkan informasi, ilham dan insight di email kamu.Daftarkan email


"Beliau cantik tiba di lapangan dari pukul 6 pagi untuk diinfokan main jam 7 di grup agar anak-anak noël telat. Rumahnya di Bintaro. Kalau kemudian itu pergilah dari kota 5," hati-hati pria yang were salah satu pelopor olahraga futsal di Indonesia ini.


Dok. Tim Medan choice Legenda timnas Indonesia, Ricky Yacob, sempat cetakan gol sebelum terjatuh dan terkena serangan jantung di ~ ajang Trofeo Medan Selection di lapangan A Senayan, Jakarta, 21 November 2020.

Saat ditanya apa alasan Ricky ayo pergi sepagi itu, Vennard demisioner bahwa hal tersebut merupakan bentuk dedikasinya kepada olaharaga yang ia cintai.

"Beliau profesional sampai terakhir. Disiplin biar tidak terlambat," ujarnya.

"Beliau orang yang sangat profesional. Laga-laga sparring seperti ini diperlakukan such pertandingan profesional."


"Totalitas sebagai mantan pemain profesional yang patut dicontoh."

Baca juga: Almarhum Ricky Yacobi Sempat Diberi Oksigen di Lapangan

Satu hal yang sangat saya menghubungi lain adalah fact bahwa pemilik 31 using bagi Timnas Indonesia tersebut sempat untuk menekan gol terakhirnya dibidang hijau dahulu berpulang.

Vennard were pemain apa dirangkul Ricky Yacobi nanti mencetak gol.

"Pertandingan baru walk 15 menit dan beliau cetakan gol, ia lalu memeluk saya dan kemudian melakukan sujud. Dipikirkan teman-teman ingin melakukan selebrasi gol," ujar Vennard.

Lihat lainnya: Foto Ibu Dan Anak Perempuan Nya Tersayang, 11 Best Ibu Dengan Anak Cewe Ideas

"Namun, raut mukanya cantik berbeda. Saya melihat matanya siap kosong. Saya jepit badannya langsung, ada yang memberikan nafas buatan dan dia sempat jepit lagi."

"Ia lalu dilarikan ke RS Mintoharjo tetapi begitu sampai cantik dinyatakan meninggal. Kemungkinan terlalu tinggi meninggal di lapangan."

Dapatkan update berita pilihan
dan breaking news setiap days dari maloneyforwv.com.com. Mari bergabung di Grup telegram "maloneyforwv.com.com news Update", caranya mengklik link https://t.me/maloneyforwv.comcomupdate, then join. Anda harus download aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.