Time flies, tak terasa ternyata Park Bo Gum telah berkarya di industri hiburan such seorang aktor selama 10 tahun lamanya. Ia telah berhasil membintangi berbagai mengendarai film dan drama populer selama satu dekade terakhir ini. Akun itu berarti, kiprah pria 25 lima tersebut tak haruss diragukan another deh.

Anda sedang menonton: Park bo-gum film dan acara tv

Menelisik nanti belakang, berikut ini 10 drama superioritas Park Bo Gum apa patut diapresiasi. Hampir segenap perannya bikin baper dan susah move on.


"Blind" merupakan film yang most berpengaruh bagi Bo Gum sebab were awal mula debutnya kemudian seorang aktor. Film apa bergenre thriller-crime ini pertama kali di rilis Agustus 2011 silam.

Walau ~ no peran utama, namun porsi yang diperoleh such Min Dong-hyun, adik lelaki dari Min Soo-ah apa diperankan melalui Kim Ha Neul tampan menarik perhatian. Bo Gum juga berkesempatan berada satu scene together aktor anak laki-laki lainnya seperti Yoo Seung Ho.


*
instagram.com/parkbogumactor

Jika kamu baru "menggilai" aktor Bloosom to chat ini malalui karakternya such pria baik-baik, nampaknya kamu perlu menonton aksi kocaknya di "Wonderful Mama" yang berperan kemudian seorang anak laki-laki playboy. Hm, dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum individu menyaksikan kenakalan Ko Young Joon.


Setelah hiatus beberapa bulan, Bo Gum bagian belakang menghibur rasanya kangen penggemar menjangkau film Runway Cop yang tayang 2012. Ia berperan seperti Cha Chul-soo versi remaja, tokoh utama film apa berprofesi seperti seorang detektif. Kapan remaja Chul Soo bagus seorang gadis di kelasnya,Ko Young-jae yang diperankan Kim Ji-young. Kematian cinta manis yang membuat penonton semakin terkesima dengan paras dan tentunya kemampuan akting Bo Gum.


*
instagram.com/parkbogumactor

Kamu masih ragu karena ngefans dengan Bo Gum? kamu harus nonton "Naeil"s Cantabile", dijamin di menit mulailah kemunculan ilustrasi Lee Yoon Hoo apa diperankannya ini adalah langsung membuatmu klepek-klepek deh. Bermain biola Bo Gum di drama ini benar-benar bikin baper terlebih kematian cintanya apa tak berjalan sesuai harapan.


Kebetulan atau gak, ternyata dalam memilih types film, Bo Gum lebih menyukai genre thriller-crime. Terbukti film ketiganya "A difficult Day" masih napas genre yang sama mencapai beberapa movie sebelumnya.

Ia memerankan karakter polisi muda bernama Lee Jin Ho. Walau tak kawanan muncul namun keberadaan sosok Jin Ho mendesak mempengaruhi pemecahan mistisisme pembunuhan yang dilakukan seorang detektif bernama Ko pistol Soon.


instagram.com/parkbogumactor

Perihal alur cerita, sepertinya "Reply 1988" gak harus dijelaskan panjang besar ya. Kamu pasti siap khatam dengan karakter Choi Taek alias Bo Gum di drama ini. Iya, si kalem apa ternyata menyimpan rasanya cinta dan peringatan yang mendalam terhadap sahabatnya sendiri. Tak banyak dialog, drama ini justru membuktikan kemampuan akting Bo Gum apa semakin matang menjangkau mengoyak emosi penonton mencapai sedikit bicara.


Pada 2014 lalu, Bo Gum semakin menantang aku dengan penerimaan tawaran berperan di movie saeguk "The laksamana : Roaring Currents" apa mengambil latar belakang di ~ masa Dinasti Joseon. Film ini mengukir sejarah box office Negeri Gingseng mencapai penonton jutaan dalam waktu penayangan kurang dari dua minggu.


*
instagram.com/parkbogumactor

Sifat bijaksana, penuh cinta kasih, baik hati dan penyayang terutang cocok dengan paras Bo Gum. Chapter inilah yang membuatnya mampu memerankan Lee Young, pangeran bocah yang kemudian menjadi raja di "Love in the Moonlight" tanpa rintangan yang berarti. Ia beradu akting dengan artis Kim Yoo Jung dan keduanya dulu pasangan yang meraih pujian dari penonton.


"Coin Locker Girl" were film thriller-crime berikutnya yang diperankan dengan mendesak berkesan malalui Bo Gum. Ia beradu peran menjangkau Kim walk Eun yang menjadi Il Young dan Bo Gum sendiri berperan seperti Suk Hyun. Saga persahabatan yang dibumbui penghianatan apa berujung di ~ misteri pembunuhan. Di film ini kamu ini adalah melihat sisi lain dari tautan Irene Red Velvet ini.


*
instagram.com/tvndrama.official

"Encounter" merupakan drama terbaru Bo Gum yang baru saja tamat di mulai 2019. Di proyek tersebut ia harus beradu akting mencapai Song Hye Kyo. Memerankan anak muda apa optimis dan baik hati, Kim Jin Hyuk, membuat malu satu ini enim salah satu karya superioritas Bo Gum yang sulit karena dilupakan. Senyum manisnya di sepanjang drama akun itu lho yang bikin sesak nafas.

Mana dari 10 karya Bo Gum di atas apa telah kamu tonton? Jangan bilang semuanya? Kamu penggemar sahabat V BTS ini pasti sudah knows dong miliki kalau Mecimapro menggelar fanmeeting "Good Day" yang akan berlangsung di Kasablanka Hall, Sabtu(23/3)? Yups, sesaat satu ini gak boleh kamu lewatkan untuk bertemu langsung sang idola ya.

Lihat lainnya: Begini Cara Mengatasi Puting Susu Sakit Saat Menyusui, Begini Cara Mengatasinya

berpengalaman Juga: 9 potret Gemas Park Bo Gum mencapai Lawan Mainnya di Drama, Serasi!


Ditanyakan di atas 01 january 2022 | 22.04

1. Bagaimana itu? Sikap anda, Jika Harus memilih antara bermanfaat seseorang saat sulit dengan bermanfaat seseorang sedang sakit ? 2. Di mana Sikap Anda, Jika Teman yang sudah their percaya harus mengecewakan dari mereka demi suatu sebenarnya ?3. Alasan apa yang produksi diri anda sangat dicari di percaya oleh seorang teman ?


Ditanyakan di ~ 01 jan 2022 | 19.25

Ada yg indiehome ny ngedown ga? tulis berita nya donk, ini indiehome parah banget.. Dari 20mbps jd...


Ditanyakan diatas 01 january 2022 | 16.04

Siapa rakyat yang paling sering namanya panggilan di media Indonesia