Sahabat maloneyforwv.com, sedang mencari contoh pantun lucu 2 pahatan yang paling kocak? kalian punya, nihGak cuman bikin ngakak, pantunnya juga gak pasaran. Yuk, tengok under ini!

Semua rakyat pasti tahu maafkan saya itu pantun.

Anda sedang menonton: Pantun 2 baris lucu ngakak

Pantun adalah penyimpangan satu karya sastra yang berkaitan dengan aturan irama.

Pada zaman dahulu, pantun sering digunakan seperti salah satu cara berkomunikasi.

Setiap orang yang mengenal ciri-ciri pantun ketika disapa menggunakannya pasti anck dengan bait berirama tanpa berpikir panjang.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, kebiasaan ini memudar di sentral masyarakat.

Sampai akhirnya, pantun berubah were bentuk sastra jarang yang just ditemukan batin bentuk tulis.

Nah, kali ini, kita become membahas contoh-contoh pantun lucu 2 baris yang bisa making kamu tertawa terbahak-bahak.

Lihat lainnya: Download Persona 3 Movie 4 Sub Indo Bd, Persona 3 The Movie 4: Winter Of Rebirth Archives

Langsung saja kita melihat pada ulasan berikut ini!


Contoh Pantun Lucu 2 Baris apa Bikin Ngakak Gak Berhenti. Ada mouse Makan Bolu, Eits dibaca Dulu!

Contoh Pantun Lucu 2 garis Tema Mengejek

*
*
*
*

31. “Anak tikus rindu ibunya”

“Sombong nih ceritanya”

32. “Makan durian sambil melamun”

“Hati-hati ketelen ntar bijinya.”

33. “Ayam secara sederhana bulunya kasar”

Kasian yang beli, rugi bandar”

34. “Ke medang seberang laut”

Gak punya duit lo?”

35. “Disuruh bikin pantun jadinya lagu”

“Harus tau kesopanan santun, jangan belagu!”

36. “Baju merah punya mang Oding”

“Jangan marah, just kidding

37. “Burung gelatik gak punya gigi”

“Dulu viip sekarang apalagi”

38. “Stroberi mangga apel”

Sorry bos, gak level

39. “Buah jeruk buah kedondong”

“Mbah, ikut nongkrong, dong.”

40. “Kenapa nampan ada di kolong?”

“Aku berwajah tampan shang menolong”

41. “Roti busuk dalam penjara”

“Wajah lo busuk bikin pengen marah”

42. “Bunga merekah di tengah kota”

“Yaudah sih, gitu aja

43. “Satu tambah satu sama mencapai dua”

Cie, jago matematika”

44. “Bang Makrim ketemu Lady Gaga”

“Assalamualaikum, rakyat ketiga.”

45. “Ikan hiu makan Awkarin”

“Yaudah, biarin”

***

Semoga bermanfaat ya, Sahabat maloneyforwv.com…

Jangan dilupakan pantau terus jadwal acara menarik dll di berita maloneyforwv.com Indonesia.

Bagi kamu apa sedang temukan hunian di markas besar kota sebagai SQ Res, segera kunjungi maloneyforwv.com/id, ya!