maloneyforwv.com, champa – Apakah surga benar-benar ada ? apakah benar neraka juga ada? tetapi kemudian seorang apa percaya dengan bapak maka sudah pasti surga dan neraka adalah benar adanya. Surga adalah tujuan beranjak bagi kita such umat beragama yang digambarkan sebagai tempat yang most indah yang noel pernah ada di bumi sedangkan neraka adalah secara spasial yang most mengerikan yang noël ada di bumi dan menjadi tempat para pendosa. Surga dan neraka adalah sebuah tempat akhir yang tidak bisa terpisahkan di dalam kehidupan kita.

Anda sedang menonton: Orang yang pernah ke surga


Namun, apakah tepat bahwa pernah ada orang apa mengunjungi surga ? hanya Tuhan apa tahu, tapi sebagai orang apa mengakui kekuatan Tuhan, maka saya sendiri mempercayai bahwa jika bapak menghendaki sesorang buat merasakan pengalaman di surga maka halaman itu kala bisa terjadi. Terdapat banyak orang apa mengaku pernah memiliki sebuah pengalaman mengunjungi surga dan menceritakannya kepada umumhalaman mengenai pengalamanannya tersebut. Pengalaman yang mereka innate adalah usai mereka benar-benar mengalami koma dan kematian.
Inilah 5 manusia apa pernah memiliki pengalaman mengunjungi surga, percaya atau noël , tapi hal positif yang kita dapat dari pengalaman mereka adalah mereka menjunjukan bahwa surga adalah benar-benar ada :
Eben adlah seorang tutur spesialis bedah Syaraf pernah mengalami koma selama seminggu. Selama itu koma, ia menceritakan bahwa ia pernah mengunjungi surga. Noël ada penjelasan medis yang bisa menjelaskan apa yang telah di alami oleh Eben. Di ~ saat menyertainya ia saya baik-baik saja melayang di ~ awan dan dapat berkomunikasi menjangkau bahasa yang tidak pernah ia ketahui. Pengalamanany itu bisa membuktikan bahwa surga benar-benar ada dan dapat di buktikan menjangkau ilmu pengetahuan juga.
Pengalaman yang mungkin paling populer adalah Colton Burpo, kelewat pengalamannya ini telah di bukukan dan di buat film pada lima 2014 dengan titudit “Heaven because that Real”. Colton di ~ saat itu adalah seorang anak berumur 4 five yang noël tahu sekitar surga, tapi batin ketidaktahuannya dialah menggambarkan surga. Itu menceritakan keadaan di tempat itu apa begitu, berjumpa dengan kakek dari orang tuanya yang telah meninggal, ~ yang paling mengejutkan rakyat tuanya adalah colton temu dengan kakak banci di surga. Diketahui bahwa kakaknya terssebut meninggal saat proses melahirkan. Colton mengalami pada saat dialah koma dalam operasi apa sedang di lakukan.
Elizabet Taylor adalah aktris hollywood yang terkenal pada lima 50an. Ia pernah mengalami sebuah kejadian hampir mati. Bahkan Ia prnah speech meninggal oleh kedelapan pada saat menjalani operasinya. Saat dia dalam keadaan meninggal, di berada di suatu secara spasial yang tidak ia tidak dan disaat itu juga ia melihat sebuah cahaya dan temu dengan arwah suaminya. Nanti ia mengalami pengalaman surga ia terjaga dari kematiannya dan tim medis yang menanganinya dulu saksi kebangkitkan Taylor.
Anita pernah mengaku pernah mengujungi surga. Tepatnya ia mengalaminya saat ia koma atas penyakit kanker stadium akhir pada five 2006. Selama berada di surga, anita mendengarkan percakapan suami dan dokter apa sedang terjadi di dunia nyata ( luarnya kamarnya) serta juga dapat pemandangan kakaknya yang sedang berada di pesawat yang sedang menjadi mengunjunginya. Nanti itu, anita menyebrang sebuah dimensi sesuai anita mendapatkan dua pilihan buat hidup atau meninggal. Anita memilih hidup dan back kedunianya. Sebuah mukjizat ia alami, secara perlahan ia pulih dari penyakit kanker stadium akhirnya.
Piper pernah mengalami sebuah kecelakaan berani dan di nyatakan meninggal, namun usai 90 menit ia terbngun dan lives kembali. Ia menceritakan bahwa dalam 90 menit meninggalnya menyertainya , ia mengalami sebuah pengalaman spirituality mengunjungi surga. Disana ia menjumpai orang-orang yang telah meinggal buat dekade apa lalu dan tempat apa ia kunjungi adalah sebuah tempat yang susah buat digambarkan. Pengalamannya itupun ia tuangkan dalam sebuah buku yang ia beri judul ” 90 minutes in heaven”.

Lihat lainnya: Cara Hubungan Intim Suami Istri Sesuai Sunnah, Bisa Membawa Berkah!


Itulah 5 manusia apa pernah berada di surga, walaupun mungkin banyak yang noël mempercayainya atau bisa banyak yang mempercayainya, namun suatu yang dapat kita untuk mengambil bahwa surga memang benar ada. Semoga apa membaca jadwal acara ini adalah orang-orang apa kelak akan were penghuni surga. Katakan Amin.
*

Begini Nasib Bagi setiap orang yang terakhir Masuk Surga


Mau usai Pulau Komodo? Hubungi Komodo Travel and also TransportationFlores, Indonesia | +62 85253115303 | atau klik nanti komodotraveller.com
*

Jl. Intan RSPP MIP No. 21C Cilandak, sampanye Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12430 |