maloneyforwv.com,Baru-baru ini mengedarkan di media sosial sebuah video apa memperlihatkan interaksi noël menyenangkan antara Barack Obama dan istrinya, michelle Obama, dengan Presiden Amerika Serikat, donald Trump, dan istrinya, Melania Trump.

Anda sedang menonton: Obama buang hadiah dari trump

Dalam video clip berdurasi 10 detik itu, lampu Obama dan trump card terlibat dalam suatu pertemuan, tampak kemudian sebuah kunjungan. Ke saling sapa, shine Donald Trump aku berdiri sebuah hadiah apa dibungkus kotak biru berpita. Hadiah itu lalu diterima malalui Michelle Obama, namun then diserahkan nanti Barack Obama.

Bagian terdekat memperlihatkan Barack Obama berjalan nanti belakang trump dan quăng hadiah apa dibawakan.


*Trump dan isteri mengunjungi Obama utk sowan dan hanya mengambil trấn atas tindakan polisi kulit putih yang menembaki org kulit hitam...lalu beri hadiah setelah isteri Obama.....tapi maafkan saya yg terjadi...?? Obama langsung mengambil cinderamata/hadiah tersebut,dan secepatnya melemparnya pic.twitter.com/RxJL9mUb1E

— SONIYAH (
SONIYAH02918773) June 8, 2020

Faktanya, itu merupakan video lama apa diedit. Momen apa terekam kamera akun itu bukanlah kunjungan melainkan days serah terima jabatan nanti Trump memenangkan pilpres. Saat menyertainya Barack Obama dan michelle Obama menyambut pasangan Trump di Gedung Putih.

Pelemparan prize itu tambahan tidak pernah terjadi. Di ~ video asli, nanti menerima harga dari Trump, michelle Obama bersinar kebingungan dan search tempat untuk meletakkan hadiahnya sebelum foto bersama.


Melihat istrinya bingung, Barack Obama lalu mengambil harga itu untuk diserahkan kepada penyimpangan seorang stafnya. Ia pun lalu kembali ke karpet merah buat berfoto bersama pasangan presiden dan ibu negara baru.

Lihat lainnya: Gaji Teller Bank Bca Lulusan Sma, Baca Selengkapnya Di Sini!

Pada mulai pertemuan, Obama bahkan terdengar menanyakan kabar trump dan Melania.

Video apa diunggah di ~ Januari 2017 itu ditutup saat keempatnya memasuki Gedung Putih. <>


*

*

*

*

*

Dari Hobi dan Cinta, Millie Lukito Sukses Kawinkan Bisnis, world Digital hingga mendidik