Yup, success film Serigala Terakhir yang dirilis diatas 2009 dahulu itu dulu salah satu alasan dibuatnya batin versi series. Various dari film pendahulu, serialnya justru menyajikan kematian dari pojok pandang Alex apa dibintangi Abimana Aryasatya kemudian cerita utama.

Anda sedang menonton: Nama pemain film serigala terakhir


Alex individu adalah mantan anggota mafia naga Hitam yang baru saja bebas dari penjara. Nanti 10 tahun mendekam di menggoreng jeruji besi, ia hanya punya satu tujuan, yaitu berubah dan diambil dari pusaran black masa lalunya.

Namun, tak sederhana bagi Alex untuk bertaubat. Apalagi ke dibujuk sahabatnya, Fathir (Reza Pahlevi), pertanyaan bergabung dengan dicuri Naga Hitam. Terlebih, ia hanya ingin menjalani kehidupan normal bersama kekasihnya, Aryati.

Lantas, siapa saja tiga pemeran kepala Vidio original series Serigala Terakhir? Simak tulisannya berikut ini.


Alex baru saja keluar dari penjara usai menebus kesalahannya 10 lima lalu. Kini, dirinya hanya ingin kehidupan lebih baik, bagian belakang ke jalan apa benar dan menemukan Aryati. Namun, naga Hitam dikehendaki ia bergabung kembali. Mampukah Alex keluar dar...


*

Tak such di filmnya terdahulu, sosok Alex apa dibintangi Abimana merupakan pusat tale dari Serigala Terakhir versi serial. Hadirnya Alex sekaligus membawa kembali memori penonton nanti masa-masa film yang tayang 11 tahun lalu itu. 

Alex adalah mantan anggota mafia naga Hitam. Selepas dari penjara, ia just ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. 


*

Selanjutnya ada Hannah Al Rashid apa memerankan ilustrasi Aryati. Sosok Aryati individu diceritakan such kekasih Alex di masa lalu. Aktris yang identik dengan film laga menyertainya mengaku jika di serial ini mendapat peran yang lemah lembut.

“Untuk karakter sendiri, jujur bro, pengen banget pulang nggak babak belur. Lemah lembut, nggak capek, menyertainya salah satu poin plus dulu Aryati. Buat sering ditawari peran kalo nggak bunuh orang, ya dibunuh orang,” ujar Hannah Al Rashid.


*

Rizky Nazar juga ikut terlibat di dalam serial Serigala Terakhir. Di dalam series tersebut, aktor kelahiran 7 Maret 1996 menyertainya didapuk karena membintangi sosok Ariel.

Lihat lainnya: Begini Cara Mengembalikan Isi Flashdisk Yang Hilang

“Ariel itu tokohnya pendiam, nggak kawanan omong, tapi segala tindakannya efektif. Buat masih anak laki-laki dan itu tumbuh di lingkungan apa ‘seperti itu’ enim karakternya terbentuknya gitu," kata Rizky.

Nah, itu tadi tiga karakter kepala di Vidio original collection Serigala Terakhir. Jangan lewatkan karena nonton episode kedua secara gratis, khusus di aplikasi Vidio.