Apalah arti sebuah nama? tentunya sangat berarti, ya, Bunda. Pada nama belakang yang dari mereka berikan karena si small terdapat doa dan harapan untuk kehidupannya kelak. Begitu juga ketika dari mereka memberikan nama baptis Katolik buat si buah hati, tersimpan semoga agar kehidupan anak di masa depan sama agungnya kemudian orang-orang suci ini.

Anda sedang menonton: Nama baptis perempuan dan artinya

Berikut ini 60 rekomendasi namu baptis Katolik yang bisa diberikan untuk bayi laki-laki. Yuk, dicek satu per satu!

60 Rekomendasi namu Baptis Katolik buat Buah hati Anda

Nama membaptis Katolik bayi Laki-laki A-I


*

Aaroon: Menurut tekad Ibrani, Aaron berarti ‘luhur’ atau ‘dimuliakan’. Itu also merupakan nama imam geram pertama di Israel.Absolan: Artinya ‘Bapak Kedamaian’. Namu tersebut terutang populer selama abad ke-12 dan saat ini kerumunan digunakan untuk menamai bayinya laki-laki.Abraham: Berarti ‘Bapak setiap orang percaya’. Nama ini nama belakang patriarki alkitabiah menurut Kitab Kejadian 17: 5.Aloysius: nama bayi Prancis apa berarti ‘pejuang terkenal.’ Ini biasa used oleh umat Katolik romanisasi Inggris dan also merujuk pada santo Aloysius Italia dari Gonzaga.Adrian: karena menghormati St. Adrian dari Nikomedia. Nama belakang orang bermusim ini dingin populer dan modern untuk anak laki-laki. Artinya ‘pribadi apa ramah’.Bernard: Merupakan nama bayi laki-laki Katolik Jerman. Artinya dari kata tautan bahasa dewa kuno adalah ‘berani such beruang’. St. Boy name merupakan deviasi satu nama terkenal yang menggunakan kata itu.Bartholomew: atau Bartolomeus, nama belakang yang berasal dari Inggris dan Yahudi yang artinya ‘anak Talmai’. Namu yang langka dan unik ini berasal dari Kanaan dan artinya di dalam bahasa Ibrani adalah ‘Anak Bulu’.Benediktus: Berarti ‘diberkati’ dan were populer karena adanya santo Italia abad ke-6, santo Benedict of Nursia.Brendan: Nama buat menghormati St. Brendan sang Navigator ataukah Voyager. St. Brendan the Voyager adalah seorang imam Irlandia yang were salah satu misionaris paling terkenal yang does perjalanan nanti seluruh Eropa dan menyebarkan iman Katolik.Charles: Merupakan namu kerajaan yang berarti ‘Freeman’ atau ‘orang bebas’ menurut asalnya, Prancis. Nama ini digunakan oleh sepuluh raja Prancis di masa lalu.Artikel terkait: 6 Anak Artis apa Sudah Dibaptis, Ada yang Kemauan Sendiri
*

Conan: Conan adalah seorang uskup yang juga nama santo Katolik dan seorang misionaris di abad ketujuh.Cyrus: St. Cyrus, seorang hati-hati praktek di kota Yerusalem.Damarius: Secara alkitabiah, konotasi Damarius adalah ‘lembut’.Daniel: Diterjemahkan were ‘Tuhan adalah Hakimku’ dan berasal dari bahasa Ibrani. Nama belakang ini used sebagai nama keluarga dan namu depan untuk bayi laki-laki.David: Artinya ‘beloved’ atau ‘kekasih’. David merupakan penyimpangan satu king terbesar di Israel selama abad ke-10 SM.Fabian: St. Fabian seorang paus yang hidup diatas abad ketiga.Gerard: Gerard Majella adalah seorang santo Katolik yang luar biasa, sepenuhnya energi dan modern. Sepanjang hidupnya, bisa konon ia telah melakukan banyak mukjizat.Garret: Berarti ‘Orang apa kuat dengan tombak’ dan merupakan nama maskulin Anglo-Saxon.
*

George: Adalah ‘pengolah tanah’ atau ‘petani’. St. George apa merupakan santo pelindung Inggris pernah memakai nama ini.Gilbert: Secara harfiah diterjemahkan menjadi ‘janji cemerlang’. Menemani itu diperkenalkan melalui Normandia selama abad pertengahan dan juga digunakan oleh orang suci Inggris abad ke-12 yang kemudian menjadi pendiri ordo religius yang dikenal kemudian Gilbertines.Harold: Maknanya ‘pemimpin tentara’ dan berasal dari kata Inggris lehernya ‘Hereweald’.Henry: arti alkitabiah adalah ‘penguasa rumah’ apa asal-usulnya dari Inggris, Prancis, dan Irlandia. Nama ini meluasnya selama abad pertengahan dan pernah dipakai melalui delapan raja.Ian: namu yang berasal dari Skotlandia ini bermakna ‘gift from God’ atau hadiah dari Tuhan.Immanuel: ‘Tuhan beserta kita’, akun itu artinya. Namu ini telah used sejak abad ke-16 dan muncul di dalam di Alkitab dalam Kitab Yesaya.Irvin: Artinya ‘tampan’ dan ‘berwajah adil’. Ini adalah deviasi satu nama santo pelindung.

Awalan J-Z karena Nama baptisan Katolik sayang Laki-laki


*

nama baptisan katolik

Berikut ini namu baptis Katolik sayang laki-laki apa diawali dari huruf J hingga Z:

James: nama belakang lain dari Rasul Yakobus yang berarti ‘pengganti’ atau ‘orang apa mengikuti’. Nama ini populer di ~ abad ke-17 ketika raja James by means of mewarisi takhta dan menjadi penguasa pertama di seluruh Inggris.Jason: namu maskulin yang berasal dari Yunani apa artinya ‘penyembuh’.Kaspar: nama belakang populer yang diberikan kepada deviasi satu dari tiga people Majus menurut tradisi lama di Eropa. Artinya ‘pembawa harta karun’.Kilian: St. Kilian seorang misionaris dan uskup asal Irlandia. Ia seorang martir dari abad ketujuh M.Constantine: Konstantin berarti ‘teguh’ dan ‘setia’. Nama ini miliki kaisar Romawi pertama Emperor Constatine yang dikenal beragama Kristen.Mark: namu maskulin yang umum dan berasal dari Latin yang artinya ‘menjadi Mars’, ‘suka berperang’ ataukah ‘pejuang’. Nama belakang lain dari Markus, salah satu murid Yesus.Nathan: salah seorang putra Daud, artinya batin bahasa Ibrani ‘Dia memberi’.Maximus: Merupakan deviasi satu nama belakang orang bermusim dalam memercayai Katolik.Oliver: di dalam bahasa Inggris berarti ‘pohon zaitun’. Menurut Alkitab, sanose ini dikenal seperti simbol keindahan, kesuburan, dan martabat.Sebastian: Sebastian adalah seorang martir apa hidup di ~ abad ketiga. Itu adalah saint pelindung para pemanah, atlet, dan mereka apa ingin memiliki kematian apa suci.
*

Simon: St. Simon setiap orang Zelot adalah seorang rasul yang memberitakan Injil di Mesir, dan ia juga seorang martir.Theodore: Berasal dari bahasa Yunani, artinya ‘pemberian Tuhan’. Nama belakang ini used oleh lebih dari dua puluh orang kudus di batin Alkitab dan mendesak populer di kalangan setiap orang Kristen mula-mula.Timothy: Berarti ‘menghormati Tuhan’ dan populer buat Santo Timotius apa menemani Paulus batin petualangan misionarisnya batin Perjanjian Baru.Vincent: Vincent berasal dari kata latin ‘Vincentius’ yang artinya ‘menaklukkan’. Ini adalah nama alkitabiah yang also berarti ‘menang’.Valentine: St. Valentine merupakan nama santo Katolik apa dikenal kemudian pelindung.Xavier: Adalah namu asal Spanyol, Arab, dan Basque. Artinya ‘cerah’, ‘indah’ ​​dan ‘rumah baru’. St. Xavier merupakan deviasi satu pendiri Yesuit, deviasi satu ordo di dalam gereja Katolik Roma. Ini salah satu dari 100 namu anak laki-laki teratas yang populer digunakan sejak lima 2001.Zachary: namu maskulin Inggris yang muncul berkali-kali batin Alkitab. Artinya ‘orang yang menginspirasi ataukah membimbing’.Artikel terkait: 189 Kumpulan Ide nama belakang Bayi Puitis Bermakna Indah

Nama baptisan Katolik buat Bayi Perempuan


nama membaptis katolik

Tadi itu nama-nama baptisan Katolik untuk bayi laki-laki, Bunda. Nah, menampakkan saatnya kita refers dan menjelaskan arti namu baptis Katolik buat bayi perempuan. 

Agatha: St. Agatha dari Sisilia kehidupan pada abad ketiga dan merupakan deviasi satu namu suci paling ikonik buat anak perempuan. Ia adalah santo pelindung pasien kanker payudara, korban pemerkosaan dan pelindung dari api.Alexis: nama Alexis bersifat unisex. St Alexis incuver dari seorang senator Romawi apa kaya, dan people tuanya ingin ia nikah dengan seorang kaya. Di days pernikahannya, tunangannya memberinya izin buat meninggalkannya dan melayani Tuhan seperti gantinya.Anastasia: St. Anastasia sang penyembuh sekarat sebagai martir.Anne: Merupakan nama belakang ibu dari perawan Maria. Nama yang kran air ledeng dan penuh kehangatan.Bridget: St. Bridget dari Swedia lives selama abad ke-14 dan menaikkan Bridgittines, juga dikenal such Ordo Juruselamat Mahakudus. Itu adalah seorang mistik apa sangat berpengaruh di zamannya.Cecilia: St. Cecilia, seorang martir Romawi apa merupakan seorang seniman. Ia dikenal juga sebagai santo pelindung musik dan musisi.Clare: St. Klara dari Assisi adalah putri dari familial bangsawan Romawi. Itu adalah santo pelindung penyakit mata, tukang emas, binatu, dan televisi.Colette: St. Colette dari Prancis. Nama Colette sempat renowned di Paris tahun 1920an.Faith: St. Faith adalah santo pelindung peziarah, tahanan, dan tentara.Helena: St. Helena merupakan medang dari Konstantinus Agung I, deviasi satu raja terpenting dari Kekaisaran Romawi. Helea identik dengan ‘perempuan apa kuat’ dan ‘prajurit’.
Hillary: Namanya identik dengan kekuatan, kesiapan, dan kemandirian. St. Hillary awal adalah seorang uskup pria. Di dalam bahasa Latin ‘hilarious’ berarti ceria.Isabel: St. Isabel dari Prancis adalah putri raja Louis VIII yang menolak menikah untuk ingin tetap wanita numerik dan mengabdikan hidupnya kepada Tuhan.Jane: St. Mrs Frances de Chantal merupakan pendirinya Visitation order di Prancis. Ia adalah saint pelindung orang-orang apa terlupakan, para janda, dan orangtua yang telah berpisah mencapai anaknya.Joan: St. Joan of Arc lives pada abad ke-15 dan merupakan saint pelindung tentara dan Prancis. Itu percaya bahwa bapak memanggilnya untuk membantu Prancis memukul Inggris di dalam perang.Julie: St. Julie Billiart lahir pada 1751 dan meninggal di atas 1816. Dia senang permainan dan doktrinnya dan deviasi satu sang pendiri Sisters that Notre Dame de Namur.Melania: St. Melania putri dari count Dietrich dari Westphalia dikenal karena kesalehan dan pemanggilan amalnya. Itu adalah santo pelindung orangtua dengan keluarga besar.Sabina: St Sabina adalah seorang martir dari Kekaisaran Romawi diatas abad 2M, kapan kekaisaran masih menganiaya umat Katolik. Sebuah basilika di romanisasi diberi nama belakang menurut namanya.Veronica: Veronica diceritakan seperti perempuan yang menawarkan bahan kepada Yesus sehingga Ia mungkin menyeka wajahnya saat di dalam perjalanan buat disalibkan.

Lihat lainnya: Khasiat Minyak Bulus Untuk Jerawat Hingga Cegah Impoten, 6 Manfaat Minyak Bulus, Ampuh Mengobati Jerawat

Zita: St. Zita deviasi satu nama santo Katolik paling orisinal dan modern untuk anak perempuan apa terinspirasi oleh St. Zita, santo pelindung pembantu rumah tangga. Itu menghabiskan sebagian besar hidupnya kemudian pembantu rumah tangga untuk melayani seorang penenun kaya dan keluarganya.Artikel terkait: 24 nama Bayi Bermakna Pelangi, Doa ini adalah Kehidupan apa Indah

Nah, Bunda, menyertainya tadi nama-nama baptisan Katolik untuk anak laki-laki dan perempuan. Semoga bisa mengilhami Anda di dalam memberikan anak buat si buah hati, ya.