maloneyforwv.com - Film dan serial Bollywood memiliki pokok penggemar yang cukup terlalu tinggi di Indonesia. Nggak heran jika sampai saat ini pun masih kerumunan film maupun serial Bollywood yang terus tas oleh stasiun TV. Deviasi satu serial yang dinilai sukses adalah Jodha Akbar.

Anda sedang menonton: Nama asli pemain jodha akbar

Jodha Akbar personally merupakan serial yang diadaptasi dari kisah sejarah kerajaan Mughal. Sesuai tokoh utamanya merupakan raja Jalalaluddin Akbar apa diperankan melalui aktor Rajat Tokas serta pemeliharaan Jodha apa diperankan melalui aktris Paridhi Sharma. Setelah melewati beragam konflik apa seru, king Akbar dan ratu Jodha di ~ akhirnya memaafkan seorang putra yakni Pangeran Salim.


Sebelum diperankan oleh Ravi Bhatia, Pangeran salim versi anak-anak siap lebih dulu diperankan oleh artis cilik bernama Ayaan Zubair Rahmani. Kini usai enam lima berlalu since penayangan perdana serial Jodha Akbar, di mana ya kabar dan using terbaru Ayaan? Berikut 10 potret terbarunya yang dihimpun maloneyforwv.com dari Instagaram
ayaanzubair_12 pada kedua (31/11).

1. Begini using Ayaan Zubair Rahmani sekarang, pangling nggak?

ANDA could MENYUKAI INI


2. Ia debut di dunia akting lewat di serial Jodha Akbar pada lima 2014.

3. Muncul dalam beberapa episode, kahadiran Ayaan diakui memberi warna baru di serial Jodha Akbar.

4. Ayaan yang also seorang muslim tampak cocok memerankan figure Pangeran Salim, pewaris kerajaan Islam terbesar di India.

5. Di usianya apa masih belia, Ayaan kala itu berhasil memerankan karakter dengan baik. Ia ~ tak shine kaku saat melakoni adegan memanah lho.


6. Nanti Jodha Akbar, Ayaan bagian belakang membintangi sejumlah serial lain kemudian Chandra Nandini, Chakravartin Ashoka Samrat, Mann Mein Vishwaas Hai, dan masih kerumunan lagi.

7. Tak banyak apa tahu, Ayaan ini luaran kakak wanita yang also terjun usai dunia hiburan bernama Jannat Zubair Rahmani.

8. Kini, Ayaan keian eksis di world hiburan, followers Instagramnya pun sudah mencapai angka 1,2 juta.

9. Ia juga memiliki saluran YouTube dengan jumlah subscribers 469 ribu.

Lihat lainnya: √ 5+ Doa Untuk Orang Menikah Bahasa Arab, Doa Untuk Pengantin

10. Agar Ayaan fokus pada karier, akun media sosial miliknya ini dikelola oleh sang ayah, Zubair Rahmani.