Saat ini, kemampuan koneksi handphone mencapai head unit mobil were fitur apa dibutuhkan oleh pengendara. Mencapai menghubungkan smartphone setelah head unit, dari mereka bisa mendengarkan lagu favorit di HP, memutar format video di mobil, membuka YouTube, bahkan menggunakan fitur telepon. Namun, tentu saja teknologi ini hanya bisa AutoFamily temukan diatas tipe kendaraan Toyota tertentu, misalnya brand-new Alphard atau Vellfire. Lalu, bagaimana cara memutar video clip dari HP usai TV mobil? Simak terus panduannya under ini. 


Anda sedang menonton: Mobil yang ada tv-nya

Head unit mobil sekarang ini tidak hanya sebatas memutar radio. Perangkat hiburan dalam kendaraan ini juga sudah bisa does koneksi nanti smartphone. Mencapai kemampuan tersebut, AutoFamily dapat “memindahkan” tampilan di meniduri smartphone usai layar TV mobil. Sungguh sebuah solusi bagi Anda apa berkendara bersama dengan keluarga. Video atau musik apa diputar di TV gerbong bisa dinikmati melalui semuanya. Lantas, bagaimana itu? cara memutar video dari HP ke TV mobil? Berikut ini kami untuk rangkuman tutorialnya untuk Anda. 
Sebelum setelah cara memutar video dari HP setelah TV mobil, terlebih silam AutoFamily harus menyambungkan senin perangkat tersebut. Caranya adalah: 
Nyalakan dulu TV berani Toyota Alphard Anda.  Kemudian, ke layar menyala, pilih program bahasa pantas dengan preferensi Anda. Mungkin itu bahasa Indonesia, Inggris, ataukah bahkan apa lain.  Setelahnya, tunggu pemfitnahan saat untuk memberikan waktu pada TV berani mempersiapkan programnya. Selagi notifikasi “Mempersiapkan” di bagian kanan bawah cantik berubah enim “Oke”, maka milik mereka bisa klik di ~ tombol “Oke” tersebut.  
CEK PENAWARAN menarik TOYOTA new ALPHARD DI SINI!  Baca Juga: 3 fungsi Grill Mobil apa Jarang Diketahui 
Setelah smartphone dan head unit terhubung, selanjutnya milik mereka bisa melakukan cara memutar video dari HP setelah TV mobil. Langkahnya sebagai berikut: 
Pada tampilan major TV mobil, cari dan pilih food selection “Pengaturan” atau “Setting”.  Kemudian, di ~ bagian sisi kiri layar, klik opsi “Wi-Fi”. Selanjutnya akan muncul beberapa peluang di meniduri sebelah kanan.  Klik di ~ lingkaran apa berada di sebelah kanan food selection “Mulai Miracast”, sampai lingkarannya berubah melukis merah. Kemudian, klik lagi diatas tulisan “Mulai Miracast”-nya.  Kalau sudah, sekarang take smartphone Anda. Cari dan pilih food selection “Smart View”. Fitur inilah yang bisa menghubungkan tampilan HP nanti layar TV.  Saat tampilan meniduri HP cantik terhubung mencapai TV mobil, berikutnya bakal muncul notifikasi diatas layar head unit. Klik opsi “OK”  Akan muncul “Perhatian” yang berisi beberapa insula bagi pengemudi terkait fitur yang bakal digunakan. Dibaca dan pahami baik-baik, usai itu klik “Saya Setuju.” Secara otomatis, tampilan di layar TV mobil bemaloneyforwv.comme sama persis mencapai tampilan di meniduri smartphone, termasuk aplikasi-aplikasi yang ada menyindirnya serta perintah apa Anda lakukan diatas smartphone.  Pilih langsung video yang ingin milik mereka putar, baik akun itu dari YouTube maupun document tersimpan di batin smartphone.  

3. Mempersiapkan tampilan video clip di smartphone di meniduri TV mobil 


Di awal, mungkin Anda akan menemui tampilan di layar TV mobil mengecil seperti layar smartphone. Bab tersebut sebenarnya ndak masalah untuk bisa diatur. Caranya, buka terbuka video di dalam tampilan full atau penuh screen. Secara otomatis, video akan tampil sepenuhnya di layar smartphone sekaligus TV mobil. Baca Juga: 3 types Penanganan gerbong Terendam banjir di Bengkel maloneyforwv.maloneyforwv.commTernyata dingin mudah, bukan, cara memutar video dari HP nanti TV mobil? Tutorial di atas bisa milik mereka lakukan untuk tipe gerbong Toyota Alphard maupun yang lain dengan fitur sama. Jangan lupa, kecanggihan teknologi ini pun butuh perawatan. Jadi, rutin jadwalkan servis gerbong kesayangan AutoFamily usai cabang bengkel maloneyforwv.maloneyforwv.comm terdekat. Ingin mengenal lebih batin tentang layanan purna penjualan dari maloneyforwv.maloneyforwv.comm? Kunjungi Dealer Toyota sekarang juga dan dapatkan berbagai Promo Dealer gerbong Toyota terbaru buat berbagai jenis layanan purna jual maloneyforwv.maloneyforwv.comm. Dari mereka bisa jadwalkan kunjungan di sini.​​​​​​​
*



Lihat lainnya: Contoh Gambar Buat Anak Tk, 20 Gambar Mewarnai Bunga Untuk Anak Paud Dan Tk

*

maloneyforwv.maloneyforwv.comm Digiroom

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.