maloneyforwv.com – Malaikat, buat tidak punya hawa nafsu, ia adalah alam yang paling patuh terhadap Allah subhanahu wa ta’ala. Jika ia diperintah Allah untuk sujud, seumur hidupnya ia ini adalah bersujud. Meski demikian, ia ternyata benci dan menyukai sesuatu. Deviasi satu apa disukai malaikat adalah wewangian.

Anda sedang menonton: Minyak wangi yang disukai malaikat

Meskipun mereka hanya beribadah dan noël memiliki hawa nafsu, malaikat ternyata luaran hal-hal apa disukai dan dibenci oleh mereka. Mereka benci hal-hal yang noël disukai melalui Allah dan Rasulnya, such contoh di dalam hadits masyhur kita patuh mendengar bahwa malaikat noël memasuki rumah apa di dalamnya ada patung dan ada anjing. Hal-hal yang mereka shang biasanya, maafkan saya yang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam suka, mereka pun shang akan itu. Termasuk juga terkait dengan wewangian.

Islam mencintai keindahan. Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam di dalam suatu hadis mengatakan, “Allah itu cantik dan mencintai keindahan.” kebersihan dan wangi adalah penyimpangan satu ciri-ciri daripada kecantikan, kecantikan tersebut. Bahkan apa yang menjadi tradisi Nabi Muhammad dalam kesehariannya, siapa tahu saat shalat, usai dari kamar mandi bahkan tidur pun Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam batin keadaan bersuci.

Dalam sebuah hadits apa diriwayatkan malalui Ibnu Hibban bahwa barangsiapa apa tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di batin pakaiannya. Dia noël akan bangun hingga malaikat berdoa, “Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan karena tidur di dalam keadaan suci.”

Begitu pula sesuatu yang kotor dan bau. Nabi pernah menyuruh penyimpangan satu muslim pulang dari karyawan gara-gara mulutnya berbau bawang putih. Nabi menyuruhnya bersikat gigi atau siwak, agar noël mengganggu kekhusyukan rakyat di sebelahnya.

Lihat lainnya: 12+?Best Pc Game Pc Ram 1 Gb Ram For 2021 Best Pc Games Under 1Gb Ram Download (2021 List)

Rasulullah benefit Parfum

Nabi Muhammad sangat bagus bau parfum. Beliau ibarat wewangian “anbar” dan “misk” sebagaimana seorang sahabat Muhammad bin Ali meminta kepada ‘Aisyah, “Apakah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memakai parfum?” Maka Aisyah menjawab, “Ya! dengan minyak harum misk dan ‘anbar.”

Dalam satu hadits apa diriwayatkan oleh An-Nasa’i Rasulullah menyebutkan bahwa minyak wangi adalah penyimpangan satu bentuk kesenangan dunia. “Kesenangan duniawi yang ku sukai adalah perempuan dan minyak wangi. Dan dijadikan kesejukan mataku di dalam shalat.”

Aroma wangi bisa memberikan ketenangan orang yang shalat. Para malaikat juga senang kepada bau harum atau sedap sehingga rahmat Allah akan dibawah kepada orang yang memakai wangi-wangian. Untuk itulah sebagaimana ia mengatakan di atas, malaikat juga menyenagi bab tersebut, karena disukai malalui Rasulullah dan dapat menimbulkan keindahan. Dan Allah subhanahu wa ta’ala amat menyukai keindahan.