Apakah Seharusnya Hunter x Hunter Berakhir usai Gon Ketemu Ayahnya?

Berhubung yang nulis also sudah langka update


*

*

2019 cantik hampir berakhir saat item ini ditulis, dan tampaknya noel akan ada chapter baru Hunter x Huntertahun ini. Menjangkau jarang-jarangnyaupdate Hunter x Hunter, apakah seharusnyamanga ini berakhir setelah Gon ketemu ayahnya? Begini opini saya.

Anda sedang menonton: Manga hunter x hunter setelah anime

1. Sebenarnya, sesaat Gon ketemu ayahnya adalah puncak tale HxH dari awal


*
comicbook.com

Gon penasaran untuk berjumpa mencapai Ging. Karenanya dialah meninggalkan pulau Paus yang aman, menjalani ujian berbahaya Hunter, belajarNen, dan juga sempat berurusan mencapai Chimera Ant.

Semua trips Gon pun memang didasarkan dari hasratnya buat menelusuri jejak Ging. Gon ikut ujian Hunter untuk Ging adalah seorang Hunter. Kemudian, setelah Gon dulu Hunter, Gon riset Greed Island untuk peninggalan Ging adalahmemory carddengansave filegame itu.

Setelah menyelesaikan Greed Island, Gon dan Killua pun terjebak urusan Chimera Ant untuk jebakan dari Ging. Bila Gon menggunakan kartuAccompany(teleportasi bersama teman) untuk mencoba mencari jejak Ging, Gon akan dibawa setelah Kite. Dari pertemuan dengan dragon inilah kemudian Gon terseret ke urusan mencapai Chimera Ant apa mengerikan.

Jadi sesaat Gon pertemuan dengan Ging di puncak Pohon dunia memang siap terasa seperti klimaks dari kematian hidup Gon sebagai Hunter. Setelah semua masalah yang ia lalui, akhirnya ia bisa ngobrol langsung mencapai ayahnya.


Baca Juga: Sadarkah Kamu? Hunter x Hunter belum Rilis bab Baru di lima 2019!

2. Gon sang tokoh major pun tak bisa manfaat Nen dari dipulihkan Alluka


*
hunterxhunter.fandom.com

Alur terbaruHunter x Hunteradalah perjalanan keDark Continent. Masalahnya, Gon sang tokoh major bahkan tidak ikut trips itu. Bahkan jika ikut, Gon bisa menjadi beban untuk dia tidak bisa menggunakanNensejak dipulihkan Alluka.

Bukan karena salah Alluka tentu saja saja. Gon masih harus dibayar pengorbanan karena memaksa tubuhnya were dewasa demi mengalahkan Neferpitou. Walau ia sudah dipulihkan dari kapak mumi apa mengerikan, Gon masih harus merasakan konsekuensi tambahan.

Jangan salah, secara fisika pun Gon noël bisa dibilang lemah. Dia toh siap melewati berbagai pelatihan. Tapi tidak punya kekuatanNen, ia ini adalah kesulitan menghadapi ancaman-ancaman sekelas Chimera Ant.

Kecuali Hisoka terpisah menyerang Mito untuk memaksa Gon memukul dengannya, Gon sekarang noel lagi pribadi motivasi tambahan untuk ikut nanti Dark Continent.

3. Di sisi lain, memang ada karakter Hunter x Hunter yang ceritanya belum selesai


*
netflix.com/Hunter x Hunter

Kisah Gon memang bisa ~ dibilang cantik selesai. Misinya menemui ayahnya cantik terpenuhi, dan muncul pun ia bisa menelpon ayahnya jika ia dicari bicara.

Kisah Killua juga bisa dibilang selesai. Dialah masih diincar malalui Illumi, tapi dialah bisa menolong saudaranya keluar dari kurungan keluarganya, dan bebas menjelajah dunia.

Sekarang, kematian yang tersisa karena diselesaikan adalah cerita Kurapika apa masih memburu sisa mata kesukuan Kurta, Hisoka apa ingin balas bermusuhan atas kekalahannya dari Chrollo, dan Genei Ryodan yang ingin answered Hisoka overhead kematian Shalnark dan Kortopi.

Mungkin Togashi pun masih melanjutkanHunter x Hunter, walau itu jarangupdate, untuk pertimbangan karakter-karakter apa nasibnya belum jelas ini.

Lihat lainnya: Cara Bangkit Dari Keterpurukan Menurut Islam, Kembali Bangkit Dari Keterpurukan

Jangan salah, acibe Chrollo, Kurapika, Hisoka, dan Genei Ryodan adalah karakter-karakter apa sangat menarik. Tak hanya itu, karakter kemudian Ging dan para Zodiak also ikut perjalanan usai Dark Continent. Seharusnya plot ini seru, tapi sejauh ini tale ke Dark Continent ini terasa belum ke mana-mana.

Jadi, gimana menurut kamu soal situasi ini? Apakah seharusnyaHunter x Hunterberakhir setelah Gon ketemu ayahnya? Episode terakhir animenya sih siap terasa kemudian penutup yang oke buat seri ini!

Baca Juga: tidak Konsisten? Begini perkembangan Kekuatan Urashiki di Anime Boruto