Anda bisa telah membaca setumpuk secara baik dan playtech.com ketika Anda mengharapkan bundel kegembiraan milik mereka sendiri. Tapi tahukah Anda apa yang terjadi kapan kucing their hamil?

Jangan mengisi mangkuk Fluffy mencapai acar dan es krim. Perlakukan mereka sebagai ratu what adanya — secara harfiah.

Anda sedang menonton: Makanan kucing termahal di dunia

Proses induk kucing bersiap-siap karena memiliki anak kucing berpendapatan “ratu”. Sebagai kucing betina bisa hamil ketika mereka berusia 4 bulan, kecuali jika mereka telah dimandulkan untuk mencegahnya.

Ratu dapat terus menjadi panas setiap 2 hingga 3 minggu dari musim hujan semi hingga mulailah musim gugur, membuat mereka siap buat bereproduksi lebih sering daripada tidak.

Kehamilan kucing berlangsung sekitar 63-65 hari. Jadi, seperti kucing dapat memiliki anak kucing ketika mereka baru berusia 6 bulan.

Apakah Mereka Hamil?

*

Cara terbaik karena mengetahuinya adalah mencapai membuat janji dengan tutur hewan Anda. Mereka dapat memastikan bahwa anak kucing sedang dalam perjalanan, dan mengetahui berapa banyak, dalam beberapa cara:

Merasakan perut kucing terkadang bantuanhalaman tetapi noël selalu akurat.Ultrasonografi dapat mengkonfirmasi kehamilan setelah hari ke-16. Ultrasonografi noël dapat memberi tahu Anda berapa kerumunan anak kucing yang dibawa kucing Anda.Sinar-X dapat tekad jumlah anak kucing apa diharapkan, tetapi tidak selalu akurat, dan noel boleh dilakukan sampai kucing Anda hamil setidaknya 42 aku – dan umumnya tidak direkomendasikan sampai 55 hari.Ada beberapa petunjuk apa mungkin milik mereka perhatikan juga.

Perut kucing become membesar sekitar 30 days setelah kawin. Komplikasi lain apa muncul saat kehamilan berlanjut, 2 hingga 3 minggu usai mereka hamil, adalah puting mereka membesar dan memerah (juga berpendapatan “merah muda”).

Merawat Ratu hamil Anda

Ini jarang terjadi, tetapi pada tahap mulailah kehamilan, kucing Anda mungkin mengalami “morning sickness” yang mungkin muncul sebagai kurang nafsu makan atau muntah. Jika menyertainya terus terjadi, membawa mereka setelah dokter hewan. Dengan lonjakan hormon dan perubahan diatas rahim mereka, mereka bisa menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Phase ini akhirnya ini adalah memudar nanti beberapa minggu pertama berlalu.

Baca also Artikel Berikut Ini : mengapa Harus Menitipkan Kucing milik mereka Saat milik mereka Bepergian


*

Reivew dari situs spadegaming tempat — salah satu dari kawanan alasan mengapa kita mencintai mereka. Tetapi bahkan buat kucing yang paling mandiri, ditinggalkan sendirian buat waktu yang lama bisa menjadi sedikit tantangan.

Jika Anda patuh bepergian, luaran perjalanan liong di cakrawala, atau hanya ingin tretan selama beberapa hari, berikut adalah beberapa töre tentang cara menjaga kucing milik mereka tetap aman, bahagia, dan sehat saat Anda tidak ada.

Berapa lama kucing bisa dibiarkan sendiri?

*
Sementara sebagian besar kucing dapat menangani waktu yang gigi tiruan sendiri (misalnya, ketika milik mereka di sekolah atau bekerja), kepraktisan pribadi kucing dengan cepat, um, dalam jumlah besar – seperti dengan kotak pasir.

Ini, selain akses usai makanan dan air segar, itulah sebabnya sebagian geram ahli merekomendasikan buat meninggalkan kucing sendirian noel lebih dari 24 jam.

Jika dari mereka baru saja keluar buat akhir pekan, ada baiknya teman atau kerabat dari mereka datang karena membersihkan kotak kotoran kucing milik mereka dan menyegarkan papan dan air. Tapi kemungkinan besar, kucing dari mereka akan baik-baik saja di dalam semalam.

Apa yang harus dilakukan jika milik mereka harus meninggalkan kucing lebih dari 24 jam?

Jika dari mereka akan berada jauh dari rumah selama lebih dari 24 jam, hal terbaik apa dapat their lakukan buat kucing anda adalah menyewa pengasuh hewan peliharaan. Pengasuh menghabiskan waktu apa lama menjangkau kucing dari mereka dan ikuti instruksi terperinci Anda kyung perawatan kucing buat memastikan kucing anda bahagia.

1. Siapkan pengasuh Anda buat sukses

*
Saat temu dengan pengasuh hewan peliharaan Anda, berikan gambaran rinci sekitar kebiasaan pakan dan bagaimana itu? makanan, tas kecil, dan kotak pasir berada sehingga noël ada apa terlewatkan. Jika their memiliki rutinitas yang rumit, tuliskan juga agar pengasuh dapat merujuk kembali padanya.

Untuk hasil terbaik, bertanya pengasuh Anda karena melakukan mewajibkan kucing sekitar waktu apa biasanya their lakukan. Mengolah sedekat mungkin dengan rutinitas harian milik mereka akan help meringankan stres yang mungkin saya baik-baik saja kucing Anda untuk ketidakhadiran Anda. Jika kucing Anda butuh perawatan khusus, such obat-obatan, berikan menyeluruh dosis yang terperinci – jangan mengandalkan pengasuh untuk membuat asumsi.

Juga, jelaskan seberapa sering Anda ingin mendengarkan kabar dari pengasuh Anda. Apakah anda ingin amandemen harian dan cat, dll atau just memeriksa sesekali?

2. Siapkan rumah Anda karena waktu bermain pengasuh

*
Kumpulkan tojo khusus, catnip, camilan, dan sikat di lokasi sentral, such keranjang, sehingga pengasuh dapat dengan mudah melacaknya dan memanjakan kucing milik mereka dengannya. Such dicatat melalui PetMD, banyak ahli menyarankan setidaknya 15 menit per days perhatian terfokus. Jika itu berbiaya bagi kucing Anda, pastikan untuk mengomunikasikannya kepada pengasuh Anda.

3. Miliki untuk merencanakan jika terjadi keadaan darurat

*
Mudah-mudahan, Anda cantik ingat buat memberikan kunci kepada pengasuh Anda. Ide apa bagus, hanya karena keadaan darurat, also meninggalkan cadangan dengan teman atau tetangga, jadi jika sesuatu terjadi, ada cara lain karena masuk ke rumah. Demikian pula, siapkan info hati-hati hewan dari mereka dan pengaturan metode pembayaran jika kucing milik mereka perlu dibawa.

Bagaimana saya menyiapkan kucing anda (dan rumah) saat milik mereka bepergianKami berharap kami dapat bawa kucing kami nanti mana-mana, tetapi biasanya tidak demikian. Tetapi kami juga tidak mau mereka berpikir bahwa kita telah ditinggalkan mereka ketika kami pergi!

Inilah apa dapat anda lakukan karena menjaga agar kucing dari mereka tetap aman dan senang saat milik mereka pergi.

1. Jaga agar kucing their tetap nyaman

*

Mudah-mudahan, pertemuan dan sapa kucing anda dengan pengasuhnya berjalan dengan baik dan dia menjadi senang pemandangan pengasuh ketika mereka tiba.

Jika anda memiliki kucing apa sangat pemalu atau penakut, could ada baiknya milik mereka membeli pemfitnahan plug-in dan semprotan feromon untuk membantu meredakan kecemasan. Plugin menjadi mengeluarkan aliran aroma apa stabil, sementara pengasuh dari mereka dapat manfaat semprotan di ~ selimut atau ruang angkasa tidur kucing.

Apakah dari mereka telah memesan pengasuh atau tidak, periksa ramalan cuaca cuaca karena hari-hari their akan pergi dan atur termostat menjangkau tepat. Jika cuaca ini adalah sangat hangat, pertimbangkan buat membuat ruangan yang “dingin” untuk kucing Anda—ruangan bagaimana itu? semua tirai firmicutes tertutup buat memastikan liburan yang sejuk.

Jika cuaca menjadi sangat sejuk, berikan kucing dari mereka tempat yang hangat buat meringkuk. Pada bien itu, pastikan also kucing dari mereka memiliki angkasa tidur yang nyaman karena digulung. Poin bonus untuk posting yang laid dengan baik untuk melihat hiburan luar ruangan.

Terakhir, biarkan bersinar menyala di suatu tempat. Kucing dapat melihat dengan baik di dalam gelap, tetapi menyalakan lampu dapat tolong tingkat kenyamanan mereka.

2. Simpan kucing di tempat yang seharusnya

*
Gunakan lumbung pintu atau barang tangkap kucing yang berat buat membuka pintu lain—sangat mudah bagi kucing karena secara noel sengaja menutup pintu dan memutus akses nanti makanan, air, ataukah kotak pasir. Karena kamar apa Anda noel ingin kucing masuk, tutup pintunya.

3. Berikan kucing milik mereka sesuatu untuk mengingat anda dengan

*

Untuk kucing sentimental yang menyukai bau manusianya, letakkan selimut ataukah pakaian yang nyaman dengan bau their di tentang rumah sehingga kucing dapat meringkuk dan komandan Anda.

Jika kucing anda terbiasa dengan kawanan kebisingan, pertimbangkan untuk meninggalkan musik dengan volume rendah.

4. Singkirkan segala potensi bahaya

*
Letakkan tanaman genting di tempat apa aman, misalnya, dan pastikan jendela tertutup. “Mainan” yang menyenangkan such perhiasan Anda tambahan harus disimpan buat berjaga-jaga jika ada yang terkena masalah. Jika milik mereka memiliki kucing yang suka mengunyah, cabut kabel elektroniknya.

Tempatkan mangkuk papan dan air ekstra di lokasi yang berbeda di tentang rumah. Mencapai cara ini, jika ada apa terjatuh, become ada cadangan.

Tidak bisakah saya menaiki kucing saya saja?

*
Meskipun ada fasilitas asrama yang melayani kucing, jika memungkinkan, pilih untuk meninggalkan rumah kucing Anda. Rumah adalah tempat kucing akan merasa most nyaman. Milik mereka tahu, di sekitar semua bau, benda, dan suara yang akrab yang mereka kaitkan menjangkau Anda.

Karena kucing bersifat teritorial, kemenyan dan voice kucing go (dan sering kali anjing, sounds melalui dinding) di fasilitas asrama bisa making stres. Selain itu, untuk fasilitas asrama memelihara kucing di “kondominium” di dalam ruangan apa lebih besar, bersumber udara bersama dan menangani beberapa kucing dapat menyebarkan penyakit such infeksi terusan pernapasan atas.

Jika milik mereka memiliki kucing dalam/luar ruangan, ataukah bahkan kucing, mungkin yang terbaik adalah membatasi akses kucing ke dalam ruangan saja saat milik mereka pergi.

Lihat lainnya: Penyuluhan Kesehatan Gigi Dan Mulut Pada Lansia, Tips Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Bagi Lansia

Tetap menyudahi dan kitty akan berterima kasih saat anda kembali. Anda juga akan berterima kasih di ~ diri sendiri, untuk dapat bepergian tidak punya khawatir.