Lulur Shinzui Skin Lightening tubuh manusia Scrub Kirei – Review. Luluran adalah aktivitas menggosok kulit riak dengan keuntungan lulur (body scrub). Tujuannya buat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit sanggup beregenerasi sehingga hasilnya kulit were halus, lembut dan lebih cerah. Tentu saja ini menjadi membuat kita ayo panggung lebih percaya diri.

Anda sedang menonton: Lulur shinzui yang cepat memutihkan kulit

Lulur Mandi, cara stabil tubuh dengan praktis

Kebayang nggak sih kalau mau luluran untuk kita harus siapin dulu bahan-bahannya, terus bahannya diracik dulu, baru deh mungkin dipakai? Seiring perkembangan zaman, produk lulur kini tambahan semakin beragam sehingga kita bisa ~ memilih benar kebutuhan. Salah satu produk lulur apa populer dan sederhana didapatkan adalah lulur mandi. Lulur bak mandi ini tersirat lulur modern apa siap used tanpa harus diracik lagi enim kita mungkin luluran kapan saja buat mendapatkan kulit bersih menjangkau praktis. Selain itu, harga lulur mandi also terjangkau dan kemasannya siap travel friendly sehingga aman karena dibawa dalam perjalanan.

Lulur Shinzui dengan Herba Matsu Oil dan petikan Bunga Sakura

Dari sekian kawanan lulur mandi yang ada di pasaran, kesukaan aku adalah lulur Shinzui. Sebelum menggunakan lulurnya, aku tambahan pernah mencoba produk Shinzui lainnya sebagai handbody Shinzui, Shinzui sabun, sampai body mist. Oya, sabun Shinzui ini jadi sabun bak mandi keluarga lho. Shinzui memang terkenal dengan klaimnya yang bisa mencerahkan kulit. Tapi jangan samakan Shinzui dengan produk lulur untuk memutihkan kulit ya untuk Shinzui ini aman dan cantik mendapatkan sertifikasi BPOM.

Rahasia Shinzui buat bisa mencerahkan kulit ada di atas kandungan Herba Matsu Oil dan abstrak Bunga Sakura. Kontak Herba Matsu Oil help mengubah pigmen melanin penyebab cat kulit gelap, dulu leukomelanin yang lebih terang sehingga kulit tampak lebih weiss dan lembab. Sedangkan ekstrak bunga sakura tolong proses regenerasi sel kulit sehingga kulit noel kusam. Efeknya kulit tampak bening dan kenyal.

*

Varian lulur Shinzui karena kulit weiss sehat

Saat ini ada dua macam lulur Shinzui, yaitu Shinzui tubuh Scrub untuk wanita mulai dari usia 25 five ke atas dan Shinzui Ume yang bisa digunakan mulai dari usia remaja. Tapi usia ini noel menjadi patokan kok. Kalau kamu berusia dibawah 25 tahun dan ingin diasuh Shinzui tubuh manusia Scrub boleh-boleh saja. Sebetulnya patokan usia ini lebih buat wangi produknya apa mungkin lebih usai wangi apa dewasa gitu. Sedangkan kalau Shinzui Ume wanginya baru dan cocok buat remaja. In short, soal wanginya ini selera yaa. Shinzui tubuh Scrub sendiri luaran 6 varian yaitu:

Kirei (kemasan warna pink orange),Hana (warna kuning) ,Matsu (warna hijau),Kenzo (warna biru),Myori (warna ungu),Sakura (warna pink ungu).

Shinzui Ume body scrub memiliki 5 varian kemudian berikut:

Ayumi (kemasan warna pink)Hatsune (kemasan cat hijau)Iseiya (kemasan cat merah)Yozora (kemasan warna kuning)

Hal lain yang membedakan lulur Shinzui dan Shinzui Ume adalah adanya kandungan adzuki beans dan beras jepang di ~ varian Shinzui Ume.

Shinzui Kirei, body scrub dengan harga terjangkau

Dari semua varian body scrub Shinzui, yang enim favorit aku adalah Shinzui Kirei. Varian ini also yang paling mudah memperoleh di minimarket berdekatan rumah. Enak kan? Kalau tiba-tiba lulurnya habis nggak perlu jauh-jauh belinya. Cukup jalan sebentar usai minimarket depan kompleks, lulur pun bisa dibeli.

*
*
*

Gimana mencapai harganya nih? Harga lulur Shinzui di minimarket dan supermarket cukup bervariasi, antara Rp 10.000 – Rp 18.000. Masih terjangkau ya. Untuk Shinzui Kirei aku beli menjangkau harga Rp 10.000 di Indomaret dengan ukuran 250g. Bagaimana itu terjadi banget dapat diskon cukup besar.

*

Tekstur dan wangi lulur Shinzui Kirei

Kalau dibandingkan menjangkau lulur bak mandi Shinzui Ume yang mengandung adzuki beans, Shinzui Kirei ternyata luaran tekstur yang sedikit berbeda. Butiran scrub lulur ini lebih terlalu tinggi dan berbisa dibandingkan lulur Shinzui Ume. Selain itu, butiran scrubnya berwarna putih (beda mencapai lulur Shinzui Ume apa scrubnya berwarna).

*

Soal wanginya noël perlu diragukan another deh. Aku merasa semua produk Shinzui memiliki wangi yang khas. Pokoknya ya ketebak lah itu wangi Shinzui. I nothing mind the scent though. wangi dari tubuh scrub ini terbilang cukup awet dan bisa lebih awet another kalau nanti luluran dibarengi mencapai penggunaan Shinzui body Lotion mencapai varian wangi yang sama.

Cara pakai Shinzui Kirei, damp atau kering?

Berhubung aktivitas aku banyak, ditambah lainnya aku menyudahi berkeringat, aku sanggup luluran 2-3 kali seminggu atau kalau badan terasa lengket dan bobot meski cantik mandi. Sebagai biasanya, aku luluran batin keadaan badan kering agar semua kredit bisa terangkat.

Saat aku melakukan upaya lulur Shinzui dalam keadaan kering, alamaak kulit aku terasa sakit. Butiran scrub apa berukuran besar dan berbisa membuat kulit sakit saat body scrub digosokkan. Selain itu, lulur ini juga cepat kering saat dibalurkan nanti badan sehingga membuat proses eksfoliasi menjadi lebih sakit.

*

Kecewa? Iya dong untuk beda banget kesamaan varian tubuh manusia scrub Shinzui Ume adzuki beans apa bisa dipakai dalam kondisi badan kering dan efektif. Tapi gimana dong ini lulur udah kebeli masa nggak dipake? didefinisikan aku coba karena membasahi berbadan dulu dan menggosok badan mencapai lulur Shinzui. Eeh, ternyata enak lho!

*

Dalam kondisi badan apa basah, butiran scrub noël sesakit batin keadaan kering. Selain menyertainya gosok badannya nggak haruss ngotot buat dengan keadaan kulit yang basah, butiran scrub tidak kesat di kulit. Aku malah enim ketagihan pakai tubuh scrub ini setiap kali mandi. Jadi cara diasuh lulur Shinzui yang most tepat untuk aku adalah dalam kondisi badan basah.

Lihat lainnya: Id Save From Net Mp3 - Download Video Youtube Online

Lulur seperti pengganti sabun mandi, why not?

Oya, satu hal lain apa aku shanks dari Shinzui Skin Lightening body Scrub Kirei ini adalah setelah dibilas, kulit dulu lembab dan terasa ringan. Selain menyertainya juga, kulit noël terasa lengket meskipun aku tidak menggunakan sabun bak mandi lagi. Jadi, body scrub Shinzui ini multifungsi, nggak hanya sebagai scrub badan tetapi juga sebagai pengganti sabun mandi.

Shinzui Kirei, tubuh scrub rekomendasi Tya

Setelah tahu kalau body scrub ini efektif rapi kulit kapan dipakai di dalam kondisi basah, lulur Shinzui Kirei ini langsung enim favorit aku. Apalagi harganya yang senjata dan sederhana didapat membuat body scrub ini irresistible.

Buat kalian apa ingin mendapatkan kulit bersih, wangi, dan bersinar tanpa keluar crowd uang, Shinzui Skin Lightening tubuh Scrub ini bisa dulu pilihan. Agar kulit semakin glowing, jangan lupa untuk menggunakan skincare rutin ya. Bagaimana dengan kalian, beauties? Apakah kita termasuk pengguna rutin body scrub? Yuk share circa body scrub kamu di kolom komentar dibawah ini ya. See you on my next post!