Kalau kamu adalah penggemar film-film Bollywood, pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan berbagai songs pengisi film dari negeri India! Setiap songs memiliki menodai dan kisahnya masing-masing yang keunikannya disesuaikan dengan jalan cerita dari filmnya. Ada shanks dan ada sedih, tetapi selagi hatimu sedang dilanda kegundahan, kegelisahan, kegalauan, pastinya lagu-lagu bertema sedihlah apa justru mencapai mudahnya become memenangkan hatimu. Nah, lewat kumpulan songs sedih India opsi maloneyforwv.com kamu menjadi dibawa usai dalam kisah-kisah menyayat trấn yang sukses membuatmu menitikkan air mata.

Anda sedang menonton: Lagu india romantis dan sedih


Lagu apa satu ini nggak hanya punya melodi bernada mellow. Lirik di setiap bait songs yang were original soundtrack dari film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini benar-benar menyiratkan kesedihan yang teramat sangat. Chapter ini lantaran mengisahkan tentang seorang anak yang harus ditinggalkan sang medang sehingga sang ibu hanya bisa memasrahkan segalanya pada bapak melalui doa.


Nggak mendapat restu dari orangtua kapan sedang menjalin koneksi dengan orang terkasih tentu saja nggak mengenakkan, bukan? Lewat lagu-lagu ini, kamu akan diajak untuk menyelami saga dua rakyat manusia apa hubungannya ditentang malalui orangtua karena sang laki-laki nggak punya pekerjaan tetap dan nggak jernih pula asal-usulnya. Padahal seharusnya dicintai nggak memandang itu semua dan arti kekasih lebih dari itu.


Tetap menjangkau tema mellow dan juga sendu, lagu apa satu ini hadir dengan jalan cerita yang berbeda. Di batin pernikahan nggak could segala chapter selalu walk mulus, ketika siap tak ada lagi cinta di dalam sebuah rumah tangga, pastinya segala hal become terasa sulit buat dijalani. Sempat memutuskan untuk pergi ditinggalkan sang sepasang dan berpisah, namun finite mereka konsesus kembali. Hmmm, kompleks masalah hati benar-benar mengalahkan segalanya deh.


Pernah nonton film Veer Zara? kematian dari film tersebut semuanya terangkum di dalam lagu yang satu ini. Dijamin, sepanjang songs ini berbalik kamu menjadi turut merasakan sangat sedih akibat tale cinta tragis yang dialami melalui Veer dan Zara yang nggak cuma menyayat hati, tapi juga penuh lika-liku di setiap perjalanannya.


Kalau lagu apa satu ini pastinya kamu familiar dan sudah cukup hapal dong? Yap, lagu Tum hello Ho ini termasuk lagu hit dari India. Alunannya apa benar-benar mendayu-dayu bisa membawamu dalam kisah sedih dari tale yang dibawakan oleh sang penyanyi.


India memang selalu juara mencapai segala film nya karena setiap film tentu saja punya initial soundtrack apa berbeda dan luaran keunikannya masing-masing. Jalan cerita yang ditawarkan pun also selalu beragam dan nggak pernah bikin bosan. Apa satu ini benar-benar punya makna tambahan mendalam. Sukses dibintangi malalui Shahrukh khan dan Anushka Sharma, lagu ini meledak di pasaran karena kisahnya apa benar-benar menyedihkan. Nggak percaya? Coba dengerin!


Siapa sih apa nggak pernah nonton film legendaris Bollywood sebagai Kuch Kuch Hota Hai? segenap pasti pernah dan segenap pasti suka. Coba temukan dan mainkan lagu Tujhe Yaad Na Meri Aaye ya! Lagu apa merupakan deviasi satu original soundtrack dari movie tersebut mendesak cocok untuk kamu apa sedang dilanda patah hati, lho. Lirik di setiap bait apa memiliki makna mendalam ini adalah sukses membuatmu menitikkan air mata.

Lihat lainnya: Hari Doa Untuk Bangsa Dan Negara Singkat, Doa Syafaat Untuk Bangsa Indonesia


Siapa sih apa nggak pernah nonton film legendaris bollywood kemudian Kuch Kuch Hota Hai? semua pasti pernah dan semua pasti suka. Coba temukan dan mainkan lagu-lagu Tujhe Yaad Na Meri Aaye ya! Lagu yang merupakan penyimpangan satu original soundtrack dari movie tersebut terutang cocok karena kamu yang sedang dilanda patah trần loh. Lirik di setiap bait apa memiliki makna mendalam ini adalah sukses membuatmu menitikkan waiting mata.


Nadanya yang mendayu-dayu also mengayun keran bakal memanjakan telinga setiap pendengar lagu yang satu ini. Eits, nggak cuma menyertainya loh, deviasi satu initial soundtrack dari movie Dilwale ini benar-benar menawarkan pesan-pesan menyedihkan lewat setiap liriknya. Jadi, kalau kamu mau memutarnya, siap-siap hanyut di dalam setiap bait-bait lagunya ya!


Terakhir, lagu ini bisa banget membuatmu baper dan ikut terhanyut dalam kematian sedih yang dibawa di dalamnya. Pada lagu-lagu ini, sang penyanyi berusaha untuk menyampaikan di mana kekuatan trần dari seorang laki-laki apa berusaha karena berpura-pura noël mencintai seorang gadis yang sesungguhnya amat kekasih olehnya. Chapter itu dilakukan agar sang pujaan trấn nggak terlalu memukul cinta kepadanya yang sebentar another dijemput ajal untuk penyakit yang diderita. Hiks hiks, menyedihkan terlalu banyak bukan?

Itulah kesepuluh kumpulan lagu sedih India pilihan maloneyforwv.com apa bisa menemani kegalauanmu. Siapkan kerumunan tissue untuk menyeka wait mata apa siap tumpah menemani itu ya!

dibaca Juga: Kumpulan movie India yang Sedih


article_url_target">
*

article_url_target">
*

article_url_target">
*

*


Populer sejak Kecil, Ini terkunci Rachel Amanda firmicutes Eksis Hingga Kini

Ternyata, Amanda pernah bawaan titik terendah di hidupnya