Sebagai salah satu sosialita berpengaruh di dunia, kehidupan Kylie jenner pun tak pernah luput dari sorotan. Since tampil di reality display Keeping Up through the Kardashians, Kylie terus eksis di dunia hiburan hingga berhasil peluncuran brand make up miliknya sendiri. Selain gaya hidupnya apa glamor, Kylie juga kerap enim sorotan berkat hayatnya asmaranya menjangkau rapper, Travis Scott.

Anda sedang menonton: Kylie jenner dan travis scott

Sudah dikarunai seorang anak bernama Stormi Webster, faktanya Kylie dan Travis belum juga membawa menghubung mereka usai jenjang pernikahan. Keduanya justru memutuskan berpisah pada 2019 lalu. Namun, baru-baru ini Kylie dan Travis dikabarkan balikan lagi, lho! Bahkan, Kylie sampai produksi kejutan spesial karena merayakan aku Ayah together Travis dan buah hatinya.

Mengutip dari Insider,simak inilah bepergian cinta Kylie jenner dan Travis Scott yang jenuh liku berikut ini!


1. Kylie dan Travis awal berpacaran since kepergok bergandengan tangat saat menghadiri festival musik Coachella di atas 16 April 2017. Padahal, Kylie baru saja putus dari Tyga diatas Maret 2017.


*
Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis

2. Meski belum mengungkapkan hubungannya secara terang-terangan, mereka tak ragu buat pergi together dan menonton pertandingan NBA diatas 25 April 2017.


*
Getty Images/Bob Levey

3. Beberapa bulan setelah pacaran, siklus kabar bahwa Kylie hamil buah cintanya mencapai Travis. Namun, keduanya ragu-ragu buka suara terkait kabar tersebut.


*
Youtube.com/Kylie jenner

4. Hingga akhirnya pada 1 Februari 2018, Kylie melahirkan seorang bayinya perempuan apa diberi nama Stormi Webster.


Instagram.com/kyliejenner

5. Sejak Stormi lahir, Kylie dan Travis shine semakin mesra. Bahkan, Travis sampai memberi kado gerbong Ferrari LaFerrarri yang sangat langka seharga Rp20,2 miliar diatas Kylie.


Instagram.com/kyliejenner

6. Kylie juga tak ragu memberikan kado mewah buat Travis. Saat kekasihnya ulang tahun pada April 2018, Kylie menyewa seluruh six Flag, sebuah taman hiburan ternama di Texas.


7. Mei 2018 adalah kali pertama bagi Kylie dan Travis pergi hari libur bersama putri kecilnya apa baru berusia 3 bulan.


8. Akhirnya, Kylie dan Travis datang ke panggung bersama ke publik saat menghadiri Met Gala 2018. Kehadiran mereka di red carpet menemani itu pun memanggang sorotan.


9. Kemudian pasangan, Kylie pun always mendukung industries Travis di industri musik Hollywood. Deviasi satunya turut mendampingi Travis di ajang Grammy award 2019.


10. Namun, hayatnya harmonis Kylie dan Travis justru berakhir diatas Oktober 2019. Keduanya putus untuk memiliki selisih prinsip di dalam mengurus Stormi.


11. Namun pada Maret 2020, TMZ melaporkan bahwa Kylie dan Travis sudah bagian belakang bersama. Keduanya juga tampak menghadiri acara bersama, mulailah dari Thanksgiving hingga perayaan ulang lima Stormy apa ke-2.


12. Seakan membenarkan isu rujuk, Kylie dan Travis finite muncul bersama ke publik di acara tahunan Parsons keuntungan ke-72. Bahkan, Travis terang-terangan menyebut Kylie kemudian istrinya.

Lihat lainnya: Save 65% On Valthirian Arc: Hero School Story For Switch Reviews


13. Di aku Ayah, Kylie memberikan kado yang spesial buat ayah dari anaknya itu. Ia wayang rumahnya di California were taman bunga apa spektakuler, serta memberikan ucapan romantis untuk Travis.


Baca Juga: Begini Aksi Kylie Jenner main Air, damp dan Seksi!

Baca Juga: Deretan Aksi Kylie Jenner memakai Bikini Kekecilan

Baca Juga: Inilah Jumlah wealth Keluarga Kardashian-Jenner, Siapa paling Kaya?