Panggilan orang perilaku semakin lama semakin modern. Crowd orang tua yang berwewenang dipanggil dengan sebutan unik agar perbedaan dengan yang lainnya. Ataukah mungkin karena hanya pelafalannya lebih mudah daripada panggilan orang başı yang selama ini ada.

Anda sedang menonton: Kumpulan nama panggilan untuk orang tua

Para selebriti pun tak ingin ketinggalan zaman. Banyak yang mulai membuat panggilan orang basi sendiri yang terdengar unik namun sederhana untuk diucapkan.

Dari mulai membuat plesetan "mama" dan "papa" menjadi "mimi" dan "pipi", atau bahkan panggilan tak biasa lain, yang noël terpikirkan oleh para orang tua lainnya.

Jadi, jangan terkagum-kagum ketika panggilan Mama, Papa, atau Ayah dan Bunda tidak menjadi pilihan dan berbagai macam artis di masa kini. Untuk ternyata crowd keluarga yang memiliki panggilan unik karena memanggil kedua orang tuanya.

Panggilan Orang perilaku Selebriti yang Unik

Simak sederet artis apa memiliki call orang perilaku unik yang mungkin bisa were inspirasi calon Moms dan Dads ini yuk!

1. Zaskia Adya Mecca

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/zaskiadyamecca

Panggilan orang perilaku unik duluan datang dari pasangan aktris dan sutradara Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Istri dari sutradara movie "Bumi Manusia", yakni Hanung Bramantyo apa telah dikaruniai tahun anak ini rupanya memiliki sebuah nama panggilan orang tua yang unik. Kelima anak Zaskia dan Hanung ini panggilan telepon Zaskia dengan sebutan Bia, atau singkatan dari Bunda Ia.

Ia merupakan panggilan Zaskia since Kecil. Sedangkan anak-anak mereka panggilan sang ayah dengan sebutan Abi. Wah mirip-mirip ya!

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo personally dikaruniai 5 rakyat anak bernama Kana Sybilla Bramantyo, kala Madali Bramantyo, Bhai caba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan yang baru saja incuver di lima 2020 lalu Bhaj Kama Bramantyo.

Baca Juga: Selain namu Anak Fiersa Besari, Ini nama Anak pelukis Lain yang Tak Kalah Unik dan Puitis

2. Ricky Harun dan Herfiza

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/rickyharun

Bukan cuma Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Ricky Harun dan Herfiza pun memiliki panggilan orang perilaku unik dari anak-anak mereka. Malah, panggilan orang tua yang dibuat mereka sangat lain daripada yang lain.

Panggilan orang basi unik apa dimiliki oleh pasangan Ricky Harun dan Herfiza nampaknya memang jauhnya dari kata mainstream. Mereka mengombinasikan nama belakang Kiya, anak mereka dengan call Papa dan Mama.

Ricky harun dipanggil Poya yang berarti Pappy Kiya, sedangkan Moya adalah sebutan untuk Mommy Kiya. Sekilas memang terdengar sulit diucapkan, meski begitu call ini tetap sounds begitu basah bagi keluarga kecil mereka.

Jadi, kata siapa kalau call orang perilaku hanya sebatas "papa" dan "mama" atau "ayah" dan "bunda" nih, Moms! untuk para calon Moms dan Dads yang ingin punya panggilan orang perilaku yang unik bisa disusul "resep" pembuatan panggilan dari sepasang Ricky Harun dan Herfiza nih!

3. Ringgo agus dan Sabai Morscheck

*

instagram.maloneyforwv.comm/ringgoagus

Panggilan orang başı yang lucu hadir dari anak pasangan Ringgo agus Rahman dan Sabai Morscheck nih, Moms dan Dads! Ternyata panggilan orang başı unik apa diterima Ringgo bukanlah sebuah hal apa direncanakan atau dipikirkan secara matang.

Yup! call orang basi dari anak pasangan Ringgo dan Sabai ini mungkin dibilang tercipta secara spontan. Ringgo sendiri menerima panggilan Baba oleh Bjorka, anak mereka. Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan Bjorka yang belum dengan fasih berbahasa sehingga lebih mudah menyebut Aba ketimbang Papa. Meski menampakkan Bjorka sudah mulailah lancar berbicara, Ringgo memilih karena tetap dipanggil Baba kemudian biasanya.

Wahh, jadi panggilan orang tua unik terkadang tak perlu sudah saya pikirkan namun bisa tercipta sendiri untuk kejutan dari Si kecil ya, Moms!

Baca juga: 40 Inspirasi nama belakang Sansekerta bayi Perempuan dengan Arti apa Indah

4. Arda “Naff” dan Tantri "Kotak"

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/tantrisyalindri

Selain salah satu staf dari grup musik Naff, Arda merupakan suami dari Tantri, vokalis band Kotak. Nah, pasangan musisi ini pun memiliki call orang perilaku yang unik dan menggemaskan dari sang anak.

Seolah ingin luaran nama panggilan yang serasi mencapai sang istri, anak mereka memanggil Arda menjangkau sebutan Panda. Panda sendiri berasal dari kata ‘papanda’ yang diasumsikan kemudian pasangan dari kata ‘ibunda’. Lucu sekali ya nama panggilannya, Moms.

5. Anji dan Wina Natalia

*

foto: instagram.maloneyforwv.comm/duniamanji

Panggilan orang perilaku unik pun hadir dari sepasang Anji dan tambahan Wina Natalia. Panggilan yang mereka terima dari anak-anak adalah Manji dan Minda. Panggilan ini memang diakui sebagai call yang tak disengaja.

Manji, adalah kependekan dari Om Anji, sebutan anak-anak Wina di atas Anji saat masih berpacaran dengannya ke itu, buat menandai status barunya, maka huruf O terhampar dan yang tersisa hanya sebutan Manji.

Sementara milinda digunakan karena menyebut ibu Wina. Setelah menikah, akhirnya Anji dan Wina sepakat menggunakan panggilan Manji dan dorongan bagi anak-anaknya. Kreatif sekali!

Jadi, siapa nih apa Moms dan Dads yang sudah mulai memikirkan call orang perilaku yang unik dari anaknya kelak?

6. Krisdayanti dan Anang Hermansyah

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Anang Hermansyah sendiri sedari dulu memang sudah dikenal luaran nama panggilan orang basi yang unik dari kedua anak mereka, Aurel dan Azriel.

Meski diva apa satu ini siap tak lainnya bersama dengan Anang Hermansyah, namun panggilan Pipi dan Mimi yang used keduanya masih begitu melekat hingga sekarang, lho.

Lucunya, panggilan sayang ini rupanya tak hanya digunakan oleh anak-anak mereka saja, tetapi also oleh orang-orang yang mengenal mereka hingga para penggemarnya.

Baca juga: Selain aksara Asa, Ini 4 Nama-Nama bayi Artis yang Unik dan Bermakna

7. Desta dan Natasha Rizky

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/desta80s

Nama panggilan orang başı yang unik pun hadir dari pasangan Desta dan Natasha Rizky.

Setelah melewati masa pacaran yang singkat, Desta didefinisikan menikahi Natasha Rizky di atas 21 April 2013 lalu. Selama empat tahun menikah, Desta dan Natasha telah dikaruniai dua rakyat anak, yakni Megumi dan Miskha.

Kedua anak mereka panggilan Natasha mencapai sebutan Ibu, sedangkan panggilan Desta mencapai sebutan Abuy. Unik sekali ya kedengarannya?

8. Adi nu dan Donita

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/donitabhubiy

Nama panggilan orang perilaku yang unik pun mendatangi dari pasangan Adi nu dan Donita. Pasangan ini sering disebut kemudian salah satu maloneyforwv.comuple sasaran berkat keharmonisan rumah tangga apa dibina.

Seperti yang sudah diketahui, rumah tangga Adi nugroho dan Donita sendiri sangat jauh dari kabar miring. Nah. Dari memiliki anak, Donita dipanggil dengan sebutan "Momma" dan Adi nu "Poppa". Waah, lucu banget ya!

Baca juga: 13 Rekomendasi nama belakang Bayi Perempuan apa Terinspirasi dari Musik

9. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/rachelvennya

Hubungan Rachel Vennya dan sang suami, Niko memang siap di ambang perceraian.

Meski demikian, Rachel dan Okin pun pengakuan bahwa kedua anak mereka, Xabiru Oshe Al dihukum dan Aurorae Chava Al Hakim akan mendapatkan kasih sayang yang sama meski keduanya sudah memutuskan karena berpisah.

Nah, kemudian beberapa pasangan yang sudah diceritakan sebelumnya, baik Rachel maupun Okin pun pribadi nama panggilan orang basi yang unik dari sang anak. Xabiru sendiri panggilan Rachel menjangkau sebutan Buna.

Sama seperti mantan suami dan istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, call Buna sendiri bukan hanya dilontarkan oleh Xabiru dan Aurorae pada Rachel Vennya.

Namun sahabat, kerabat, dan penggemar mantan maloneyforwv.comnsist of artist ini pun turut panggilan dirinya mencapai sebutan Buna

10. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono

*

Foto: instagram.maloneyforwv.comm/aniyudhoyono

Jangan sampai melupakan pasangan legendaris nan romantis, yakni Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menjangkau mendiang Ani Yudhoyono.

Orang tua dari agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono ini memang tersubur sangat romantis kapan masih bersama.

Bukan hanya romantis, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono sendiri memiliki call orang tua yang sangat unik! Sebutan pepo dan memo pun melekat di ~ diri keduanya.

Bahkan, bukan hanya kedua anak dan pertahanan saja yang memanggil mereka mencapai sebutan pepo dan memo, kelewat para cucu pun turut panggilan telepon demikian sebagai pengganti dari sebutan kakek dan nenek.

Lihat lainnya: Apa Arti Mata Kedutan Sebelah Kanan, Inilah Arti Lengkapnya

Jadi, apapun sebutan atau panggilan orang basi yang dimiliki, yang terpenting adalah makna apa dirasakan malalui anggota keluarganya.

Nah, di mana nih calon Moms dan Dads, apakah saat ini cantik terpikirkan mengenai panggilan orang tua mana yang akan tangan kedua oleh Moms dan Dads saat Si small lahir kelak? Atau maloneyforwv.comuld Moms dan Dads sudah memiliki nama call unik?

Jika sudah, yuk tuliskan call orang başı unik apa yang ini adalah dilafalkan oleh Si small di kolom komentar!