Panggilan Sayang batin Bahasa Jepang Aku tercinta Kamu – untuk kamu yang suka menjangkau serba-serbi jepang, pastinya kamu sudah noël asing dengan film ataukah drama-drama Jepang, apalagi yang melankolis. Pasti shang banget sama yang namanya movie romansa. Hehehe

Sudah tidak asing kan mendengarkan kata-kata apa sering ada di serial drama jepang, sebagai ini:ai (爱), aisuru (愛する), aishite imasu (て愛しいます), aishiteru (愛し てる),aishiteru wa (愛し),ishiteru yo (愛してる よ).

Anda sedang menonton: Kata cinta bahasa jepang dan artinya

Kata kuncinya adalah kata “ai“, dengan melakukan bahasa kita artinya adalah “cinta”. Di dalam budaya Jepang, ungkapan cinta noël diucapkan secara blak-blakan lho. Kalau di Indonesia secepatnya aja ya, mau bilang bayi langsung aja bilang “aku kekasih kamu” meskipun kepada teman.

Nah, jika di Jepang mereka berucap “aku kekasih kamu” (aishteru) itu buat orang jepang apa sudah menikah, atau saat rakyat ingin menyatakan perasaannya apa sangat serius kepada laki-laki / perempuan yang ingin mereka nikahi.

Begitulah Jepang, pembayaran tinggi rasa hormat, harga diri dan juga apa yang telah mereka ucapkan. Jika kamu punya teman setiap orang Jepang, jangan iseng-iseng ya pakai kata “aishiteru“, mereka akan menganggapinya dengan serius.

Bahasa Jepang Aku sayang Kamu


*

sumber gambar: http://silahkanshare.com


Ungkapan cintaspesial dalam bahasa Jepang “Aku kekasih Kamu” adalah “Aishiteru“. Bagi people Jepang, kata cinta memiliki makna apa sangat mendalam. Mereka sangat tutup pintu dengan perasaan mereka, apalagi karena mengekspresikan perasaan mereka.

Merekalebih shang menggunakan kata “suki” atau di bahasaindonesia artinya suka atau sayang, “suki desu (好きです)” yang artinya menyukai, “suki da (好き だ),” “suki dayo” (好き だよ, untuk laki-laki) atau “suki yo” (好きよ, karena perempuan).

Begitulah ungkapan bayi di dalama bahasa Jepang, mereka membedakan antara sedekar sayang atau bener-benar mencintai. Buat pemakaiannya, dibawah ini ada pemfitnahan contoh ucapan untuk menyatakan ungkapan (suka / sayang) di batin bahasa jepang.

好きだDibaca: –Sukida.Artinya: (Aku shanks padamu)大好きだDibaca: –Daisukida.Artinya: (Aku sangat suka padamu)大好きだよ。(だいすきだよ。)Dibaca: –Daisuki dayo.Artinya: –Aku sangat menyukaimuずっと、好きでした。(ずっと、すきでした。)Dibaca: –Zutto suki deshita.Artinya: (Aku always menyukaimu)あなたは、優しいね。(あなたは、やさしいね。)Dibaca: –Anata wa yasashii ne.Artinya: (Kamu menyertainya baik hati ya)
Yuk, buat Puisi Seromantis Puisi roman inn PicisanKutipan Drama Korea Terbaik apa Menyentuh trấn Tentang dicintai dan ini termotivasi Hidup10 makanan Ringan Khas Jepang Yang paling Populer

Selanjutnya, contoh ungkapan rasa sayangdi di dalam bahasa jepang lainnya, konvensional digunakan untuk mengungkapan perasaan bayi kepada orang yang disukai.

Lihat lainnya: Kumpulan Kata Romantis Buat Sang Pacar, Kata Kata Romantis Buat Sang Pacar Public Group

Buat kamu apa masih sendiri nih, dicari menlepaskan masa lajangnya. Entah pedekatan mencapai ungkapan-ungkapan bahasa jepang ini adalah salah satu ikhtiar.

Tidak ada salahnya karena mempelajari kata-kata romantis bahasa jepang, siapa tahu orag yang kamu cintai menyukainya, kami bisa enim akan lebih suka akan penasaran dengan artinya dan nanti itu bisa ~ saja perasaan shang kalian akan berbalas.