Adegan tak terlupakan antara song Joong Ki dan song Hye Kyo dalam drama progeny of the Sun ilustrasi 16.

Anda sedang menonton: Kapten yoo si jin dan dr kang


maloneyforwv.com, sampanye - Descendants the the Sun menceritakan mengenai Yoo Si Jin (Song Joong Ki), kapten legiun khusus Tim Alpha yang menjalankan misi di sebuah country konflik. Sementara, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), hati-hati yang does misi sosial di secara spasial tersebut.


Yoo Si Jin apa memang jatuh cinta kepada Kang Mo Yeon sejak pertama bertemu di Korea Selatan dirasakan senang dipertemukan back di negara orang. Cinta pun terus bersemi middle keduanya.

Drama apa ditayangkan malalui KBS, Descendants the the Sun, telah mengakhiri beraliran ceritanya dengan happy ending di ~ 14 April 2016. Ilustrasi 16 yang dulu `tutup buku` making Descendants that the Sun achieved rekor baru, dengan evaluasi 41,6 persen di Korea Selatan.

Descendants the the Sun were fenomena baru, were wabah bagi penikmat drama. Tak hanya drama dan jalan ceritanya saja yang membuat penonton histeris, soundtrack apa mendampingi drama ini pun tambahan membuat tergila-gila.

Ini dia 6 soundtrack Descendants the the Sun yang membuat penonton cari perasaan. Maafkan saya sajakah itu?


Beberapa adegan lucu progeny of the Sun apa tak menjadi terlupakan bagi penonton. Maafkan saya sajakah itu? Saksikan hanya di Starlite!


2 dari 7 halaman

1


How have the right to I Love You

Lagu "How have the right to I Love You" dinyanyikan Junsu `JYJ`, pertama kali mengudara di ilustrasi 9. Saat itu, sesaat usai menangani dan mengevakuasi korba gempa, Mo Yeon memutarkan sebuah songs dari ponselnya apa disambungkan ke alat pengeras suara, memanggang seisi barak bisa mendengar songs itu.

*
">

Lagu yang dinyanyikan Junsu making penonton akan memukul cinta menjangkau vokal merdu personel JYJ itu. Lagu-lagu itu menceritakan mengenai sesorang yang sangat mencintai dirimu what adanya.

"Bagaimana mungkin aku memegang mencintaimu? Meski kau sempat menolaknya, aku tak mungkin menolak semua rasa ini. Aku menjadi tetap mencintaimu. Aku akan selalu mengatakannya, `aku kekasih kamu`. Tak ini adalah pernah bosan," sepenggal lagu-lagu Junsu.


3 dari 7 halaman

2


Wind Beneath her Wings

"Wind Beneath her Wings" dinyanyikan M.C The Max. Lagu-lagu ini were pengiring di ilustrasi penutup, 14, 15 dan 16. Seolah menjadi lagu perpisahan antara Yo Si Jin dan Kang Mo Yeon apa terangkum lewat lagu.

Saat itu, Yoo Si Jin tertembak, dengan berlumuran darah dilarikan nanti rumah sakit. Selain itu, saat songs ini diputar, Kang Mo yeon kembali bertemu mencapai Yoo Si Jin apa sempat dinyatakan meninggal dunia ke bertugas.

*
">

"AKu snagat mencintaimu. Kau tahu, hatiku seolah dicari meledak buat terus memikirkanmu. Aku sangat merindukanmu. Kau adalah segalanya bagiku. Sebenarnya cinta ini cantik ada darimana awal, tapi aku tak mungkin mengatakannya kepadamu," sepenggal lagu dari M.C The Max.


4 dari 7 halaman

3


Always

Lagu Yoon Mirae bertajuk "Always" memang mengawali drama Descendants that the Sun, dnegan alunan piano membuatnya terdengar makin syahdu. Songs ini diputar di mulai penayangan.

Bahkan, were lagu promosi Descendants that the Sun. Awal pertemuan Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin di rumah sakit menjadi terdengar manis mencapai Always such pengiringnya. Lagu-lagu ini bercerita tentang perasaan cinta apa tak bisa hilang.

*
">

"Saat aku melihatmu, seolah semuanya terhenti. Aku tahu, ini such sebuah takdir. Apakah kau mendengarkan? Cintamu terbang such angin, Aku berusaha melupakanmu, tapi tak bisa," sepenggal teks lagu Always.


5 dari 7 halaman

4


Everytime

Lagu "Everytime" dinyanyikan chen `EXo` dan PUnch tambahan terdengar mendesak catchy di telinga penggemar. Songs ini juga menjadi deviasi satu tool promosi Descendants that the Sun.

Lagu ini berbalik di awal episode dan bercerita circa cinta sejati yang patut diperjuangkan. "Everytime" pun were saksi atas bepergian cinta Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin.

*

"Saat kau memandangku, aku dirasakan hatiku mendadak berhenti. Aku tak kokoh menerima kenyataan cantik ini. Kau adalah takdirku. Satu-satunya orang yang ingin aku lindungi selamanya hanya kau. Meski kita tak sanggup membaca masa depan. Maukah kau menantiku?" sepenggal lagu apa dinyanyikan Chen.


6 dari 7 halaman

5


By my Side

"By my Side" dinyanyikan malalui SG Wannabe. Terampas setiap lagu apa disajikan di Descendants of The Sun disesuaikan dengan episode hingga adegannya.

Lagu By mine Side yang dinyanyikan SG Wannabe didominasi dengan alunan piano apa menyayat. Meski di dalam bahasa Korea, penonton seolah terbuai suasana lagu dan adegan di dalamnya. Lagu-lagu ini bercerita circa seseorang yang akhirnya menyadari semua perasaannya cintanya.

*

"Jangan kau lupakan aku. Kau adalah orang apa mampu membuatku berdegup kencang untuk pertama kalinya. Kau adalah satu-satunya. Meski sakit, aku bersyukur bisa bang cinta kepadamu. Aku lebih undang tak sanggup melihatmu karena kau adalah segalanya," sedikit lantunan "By my Side".


7 dari 7 halaman

6


One Again

"Once Again" dinyanyikan Kim Na Young ft mad Clown memang sounds unik dibandingkan soundtrack Descendants the The Sun lainnya. Songs ini suara lebih nge-beat, tapi mampu menceritakan perasaan pemain progeny Of The Sun.

Bedanya, lagu ini seolah were pengiring menjadi rumitnya kematian cinta Letnan Yoon Myung Joo dan Seo Dae Young. Kisah cinta keduanya memang sempat mendapatkan halangan. Seo Dae Young juga telah merelakan Yoon Myung Joo. Namun tampaknya cinta bagian belakang menyatukan mereka.

Lihat lainnya: Spek Minimum Apex Legend Mobile, Minimum Spek Apex Legends Mobile

*

"Kau seperti sebuah mimpi yang akan hilang saat aku menyentuhmu. Aku tak berani berada di dekatmu. Saat aku menyentuhmu, kau seperti salju yang meleleh. Tapi aku tak bisa jauhnya darimu. Aku terutang mencintaimu. Jangan biarkan waiting mata ini jatuh buat memikirkanmu. AKu tak mau kehilanganmu. AKu tak mungkin membyaangkan hidup tanpa dirimu," teks lagu One Again yang menyayat hati.


Kredit
Bagikan
1.5k
*

TOPIK POPULER


CERITA BARU SCTV


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua