Hospital Playlist merupakan sebuah drama Korea apa menceritakan tahun orang sahabat semenjak feses kuliah yang kemudian menjadi seorang tutur spesialis dalam sakit apa sama. Mereka adalah Lee Ik Jun (Jo Jong Suk), Ahn Jeong menang (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Kim Dae Myung (Yang Seok Hyeong), dan Chae song Hwa (Jeon Mi Do) apa merupakan satu-satunya perempuan dalam geng tersebut.

Anda sedang menonton: Jung kyung ho running man

Para pemeran dalam drama ini juga sempat beberapa kali dulu bintang tamu di berbagai variety show, lho. Deviasi satu variety show apa sempat mereka kunjungi adalah Running Man. Para aktor dan aktris ini hadir nanti Running Man rata-rata untuk mempromosikan movie terbaru mereka.

Tentunya episode-episode Running Man apa dibintangi permain Hospital Playlist ini cocok kita tonton sambil menunggu musim kedua dari drama ini tayang. Nah, berikut adalah delapan ilustrasi Running Man yang dibintangi oleh para pemain Hospital Playlist.


Jo Jong Suk hadir di untuk berlari Man ilustrasi 215 bersama dengan aktris Shin Min Ah. Di ilustrasi ini diceritakan bahwa Shin Min Ah dan Gary akan melangsungkan sebuah pernikahan. Namun, pernikahannya ini ditentang malalui keluarga senin belah pihak apa diperankan melalui anggota Running Man yang lain, juga Jo Jong Suk. Karena mendapat persetujuan dari mereka, detik pengantin harus menghapus name tag segenap anggota keluarga di dalam waktu yang telah ditentukan.

Setelah selesai dengan misi pertama, mereka melakukan misi bersama seperti satu keluarga. Pemfitnahan misi yang mereka lakukan di antaranya ada karaoke, kuis telepati, dan lain-lain. Di setiap misi yang diselesaikan, mereka menjadi diberikan tiket lotre apa bernilai uang yang cukup banyak.


Pemeran Ahn Jeong Won, yaitu Yoo Yeon Seok hadir di running Man kemudian bintang tamu diatas episode 535. Tak sendirian, ia hadir bersama beberapa koleganya di movie “New tahun Blues”, di antaranya ada Lee Yeon Hee, Yoo Tae Oh, dan juga Sooyoung SNSD. Ilustrasi ini diselenggarakan untuk merayakan berakhirnya lima 2020.

Untuk memenangkan perlombaan di episode ini, mereka yang terbagi ke dalam empat tim harus berlomba untuk mengumpulkan skor sebanyak 2.020 dengan does berbagai misi seru, deviasi satunya adalah lomba tarik dan dorong troli.

Pada misi ini, deviasi satu anggota tim akan menaiki sebuah troli vojo dengan penutup mata dan kemudian ia harus menghentikan troli tersebut di nomor tertentu untuk menambah skor mereka.


Untuk mempromosikan filmnya yang berjudul “My annoying Brother:, Jo Jong Suk datang setelah Running Man together dengan D.O EXO. Sesuai dengan film apa mereka mainkan, kali ini Running Man pun pernafasan tema bromance, di mana mereka berpasangan membentuk satu tim. Jo Jong Suk sendiri kali ini tim mencapai Yoo Jae Suk.

Pada ilustrasi ini, setiap tim harus menyelesaikan beberapa misi small dan then memilih empat dari enam belas buah kartu di sebuah ruangan, bagaimana itu? dua di antara kartu tersebut berupa kartu hukuman. Di deviasi satu misi, Jo Jong Suk also sempat memamerkan suara emasnya mencapai sebuah lagu apa sering ia nyanyikan di fase musikal.

Baca Juga: 5 Hukuman Ekstrem apa Pernah Dijalani Lee Kwang Soo di running Man


Kali ini giliran pemeran yang Seok Hyeong, yaitu Kim Dae Myung apa datang nanti Running Man. Di ~ episode ini, anggotaenam Running Man beserta para bintang tamu menangkal peran menjadi anggota klub sepak ball yang akan does pelatihan luarnya negeri. Namun, saat sedang di bandara, salah satu anggota mereka tertangkap buat menyelundupkan MSG berbahaya.


Misi apa harus mereka lakukan kali ini adalah penangkap dua penjahat yang berusaha penyelundupan MSG, koknya dua penjahat tersebut berada tengah mereka. Selain penjahat, ada also dua polisi apa menyamar di antara para anggota klub karena menangkap para penjahat.

Jika polisi tersebut meskipun di tengah bermain dan noël berhasil mandat tugasnya, maka tim penjahatlah apa menang. Sebaliknya, jika identitas penjahat terungkap dan mereka berhasil tertangkap, maka polisi dan warga ini adalah memenangkan permainan.


Pada ilustrasi 164 lalu, untuk berlari Man menyelenggarakan episode spesial hari raya chuseok mencapai mendatangkan dua bintang tamu, yaitu Kim Hee Seok, apa berperan such ibu dari Ahn Jeong dimenangkannya di Hospital Playlist dan aktor Yoo Ah In.

Kali ini, para anggotaenam Running Man terbagi nanti dalam dua keluarga apa bersaing untuk mendapat harta warisan. Detik keluarga ini dikumpulkan karena mendengarkan isi dari surat wasiat sang nenek. Batin surat tersebut, mereka diharuskan melakukan berbagai misi untuk mendapatkan heritage tersebut.


Lagi-lagi Jo Jong Suk datang ke Running Man buat mempromosikan filmnya yang berjudul “Exit”. Kali ini, mereka become bertanding secara individu, bagaimana itu? misi yang mereka lakukan adalah melarikan diri dari sebuah gedung dengan dikumpulkan beberapa kartu tertentu.

Untuk sanggup mengumpulkan kartu tersebut, mereka terlebih sebelum harus melakukan beberapa permainan seru, deviasi satunya adalah play berjudul “Minum buat Hidup”.

Pada bermain ini, lima pemain ini adalah menari memutari sebuah meja bundar yang di ns diletakkan empat gelas minuman. Deviasi satu minuman tersebut berupa waiting garam yang tentunya mendesak asin. Pemain yang noel berhasil mendapat minuman dan pemain yang meminum air garam ini adalah tereliminasi dari bermain ini.


Episode 463 merupakan penyimpangan satu ilustrasi Running Man apa bertema horror. Cho Yi Hyun yang berperan sebagai salah satu murid kedokteran di Hospital Playlist were salah satu bintang tamu apa hadir tentu saja itu.

Pada episode ini diceritakan bahwa di antara mereka segenap ada tiga dewa yang menyamar kemudian manusia. Di antaranya ada Hades, Posseidon, dan Zeus. Hades merupakan dewa alam baka apa ingin menguasai dunia. Maka dari itu, anggota lain yang were manusia beserta mencapai Posseidon dan Zeus harus digali siapa Hades dan mengeliminasinya.


Ahn Eun Jin yang berperan sebagai salah satu tutur kandungan bernama Chu Min Ha also sempat hadir di running Man episode 541. Pada episode ini, mereka dibagi nanti dalam tiga tim, di mana salah satu timnya berisikan tiga orang hukuman. Di setiap misi, satu anggota dari tim yang kalah akan dikirim usai tim hukuman.

Kemudian, di misi terakhir, anggotaenam dari tim hukuman bisa ~ menyerahkan predikat mereka seperti orang hukuman mencapai mengeliminasi anggotaenam lain. Anggota yang berakhir dengan were orang hukuman akan mendapat pengeboman air.

Itulah delapan ilustrasi Running Man yang dibintangi melalui para pemain Hospital Playlist.

Lihat lainnya: Harga Tokek Rumah Ukuran 45 Cm, Dicari Bintang Toke Ukuran Miniamal 45(

Musim kedua dari drama ini dikonfirmasi menjadi memulai episode perdananya di ~ tanggal 17 Juni 2021 nanti. Siapa, nih apa sudah noël sabar menantikan kembalinya geng para dokter ini?

Baca Juga: 9 ilustrasi Running Man apa Dibintangi Pemain Youth that May


*
verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN times Community ini masih malu-malu menulis kyung dirinya


IDN times Community adalah media yang menyediakan platform karena menulis. Segenap karya tulis apa dibuat adalah jenuh tanggung jawab dari penulis.