maloneyforwv.com.id, Malang – Sebuah video apa menunjukkan seorang tengah mendorong anaknya keluar dari mobil were viral di media sosial. Video clip tersebut demo si anak yang bertahan tidak mau diambil dari mobil, namun sang medang tetap terus mendorongnya keluar.

Anda sedang menonton: Ibu dorong anak dari mobil

Rupanya, subjek di menggoreng aksi dorong anak itu untuk si medang emosi saja gara-gara sang anak memahami ikut les. Hingga akhirnya, aksi kekerasan pun terjadi.

Setelah videonya famous di media sosial, ibu yang diketahui bernama Wati ini pun tuntutan maaf setelah publik atas perlakuan kasarnya kepada anaknya.

Baca Juga: Viral, Isteri di Takalar Ikhlas Antar Suami nikah Lagi


“Assalamu’alaikum. Selamat malam, saya tengah Wati selaku orangtua berkaitan viral video yang beredar di sosial media. Terkait menjangkau kekerasan terhadap anak saya, saya pribadi menyampaikan permohonan maaf atas viralnya video clip tersebut,” kata Wati, dikutip dari Okezone, Jumat, 29 Maret 2019.

Wati mengaku spontan melakukan tindakan emosional setelah anaknya


*

Wati mendorong anak laki-lakinya dari mobil. (foto: ist)

Wati menyampaikan permintaan maafnya tersebut dari rumahnya sambil didampingi Kanit Perlindungan feminin dan Anak (PPA), Ipda Tri Nawangsari dan suaminya.

Baca Juga: Seorang Ibu-ibu Ludahi dan kota Petugas KRL: Biarin-Biarin Sabar-Sabar

Dirinya menuding video itu direkam setiap orang tak dikenal, saat dirinya sedang mengalami melecehkan dengan sang putri apa membuatnya hilang kesabaran dan melakukan tindakan emosional dengan menjadi penekan korban hingga terjatuh.

“Jadi, harus saya jelaskan di sini bahwa kejadian pada hari Selasa 26 Maret 2019 di cara Bandung, kota Malang, circa pukul 15.30 WIB terjadi perselisihan antara saya dan putri saya secara sukarela refleks dan keluar kendali. Saya memperlakukan putri saya apa kurang elok dan benar dilihat tanpa ada niatan sedikit pun menyakiti putri saya tercinta,” ujarnya.

“Saya akui saya emosi dan khilaf di ~ saat itu. Melalui karenanya, dari lubuk hati paling dalam saya memohon permisi sebesar-besarnya overhead ketidaknyamanan ini. Setelah kejadian, hingga saat ini saya dan putri saya baik-baik saja dan noel ada permasalahan lagi. Demikian klarifikasi saya buat,” sambungnya.

Polisi buru pengunggah video



Wati mendorong anaknya dari mobil. (foto: ist)

Baca Juga: Seorang Ibu-ibu Ludahi dan kota Petugas KRL: Biarin-Biarin Sabar-Sabar

Sementara itu, Kepolisian Resor kota Malang, mengerahkan tim cyber buat melacak alamat IP ataukah Internet Protocol address penggungah pertama video dugaan terhadap anak oleh perempuan tersebut.

“Tim cyber siap bergerak untuk melacak siapa peng-upload pertama video itu, sehingga tersebar secara luas di media sosial,” kata kepala Bagian humas Polres kota Malang, Ipda Marhaeni.

Lihat lainnya: Surat Al Fatihah Dan Artinya On Windows Pc Download Free, Tafsir Amali: Surat Al Fatihah Dan Terjemah

Jika ibu di dalam video tersebut dirasakan dirugikan, menurut dia, pelakunya pengunggah bisa diam-diam pasal pidana.