Cinta, Pernikahan, Dan Perkembangan: 4 Observasi – Bagi crowd orang, pernikahan adalah puncaknya perayaan kekasih yang paling akhir. Namun, market pernikahan tidak just dimotivasi malalui cinta dan kecocokan, tetapi juga mencerminkan banyak faktor sosial dan ekonomi (lihat ulasan ini).

Anda sedang menonton: Hukum menikah dengan sepupu dari pihak ibu


*

Dalam contoh klasik Rosenzweig dan stark (1989), pernikahan adalah mekanisme penghalusan konsumsi dan penanganan risiko. Kemungkinan perkawinan dapat dipengaruhi melalui aspirasi perkawinan, tarik emosional, kehamilan, dan khanh dari kerabat. Slotonline

Faktor sosial dan ekonomi juga berpengaruh di ~ saat seseorang menikah. Baik mahar (calon pengantin) dan mahar (pengantin laki-laki nanti laki-laki) dapat menindas orang basi untuk menikahi anak perempuan mereka di atas usia yang lebih anak laki-laki (lihat ulasan ini).

Namun, guncangan pendapatan sementara dapat alter struktur insentif di dalam dua praktik apa berbeda ini: ditunda (dengan mahar) dan mempercepat (dengan mahar) pernikahan anak perempuan. Dan acara kemudian menjadi yatim piatu juga memengaruhi waktu pernikahan pertama.

Perkawinan kemudian merupakan campuran apa kompleks dari keputusan pribadi dan keluarga, faktor ekonomi dan sosial.

Kami menemukan pola pernikahan, di dalam hal usia pernikahannya pertama, di seluruh dunia menggunakan indikator terpilah berdasarkan tipe kelamin di Portal Data Gender bank Dunia. Karena ketersediaan data lintas negara yang terbatas, kami just melihat pernikahan heteroseksual.

Di semua wilayah, perempuan nikah lebih anak laki-laki daripada laki-laki dan rata-rata usia kawin pertama secara perlahan meningkat baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Pada 2015, rata-rata perempuan menikah pertama kali di ~ usia 24 dan laki-laki di ~ usia 27. Menemani itu berbeda-beda di setiap wilayah. Asia Selatan memiliki usia kawin pertama terendah bagi perempuan dan laki-laki: masing-masing 20 dan 25 tahun. Eropa dan Asia sentral memiliki yang tertinggi: 27 untuk wanita dan 30 buat pria.

Usia rata-rata pernikahan pertama meningkat di seluruh dunia sebesar satu tahun bagi pria dan wanita dari 1995. Peningkatan paling besar terjadi di Amerika Latin dan Karibia. Untuk pria, meningkat dari 26 di lima 1995 menjadi 28 di tahun 2015 dan, karena wanita, dari 23 di lima 1995 menjadi 26 di lima 2015.

Usia kawin pertama berimplikasi pada pencapaian pendidikan, bergabung dengan angkatan kerja, kesehatan, dan risiko kekerasan. Di dalam beberapa konteks, usai seseorang keluar dari sekolah formal, mereka noel akan pernah kembali.

Perempuan juga cenderung secara noël proporsional memikul tanggung jawab atas pengasuhan anak, yang menyebabkan mereka dilepas dari angkatan kerja saat melahirkan.

Pernikahan dini berkorelasi dengan memiliki lebih kawanan anak.

Di negara koknya wanita menikah kemudian, mereka memiliki lebih sedikit kelahiran batin hidup mereka. Wanita yang menikah pada usia 21 five rata-rata luaran 3,1 kelahiran, sedangkan wanita apa menikah di atas usia 25 pribadi 2,4 kelahiran. Pola penurunan tersebut nampaknya meruncing ke sekitar dua kelahiran, yaitu nomor pergantian penduduk.

Peneliti sering menggunakan usia kawin duluan dan perbedaan usia pasangan such proxy karena agensi wanita.

Ketika perempuan nikah lebih muda, mereka cenderung pribadi perbedaan usia yang jauh mencapai suami, apa pada finite dikaitkan mencapai kemampuan pengambilan keputusan apa lebih rendah.

Pengantin anak laki-laki mungkin noel dapat menegosiasikan jender aman menjangkau suami mereka, sehingga melahirkan anak sejak dini dan kesuburan apa lebih tinggi. Di Afrika dan Amerika Latin, ini also dikaitkan dengan tingkat infeksi HIV yang lebih tinggi.

Kesenjangan usia pernikahan antara laki-laki dan banci menurun seiring dengan taraf pendapatan negara.

Saat pendapatan suatu negara meningkat, baik pria maupun wanita menikah kemudian. Namun, usia perempuan buat kawin pertama meningkat lebih cepat seiring mencapai pendapatan dibandingkan laki-laki. Oleh karena itu, perbedaan usia kawin pertama semakin mengecil mencapai pendapatan negara.

Satu penjelasan yang masuk akal: negara yang lebih kerajaan cenderung memiliki tingkat pendidikan apa lebih tinggi. Membuktikan dari AS demo bahwa individu mencapai lebih banyak sekolah lebih masser berinteraksi dan menikah dengan teman sebaya.

Pernikahan anak masih meluas terutama di Afrika Sub-Sahara dan Asia Selatan

Statistik terbaru kyung pernikahan anak mendesak mencengangkan. Rata-rata, lebih dari 1 dari 5 wanita duluan kali nikah pada usia 18 tahun. Ini sangat bervariasi antar wilayah. Afrika Sub-Sahara dan Asia Selatan memiliki angka tertinggi, masing-masing sebesar 34% dan 29%. Mereka juga memiliki variasi terbesar.


*

Di Afrika Sub-Sahara, nomor pernikahan anak naik dari 4% di Afrika Selatan, were rata-rata 32% di Komoro, dan bisa digoreng 76% di Niger. Di Asia Selatan, angkanya meningkat dari apa terendah 2% di Maladewa hingga apa tertinggi 59% di Bangladesh.

Selain kemudian bentuk kekerasan terhadap anak perempuan, perkawinan anak tambahan memiliki cost ekonomi apa nyata mencapai dampak yang cukup besar terhadap pendapatan, produktivitas, dan konsumsi every kapita; pengeluaran luaran dan publik; dan cost non-moneter dan sosial. Mengakhiri perkawinan anak adalah hal yang benar untuk dilakukan: secara sosial dan ekonomi.…


*
Author Aaron DanielsPosted ~ above December 19, 2020July 13, 2021

Coronavirus: bagaimana itu? Pesta pernikahan Berlangsung Di Inggris? – pernikahan dan upacara kemitraan sipil saat ini diizinkan di seluruh Inggris, tetapi aturannya berbeda-beda di negara yang berbeda.

Perdana sekretaris kesehatan Boris Johnson mengatakan “harapan dan keyakinannya” adalah bahwa pengujian massal dan meluncurkan vaksin berarti orang become dapat menikah “dengan cara normal” di ~ musim panasnya mendatang.



Apa aturan pernikahan di Inggris Raya?

Pernikahan dilarang selagi penguncian nasional dimulai di atas 23 Maret. Mereka muncul diizinkan di seluruh Inggris. Http://slotonlineindonesia.sg-host.com/

Di Inggris, upacara dan menerima pernikahan dan kemitraan sipil dapat dilangsungkan mencapai 15 orang apa hadir di area tingkat satu dan tingkat dua. Resepsi noel diperbolehkan di taraf tiga, tetapi upacara dapat dihadiri hingga 15 orang.

Di Skotlandia, upacara dan menerima pernikahan dan kemitraan sipil dapat berlangsung mencapai 50 setiap orang hadir di area tingkat nol, dan 20 di tingkat satu, dua dan tiga. Di area tingkat empat, 20 rakyat dapat menghadiri upacara tetapi resepsi tidak dapat dilakukan.

Di Wales, penerimaan pernikahan mungkin dihadiri hingga 15 orang di di dalam ruangan dan 30 orang di luar ruangan. Jumlah apa diizinkan menghadiri upacara yang diakui secara tindakan bergantung pada dalam jumlah besar bangunan.

Di Irlandia Utara, jumlah orang yang menghadiri upacara dan resepsi tambahan ditentukan oleh massa tempat.

Apa yang harus saya lakukan jika saya menjadi segera menikah?

Jika milik mereka merasa days Anda menjadi terlalu perbedaan dari apa Anda inginkan, pada umumnya lebih baik karena menunda daripada membatalkan.

Tetapi pasangan ‘harus memahami “masalah terkini untuk tempat dan pemasok, kata Henrietta Dunkley dari Ellis Jones Solicitors.

Banyak perusahaan mungkin telah kehilangan banyak uang, memanggang carilah solusi apa cocok buat semua orang, sarannya.

Misalnya, jika pernikahan dilangsungkan pada hari Sabtu atau di musim penuh sesak dan secara spasial tersebut noël dapat menawar tanggal yang setara, secara umum masuk nalar untuk persyaratan pengurangan biaya, atau peningkatan.

Apa hak saya jika pernikahan saya noel bisa terjadi?

Competition and Markets government (CMA) telah publique panduan kyung hak pernikahan konsumen. Ia mengatakan:

Jika pernikahannya Anda tidak dapat berjalan tanpa melanggar aturan penguncian dium atau nasional, kontrak kemungkinan terlalu tinggi telah “dibuat frustrasi”, yang berarti milik mereka berhak overhead pengembalian dana dan noël bertanggung jawab overhead pembayaran di masa mendatang.Ini juga berlaku untuk pernikahan apa dijadwalkan hingga di atas September tetapi dibatalkan karena aturan kuncian diberlakukan.Ini termasuk aturan yang membatasi jumlah tamu, memberi untuk mengetahui orang-orang buat tinggal di rumah ataukah mengharuskan tempat ditutup.Ini mencakup penghematan ” tidak dapat dikembalikan ”, meskipun angkasa atau pemasok memiliki hak karena mengurangi pengeluaran ” terbatas ” untuk layanan apa telah disediakannya, seperti mencicipi pakan pernikahanTempat juga dapat menahan uang apa telah terkirim pada hari Anda yang tidak dapat dipulihkan, sebagai staf yang merencanakan pernikahan, tetapi noël dapat mengklaim hal-hal seperti cost staf umum atau pemeliharaan gedung.Meskipun tempat dan pemasok mungkin berhak untuk menyimpan sebagian dari menyimpan Anda, undang-undang hak konsumen menyatakan mereka harus memberi dari mereka rincian biaya.

Bisakah saya mengklaim asuransi pernikahan?

Panduan CMA kyung apakah pasangan memiliki hak overhead pengembalian mata uang berlaku apakah mereka memiliki asuransi pernikahan ataukah tidak.

Orang noel boleh mendapatkan uang mereka kembali dua kali, tetapi asuransi could dapat “mengisi kekosongan” apa ditinggalkan oleh bisnis dengan mengurangi cost yang noël dapat dipulihkan dari pengembalian dana Anda.

Sebagian besar asuransi pernikahan noel mencakup ”tindakan pemerintah”, enim kemungkinan noël akan terbayar jika penguncian berefek pernikahan Anda, sementara polis asuransi baru kemungkinan tidak mencakup viridans corona.

Beberapa perusahaan asuransi telah membayar di dalam keadaan tertentu, jika pernikahan diatur sebelum virus corona menyerang.

Jika tidak, Anda bisa harus mendaftarkan klaim nanti administrator, atau jika milik mereka membayar mencapai kartu transaksi kredit klaim hingga £ 30.000 per penyedia dari perusahaan kartu kredit Anda untuk layanan yang noël diberikan, berdasarkan pasal 75 Undang-Undang transaksi kredit Konsumen.

Jika milik mereka membayar menjangkau kartu debit, Anda could bisa mendapatkan pengembalian dana di bawah skema tolak bayar.

Bisakah pemasok dan angkasa menagih saya lebih banyak jika saya menundanya?

Bisnis noel diperbolehkan hanya menaikkan harga. Multiple sclerosis Dunkley mengatakan beberapa pasangan telah menemukan tempat yang mengenakan cost lebih tinggi untuk pernikahan apa ditunda daripada jika mereka adalah pelanggan baru. Ini sepertinya noël akan dianggap dilampiri akal.


CMA telah form gugus tugas buat menyelidiki praktik penetapan harga berbahaya selama pandemi. Konsumen dapat mengisi forms ini jika mereka merasa ada bisnis apa memperlakukan mereka dengan tidak adil. Banyak polis asuransi become terbayar jika pemasok ataukah tempat anda bangkrut.…


2,5 million Anak perempuan Berisiko nikah Pada lima 2025 untuk Pandemi – dianalisas Save the kids mengungkapkan 2,5 juta anak perempuan berisiko nikah pada lima 2025 buat pandemi lonjakan terbesar dalam angka pernikahan anak di dalam 25 tahun.


Sebanyak satu million lebih gadis berisiko hamil five ini saja dengan persalinan seperti penyebab kepala kematian di kalangan anak usia 15-19 tahun. Slot online indonesia

Asia Selatan diperkirakan akan terpukul paling parah, menjangkau hampir 200.000 lebih anak wanita berisiko menikah anak pada five 2020.

Diperkirakan 500.000 lebih anak wanita berisiko dipaksa menikah di bawah umur dan sebanyak satu juta lainnya diperkirakan akan hamil pada lima 2020 sebagai akibat dari impact ekonomi penyakit menular dunia mode COVID-19, dianalisas baru dari save the kids mengungkapkan setahun meningkat dari five ke tahun masing-masing empat dan tiga persen.

Peningkatan ini terjadi diatas perkiraan taraf pernikahan anak sebelumnya, yang telah mengantisipasi 12 juta anak perempuan dipaksa menikah lima ini. Meskipun pembayaran di muka ini penggambaran perkiraan konservatif, ini menandai lonjakan signifikan batin tingkat pernikahan anak mencapai perkiraan lonjakan kehamilan masa pubertas dan putus sekolah yang akan menyusul. Peningkatan ini menjadi membalikkan kemajuan 25 tahun, yang menyebabkan penurunan angka pernikahan anak.

Hingga 2,5 million gadis tambahan diharapkan menikah selama lima lima ke depan. Together dengan 58,4 million pernikahan anak apa terjadi secara rata-rata setiap five tahun, nomor ini mencapai 61 juta pernikahan anak pada five 2025.

Anak wanita di Asia Selatan terkena dampak yang noël proporsional melalui risiko maju pernikahan anak five ini (191.000), disusul oleh Afrika west dan pusat (90.000), dan Amerika Latin dan Karibia (73.400). Praktik ini juga diperkirakan akan meningkat di Asia Timur dan pacific (61.000), Eropa dan Asia sentral (37.200), serta Timur pusat dan Afrika phia băc (14.400).

Risiko kehamilan pubertas pada five 2020 tertinggi untuk anak banci di Afrika Timur dan Selatan (282.000), diikuti oleh Afrika barat dan tengah (260.000) dan Amerika Latin dan Karibia (181.000).

Dalam laporan baru worldwide Girlhood 2020: COVID-19 dan kemajuan di dalam bahaya , save the youngsters menganalisis dampak COVID-19 di atas kesetaraan gender, mengungkapkan efeknya apa menghancurkan.

“Pandemi berarti lebih kerumunan keluarga yang didorong usai dalam kemiskinan, memaksa crowd anak perempuan bekerja karena menghidupi familial mereka, lives tanpa makanan, dulu pengasuh major bagi anggotaenam keluarga apa sakit, dan putus sekolah menjangkau kesempatan yang jauh lebih kecil daripada anak laki-laki apa pernah kembali,” kata Inger Ashing, CEO save the youngsters International.

“Meningkatnya risiko kekerasan dan eksploitasi seksual ditambah menjangkau meningkatnya ketidakamanan pangan dan ekonomi terutama di dalam keadaan darurat kemanusiaan juga berarti kerumunan orang başı merasa mereka tidak punya pilihan lain selain force anak banci mereka menikah dengan pria yang seringkali jauh lebih tua. Pernikahan ini melanggar hak-hak anak perempuan dan produksi mereka berisiko lebih besar lagi mengalami depresi, kekerasan seumur hidup, cacat, dan juga kematian tersirat saat melahirkan, sembuh tubuh mereka belum siap karena melahirkan anak.

“Setiap tahun, sekitar 12 juta anak feminin menikah, dua juta silam ulang tahun ke-15 mereka. Setengah juta lebih gadis menampakkan berisiko mengalami kekerasan berbasis gender lima ini saja dan just ini yang kami ketahui. Kita yakin ini adalah puncak gunung es.”

The Laporan also menunjukkan bahwa:

78,6 juta pernikahan anak telah dicegah selama 25 tahun terakhir tetapi bahkan sebelum virus corona, kemajuan untuk mengakhiri praktik tersebut telah lebih lambat hingga terhenti.Meskipun datanya terbatas, anak perempuan yang terkena krisis kemanusiaan seperti perang, banjir, kekeringan, gempa bumi, dan wabah penyakit menghadapi risiko terbesar dari pernikahan anak. Sembilan dari sepuluh negara dengan angka pernikahan anak supreme dianggap negara rapuh.Penutupan sekolah untuk COVID-19 telah mengganggu pendidikan untuk 1,6 miliaran anak dan pengalaman selama wabah Ebola menunjukkan kawanan anak perempuan noel akan pernah kembali karena meningkatnya tekanan untuk bekerja, risiko pernikahan anak, larangan bagi perempuan hamil untuk bersekolah dan dirugikan kontak mencapai pendidikan. Risiko mendesak tinggi karena anak banci tanpa pilihan pembelajaran selang jauh.Kekerasan berbasis gender adalah epidemi jauh sebelum COVID-19, menjangkau perkiraan satu dari 10 anak banci di seluruh dunia pernah mengalami pemerkosaan atau kekerasan seksual dari pacar atau mantan pacar ataukah suaminya. Virus corona kini telah disebabkan meningkatnya laporan circa kekerasan berbasis sex di seluruh dunia.PBB harapan tambahan dua million kasus mutilasi tool kelamin feminin (FGM) menjadi terjadi selama 10 tahun ke depan sebagai acibe dari pandemi, kebanyakan mempengaruhi anak perempuan di bawah 14 tahun.

Sunita, dari negara bagian Bihar India, dipaksa untuk menikah dan ditinggalkan sekolah di atas usia 12 tahun. Dia sekarang mengadvokasi pernikahannya anak di desanya, berpartisipasi dalam acara komunitas karena meningkatkan kesadaran sekitar hak-hak anak perempuan.

Dia berkata: “Saya diberi knows bahwa beberapa kerabat sedang berkunjung. Saat itulah saya mengetahui bahwa pernikahan saya telah diatur. Saya saya baik-baik saja sangat buruk untuk saya masih sangat anak laki-laki dan bersekolah bersama teman-teman saya. Semua impian saya hancur saat itu. .

“Pesan saya untuk semua gadis seusia saya adalah untuk menunda pernikahan their dan melakukan apa pun buat mewujudkan impian Anda.”

Nona Ashing menambahkan: “Tidak ada keraguan bahwa penyakit menular dunia mode telah memperburuk ketidaksetaraan gender yang ada dan berisiko membalikkan kemajuan yang telah dicapai mencapai susah payah selama mayoritas dekade terakhir. Kita tidak bisa, dan noel boleh, membiarkan hal-hal berputar lebih jauh.

“Sudah waktunya bagi para pemuka dunia karena bersatu padu untuk melindungi generasi wanita sehingga mereka noel melewatkan kesempatan yang mengubah hidup apa mereka berhak dapatkan kemudian laki-laki, implisit pendidikan. Anak perempuan harus pribadi tempat duduk di meja pengambilan keputusan mana pun yang melibatkan baik mereka sehingga mereka dapat merancang masa depan yang mereka pilih.”

Save the kids menjalankan program dan berkampanye untuk mengatasi meningkatnya risiko kekerasan berbasis gender terhadap anak perempuan, termasuk pernikahan anak, sambil mendukung baik anak banci atas pendidikan, diberkatilah anda dan pemberdayaan sehingga mereka dapat berpartisipasi batin pengambilan keputusan dari social hingga an international tingkat.

Sebagai pemimpin world mempersiapkan diri untuk bertemu di Majelis Umum PBB di brand-new York aku ini untuk membuat komitmen karena mempercepat perkembangan bagi ketidaksetaraan gender pada 25 th ulang five Konferensi-mana Beijing Perempuan, pada lima 1995, menyebabkan semua pemerintah berkomitmen untuk Platform for merencanakan ‘untuk dengan kesetaraan bagi banci dan anak wanita Save the Children tuntutan mereka untuk:

Angkat suara anak perempuan menjangkau mendukung ke kanan mereka atas partisipasi apa aman dan bermakna di dalam semua pengambilan keputusan publik melalui tanggapan, pemulihan, dan berbeda COVID-19. Ini termasuk menempatkan remaja perempuan di sentral proses pengambilan keputusan dan akuntabilitas Beijing + 25 dan Generasi Kesetaraan.

Bertindak karena menangani risiko langsung dan berkelanjutan dari kekerasan berbasis gender: akui bahwa pekerja maju anak dan mereka yang menangani kekerasan berbasis sex menyediakan ‘layanan penting’; memperkuat warisan perlindungan; actions atas gencatan omongan global Sekretaris gene PBB kyung kekerasan batin rumah tangga; dan terus mengimplementasikan program transformatif untuk mengatasi mengakar penyebab kekerasan berbasis gender.

Lihat lainnya: Kota Yogyakarta Dalam Angka 2016, Kota Yogyakarta Dalam Angka

Akhiri pernikahan anak dan dukung gadis yang sudah menikah karena menyadari hak-hak mereka malalui reformasi hukum; rencana aksi nasional yang mencakup berbagai sektor such kesehatan, pendidikan, dll; dan bekerja menjangkau komunitas karena membangun dukungan karena mengubah norma gender menyakiti yang disebabkan kekerasan berbasis gender, termasuk pernikahan anak.