Selama masa pandemi, menonton movie menjadi opsi favorit crowd orang karena menghabiskan waktunya. Jika kamu mulai bosan mencapai genre romantis dan jalan cerita yang sederhana ditebak, film plot twist ini harus banget kamu tonton. Tenang aja, ulasan film berikut aman dari spoiler kok.

Anda sedang menonton: Film tidak terkenal tapi bagus


Film asal Spanyol ini mengangkat kematian pengungkapan rahasia pembunuhan. Sebelum persidangan, sang pengacara meminta kliennya buat memaparkan peristiwa kejadian secara terperinci. Tak disangka, ternyata kesaksiannya berujung diatas kasus lain apa sengaja dialah tutupi terlalu banyak lama. Menghadirkan double konfigurasi twist, kamu ini adalah terheran-heran menjangkau ending-nya.


Apakah kamu tertarik dengan isu populasi manusia? Jika iya, film ini noel boleh kamu lewatkan. Kebijakan suatu negara yang melarang setiap keluarga memiliki lebih dari satu anak menjadi solusi karena menghindari defisit penduduk. Bertahan hidup dengan 6 saudara kembar identik lainnya dulu sebuah tantangan tersendiri. Movie besutan Tommy Wirkola ini ini adalah membuatmu tertegun lama dari awal hingga di atas cerita.


Dibintangi malalui Ben Affleck, film ini noël akan mengecewakanmu. Hilangnya sang istri secara tiba-tiba making Nick tuntutan bantuan polisi untuk menguak kasusnya. Kamu become diajak buat mengumpulkan teka-teki mistisisme keberadaan Amy (Rosamund Pike). Nanti film berakhir, kamu ini adalah dibuat tercengang dengan kenyataan peristiwa yang sesungguhnya.


Berdurasi 105 menit, kamu ini adalah dibawa setelah dalam kehidupan para hacker. Penggambaran dunia maya secara visual memudahkan film ini sanggup ditonton siapa saja. Tak just menceritakan kecanggihan teknologi, informasi circa psikologi secara tersirat ini adalah kamu dapatkan melalui film ini. Dimasukkan beberapa dicalonkan bergengsi di atas ajang memaafkan film di Jerman, kamu noel perlu ragu buat menontonnya.


Kolaborasi dari Simon Garrity dan stuart Hazeldine berhasil merancang naskah film apa apik. Bergenre thriller psikologis, kamu become dibuat besar selama movie berlangsung. Untuk menceritakan sebuah cerita tetang 8 orang melamar pekerjaan, mereka mengalami kesulitan di dalam mengerjakan soal tes apa diberikan. Hanya kertas kosong dan pensil tidak punya ada satu usulnya pun, mereka bekerja sama mencari cara untuk menyelesaikannya. Ternyata, hadiah dari ujian tersebut benar-benar diluar dugaan!

Baca Juga: 10 Rekomendasi movie Religi Indonesia, sepenuhnya Hikmah dan Menginspirasi!


Sama halnya mencapai Exam (2009), movie thriller psiologis ini berceritakan tentan seorang pria berkepribadian ganda. Tidak hanya 2 pekerti saja, Kevin (James McAvoy) kehidupan dengan 23 pekerti di di dalam tubuhnya. Penasaran dengan konflik yang dialaminya? Yuk, tonton segera untuk mendapatkan jawabannya.


Selain A tiny Thing dubbed Love (2010) dan Friend ar (2019), film Thailand ini patut masuk dalam list tontonanmu. Mengisahkan dua people jenius yang berniat melakukan kecurangan dalam ujian memasukkan Universitas reputasi di Amerika, mereka bekerja sama karena melakukan bisnis kotor. Demi mendapatkan uang yang banyak sehingga bisa hidup dengan layak were motif kepala mereka memberikan contekan berskala internasional. Aksi keduanya dijamin bikin deg-deg an!


David Kim (John Cho) merasa terpukul saat putri semata wayangnya, Margot (Michelle La) tiba-tiba noel memberiya kabar. Dia tergerak does investigasi sendiri karena memudahkan polisi digali jejak anaknya. Beragam spekulan muncul ketika itu membuka isi laptopnya. Di saat apa sama, itu akhirnya ditemukan bahwa anaknya noël pernah baik-baik saja sebagai yang dipikirkannya. Tidak terduga, disangka dibalik menghilangnya Margot adalah seseorang yang dia percaya.


Apakah kamu familier dengan bermain truth or dare? Nah, movie ini berkisah sekitar sekelompok pemuda apa sering melakukan pembunuhan terhadap mayoritas gadis vip melalui truth or dare. Namun, Veronica (Abigail Breslin) kesuksesan memberikan perlawanan karena memutuskan rantai pembunuhan ini. Simak tale lengkapnya di situs movie legal langgananmu, ya!


Jennifer Lawrence tidak pernah rindu membuat penonton terkesima. Berperan seperti seorang istri penyair, dia berjuang buat menyelamatkan rumah dan bayi apa sedang dikandungnya. Dipenuhi kawanan metafora untuk membuat film ini harus ditonton lebih dari sekali untuk memahami pesan tentang isu sosial, morell dan religius.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Sakit Leher Belakang, Kenali Penyebab Dan Cara Mengatasi Sakit Leher


Bagi kamu yang tertarik memacu adrenalin, film produksi Sony photos ini bisa enim referensimu. Aksi tiga pencuri apa berniat pengeringan harta pria tuna netra ternyata tak semulus plan semula. Alih-alih takut, pria basi ini malah melakukan perlawanan kejam di ~ perampok tersebut. Silam menonton movie ini, pastikan jantungmu cantik berdegup kencang, ya.

Itulah list film keunggulan sepanjang masa apa gak boleh kamu lewatkan kemiripannya sekali. Kira-kira, mana yang paling membuatmu penasaran?

harus baca Juga: Seberapa di dalam Kamu knows Film Disney Princess?


*
*

*

*

*

Ditanyakan diatas 14 Dec 2021 | 22.13