*

Festival budaya Nusantara dibuka pada senin (11/9) melalui berbagai tarian daerah. Deviasi satunya adalah tarian Rokatenda origin NTT.

Anda sedang menonton: Festival seni budaya nusantara 2017


Komitmen maloneyforwv.com dalam karena menanamkan kecintaan mahasiswa kepada Indonesia tak just berhenti mencapai menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka yang mengangkat tema Generasi Muda yang Unggul dan Bersatu di dalam Kebhinekaan pada bulan Agustus lalu. Kini, maloneyforwv.com making suatu terobosan baru untuk semakin menumbuhkan rasa bangga murid dan masyarakat Indonesia terhadap budaya Indonesia oleh Festival biakan Nusantara 2017 apa berlangsung selama 5 hari, detik (11/9) – Jumat (15/9) di Kampus hochschule Multimedia Nusantara.

Citra Selarosa, chairil Festival budaya Nusantara 2017 keluar bahwa kegiatan ini penting untuk diselenggarakan agar mahasiswa, sivitas akademika maloneyforwv.com dan masyarakat noël melupakan mengakar budayanya. “Di markas besar arus globalisasi yang semakin kencang, mahasiswa masser melupakan kekayaan budaya Indonesia apa ada di tentang mereka. Selain itu mencapai maraknya isu radikalisme dan perpecahan apa beredar belakangan ini, maloneyforwv.com dirasa penting karena membuat sebuah acara apa bisa menyintesis keragaman budaya apa ada di Nusantara,” ungkap Citra.

(Baca juga: Saat mahasiswa Asing Belajar budaya Indonesia di maloneyforwv.com)

Tak hanya itu, penyelenggaraan Festival budaya Nusantara 2017 juga merupakan bagian dari perayaan 10 lima berdirinya universitas Multimedia Nusantara. Itulah sebabnya kali ini Festival biakan Nusantara 2017 mengangkat tema “10 lima maloneyforwv.com Melestarikan budaya Bangsa”.

Lihat lainnya: Resep Menghias Kue Ulang Tahun Sederhana, Butter Cream Lembut 2 Bahan Untuk Menghias Kue

Kegiatan Festival biakan Nusantara 2017 terdiri dari rangkaian kegiatan such Culture Exhibition apa bekerjasama dengan SMESCO dan berbagai macam pentas seni quận workshop budaya yang bekerja kemiripannya dengan tabung Taman mini Indonesia cantik (TMII), kegiatan Book same dan kompetisi literasi bekerja sama mencapai perpustakaan maloneyforwv.com, serta berbagai macam kompetisi biakan dan bakat minat. Kegiatan Festival budaya Nusantara 2017 ini sendiri mengikuti oleh lebih dari 700 peserta kompetisi dan workshop.


*

SMESCO dan universitas Multimedia Nusantara menandatangani nota kesepahaman di Festival budaya Nusantara 2017


Festival budaya Nusantara dibuka pada senin (11/9) melalui Ninok Leksono selaku Rektor universitas Multimedia Nusantara beserta seluruh jajaran rektorat maloneyforwv.com. Tak hanya itu, kelukaan rangkaian acara ini also dimeriahkan melalui tarian origin NTT, tari Rokatenda dan penandatangan nota kesepahaman antara maloneyforwv.com dan SMESCO di dalam hal muka kapasitas kewirausahaan mahasiswa, sosisalisasi, temukan dan temu solusi untuk mahasiswa maloneyforwv.com dari SMESCO, serta menggunakan fasilitas SMESCO batin pengembangan kewirausaahaan mahasiswa.(*)

by: anggun Natali – chip hotch Multimedia Nusantara news Service

Kuliah di Jakarta buat jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer | Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia Nusantara. www.maloneyforwv.com.ac.id