Kamu penggemar Johnny Depp? Tentu noel asing dengan menyeret Pirates that the Caribbean. Di dalam film fantasi bertema bajak laut yang hingga kini masih patuh ditonton diulang itu, Depp berperan such kapten jack Sparrow yang ikonik dan fenomenal.

Anda sedang menonton: Daftar film pirates of the caribbean

Film apa diproduseri Jerry Bruckheimer menjangkau sutradara berbeda-beda ini telah menuai kesuksesan besar di berbagai negara.

Bisnis waralaba dari movie ini menghasilkan benefit lebih dari 4,5 juta dolar di seluruh dunia. Pencapaian tersebut membuat tarik film ini menempati evaluasi ke-14 terlaris sepanjang masa.

Bagi yang baru menjadi menonton menyeret film ini mungkin akan kebingungan urutan dan alurnya yang tepat. Oleh untuk itu, kali ini kita ini adalah membahas urutan movie Pirates the The karibia biar noël acak saat menjadi menontonnya. Yuk, simak urutannya di bawah ini!

Baca Juga: 15 film Disney Terbaik yang Ceritanya Tak Lekang oleh waktu

1.The Curse the the hitam Pearl (2003)


*

pirates.disney.com

Nomor pertama dari urutan film Pirates that The Caribbean judul The Curse that the black Pearl. Alkisah selagi era Kolonialisme bercokol di muka bumi, kerajaan Prancis, Portugis, Spanyol, dan Inggris saling bersaing menguasai utama Karibia selama abad 16 hingga 17.

Wilayah tersebut dikenal dari ganas para bajak lautnya apa saling berperang. Suatu hari, cabang Weatherby Swann bersama putrinya apa masih berusia 12 tahun, Elizabeth, secrunder menuju harbor Loyal.

Dalam perjalanan, mereka bantuanhalaman dan memungut anak laki-laki yang terdampar di sentral lautan. Anak yang bernama will Turner itu noel menyadari bahwa kalung kuning Aztec yang dikenakannya diambil Elizabeth.

Bertahun-tahun kemudian, elizabeth tumbuh menjadi seorang gadis cantik. Sementara will Turner dikenal kemudian seorang pintar besi. Gadis tersebut ditolong kapten bajak laut mendongkrak Sparrow kapan terjatuh di sebuah teluk.

Sang kapten sendiri awalnya berniat mencuri kapal di pelabuhan. Berhubung dialah seorang bajak laut, pertolongannya nanti sang gadis noël diapresiasi.

Baca Juga: Ketampanan Johnny Depp apa Tak Tergerus malalui Zaman

Ia justru diburu komodor Norrington yang memang sudah lama naksir elisabeth dan juga alergi dengan setiap orang bajak laut. Dengan cerdiknya, mendongkrak Sparrow benefit Elizabeth kemudian sandera. Namun ia berhasil kardia Will Turner saat duel adu pedang. Sang kapten finite dijebloskan nanti penjara.

Tiba-tiba Kapten Barbarossa yang memimpin fleet bajak laut black Perl bertindihan pelabuhan. Elisabeth diculiknya bersama kalung emas Aztec apa dikenakan.

Kalung itu meyakini dapat menyembuhkan kutukan di atas dirinya dan seluruh awak kapalnya. Will certainly Turner pun berusaha menyelamatkan gadis itu menjangkau bantuan kapten jack Sparrow.


2.Dead Man’s Chest (2006)


*

filmcentric.wordpress.com

Dead Man’s Chest merupakan urutan film Pirates of The Caribbean apa kedua. Dikisahkan will Turner akhirnya mendapatkan restu menikahi Elizabeth.

Sialnya, saat upacara pernikahan berlangsung, mendadak mr Cutler Becket penangkap mereka berdua. Ia mengancam menjadi mengeksekusi mereka untuk tuduhan help kapten jack Sparrow kabur.

Mereka boleh bebas jika mungkin menangkap kapten bajak laut tersebut. Will certainly bertugas memburunya, sedangkan Elizabeth dikkun di penjara. Gadis akun itu berhasil kabur nanti diselamatkan ayahnya.

Sementara itu, kapten jack Sparrow dikujungi hantu ayahnya Will, tagihan Turner. Hantu ayah ini ternyata were budak dari kapal The paris Dutchman yang dikomandani melalui Kapten Davy Jones.

Jack diingatkan atas janjinya belasan tahun silam dan mendapatkan ancaman ini adalah ikut dulu budak atau makanan Kraken.

Baca Juga: 7 movie Johnny Depp terbaik di Sepanjang Karirnya

Bersama anak buahnya, mendongkrak minggat setelah sebuah pulau yang dihuni kanibal. Kebetulan juga Will telah sampai di pulau tersebut dan ikutan ketangkap kapten Davy Jones. Mereka berupaya melarikan diri namun harus menghadapi Davy Jones dan seluruh pasukannya.


3.At World’s finish (2007)


*

sinopsisfilmindia.com

Urutan tarik film Pirates that The caribbean semakin seru di in ~ World’s End. Dikisahkan lord Cutler Bucket mensukseskannya dengan misinya dan berniat saya suka semua armada bajak laut di seluruh dunia.

Sementara itu, kapten mendongkrak Sparrow terjebak di Locker. Ia pun berusaha diselamatkan oleh kapten Barbarossa, will Turner, dan seluruh kru kapal hitam Pearl.

Namun untuk menuju setelah Locker, mereka diperlukan peta apa dimiliki melalui Sao Feng, seorang bajak lautnya penguasa terlalu banyak air China.

Mereka didefinisikan berhasil menyelamatkan mendongkrak Sparrow. Namun di sentral perjalanan, Sao Feng berkhianat. Seluruh kru mendongkrak Sparrow diserahkan usai Lord Cutler Bucket buat ditukar mencapai kapal warna hitam Pearl.

Baca Juga: ilustrasi Terkenal apa Bikin Pangling tanpa Efek CGI

Kapten jack Sparrow noël menyerah, ia bernegosiasi mencapai Lord Cutler Bucket demi mendapatkan seluruh kru dan kapalnya kembali.


4.On Stranger Tides (2011)


*

www.flixwatch.co

Raja Spanyol memerintahkan penangkap kapal Juan Ponce de Leon yang dikabarkan sudah lama raib ratusan lima silam. Perintah tersebut menimbulkan kekhawatiran pada king George II yang was-was kalau sampai wait mancur abadi ditemukan kaya Spanyol.

Sementara itu, kapten jack Sparrow bersama Mr. Gibbs tambahan sedang mencari keberadaan air itu. Sialnya, Mr. Gibbs malah tertangkap dan diadili di ibukota Inggris. Koleganya tak tinggal diam dan berupaya menyelamatkan. Namun ia malah ikut ketangkap dan diseret ke hadapan raja George II.

Kapten jack Sparrow diminta ikut batin misi search air mancur selama-lamanya bersama kapten Barbarossa. Ia membantah dan kabur.

Dalam pelariannya, jack Sparrow penampilan dengan ayahnya, kapten Teague. Berdasarkan cerita ayahnya, jack mengetahui bahwa kekasihnya, Angelica, sedang menyamar dulu dirinya dan telah dikumpulkan kru bajak laut.

Baca Juga: paling Seru! 10 game Bajak laut Terbaik di Android

Angelica merayunya bahwa ia cuma mau menemani temukan air mancur keabadian. Tak disangka, ada banyak kejutan apa dihadapi sang kapten.

On Stranger Tider merupakan urutan tarik film Pirates of The Caribbean apa semakin seru untuk menghadirkan sisi-sisi go kapten jack Sparrow.


5.Dead guys Tell No tales (2017)


*

blogmoviies.blogspot.com

Dalam urutan judul film Pirates the The karibia ini, will certainly Turner dan elizabeth dikisahkan sudah memiliki anak yang tumbuh pendewasaan bernama Henry.

Demi membebaskan kutukan apa menimpa ayahnya, sang anak tuntutan pertolongan di atas kapten jack Sparrow demi mengeksplorasi Poseidon Trident.

Dalam petualangan mereka, mendongkrak bertemu musuh lamanya, kapten Salazar. Ia adalah kapten kejam pemburu bajak laut di kanton Karibia apa sekarang cantik berubah were hantu.

Bertahun-tahun sebelumnya, ia bersama segenap krunya mengalami kutukan. Buat selamat dari kutukan itu, ia harus menggunakan Poseidon Trident sekaligus menuntaskan dendamnya di ~ kapten mendongkrak Sparrow.

Lihat lainnya: Pengaruh Konsumsi Buah Untuk Ibu Hamil Trimester 2, 509 Bandwidth Limit Exceeded

Kapten Salazar mendapatkan bantuan dari seorang penyihir banci yang tambahan ahli astronomi. Sementara itu, jack Sparrow just menggunakan sebuah kapal kecil apa dekil untuk menghadapinya.


Nah, itulah urutan judul film Pirates of The caribbean beserta sinopsinya. Kelihatannya seru, ‘kan? Makanya, buruan tonton silam film terbarunya dirilis lima depan. Selamat menonton!