Contoh surat TeguranSebagai karyawan atau pegawai batin sebuah perusahaannya seseorang harus mampu bekerja batin sistem yang telah ditentukan dalam peraturan perusahaannya tersebut. Jika terdapat melanggar peraturan maka seorang karyawan tersebut ini adalah dikenakan sanksi dan diberikan suratnya teguran. Di dalam contoh surat teguran berikut ini akan shine bahwa setiap perusahaan mendesak tegas buat menegakkan kedisplinan kerja.

Anda sedang menonton: Contoh surat teguran untuk orang tua siswa


Contoh suratnya tugas dibawah ini tambahan mengajarkan kepada siapa saja bahwa melakukan pelanggaran tidak saja mendapatkan pelanggaran tetapi become dikenakan sanksi apa bentuknya berbeda-beda ada apa pemotongan gaji, noël mendapatkan fasilitas tertentu dan macam lainnya.

Contoh surat teguran dibawah ini dapat dijadikan bacaan apa bermanfaat bagi siapa saja apa saat ini sedang terikat kerja dalam sebuah perusahaan. Agar tidak does kesalahan apa akan merugikan diri sendiri bahkan menjadi berdampak produktifitas kerja tidak akan diperhitungkan dalam maju karir di perusahaan.


Berikut ini ada banyak pelanggaran disiplin yang dilakukan batin perusahaan, dan tradisional pelanggaran berdampak pada dikeluarkannya surat teguran dari pihak manajamen di ~ karyawan yang does pelanggaran disiplin tersebut.


Daftar isi Artikel


Contoh surat Teguran atas Pelanggaran Disiplin


*
*
*
*
*
*

SMK 2 Swasta Tebing Tinggi

Jln. Debloid Sundoro angka 15 Tebing Tinggi

Surat Teguran

Nomor : 267/Siswa/Konseling

Diterbitkanya surat teguran ini berkaitan dengan:

Nama : Deden Prakoso

Kelas/kejujuran : Kelas 10 SMK 2 Swasta /Kejuruan Komputer

Dengan segala hormat,

Berdasarkan sasaran rapat dengan major Sekolah SMK 2 Swasta Tebing Tinggi, dan mempertimbangkan asas-asas lembaga pelatihan bahwasanya kita ingin memberitahukan kepada setiap orang tua/wali anak kami yang bernama di atas telah melanggar disiplin sekolah. Adapun pelanggaran disiplin yang dilakukan adalah such berikut:

Terhitung 7 days berturut-turut siswa diatas noël masuk sekolah tidak punya pemberitahuan dan keterangan yang jelas kepada pihak sekolah.Beberapa waktu Sebelumnya tambahan ananda diatas telah melakukan pelanggaran untuk terlambat masuk nanti Sekolah.

Untuk kebaikan ananda di atas dengan ini, kami pihak sekolah memberikan surat teguran atas sapa yang telah dilakukan. Diharapkan kepada orang perilaku maupun wali yang most bertanggung jawab overhead diri ananda pada dapat memenuhi call pihak sekolah pada hari senin tanggal 13 februari 2019 karena diskusi dan bagikan bersama.

Dan dengan tidak mengurangi rasanya hormati kiranya orang tua dari di atas ananda di atas dapat berkenan hadir. Apabila surat ini noël ditindaklanjuti dan rakyat ananda noël dapat memenuhi call kami selaku pihak sekolah become mengeluarkan ananda dari sekolah SMK 2 Swasta ini. Bab ini disebabkan tentang peraturan akademik di sekolah ini.

Terimakasih atas perhatian dan kesediaan bapak medang orang basi dan walau ananda diatas apa bersangkutan. Kiranya diharapkan temu ini kelak akan memberikan tabrakan kebaikan kepada ananda kami.

Lihat lainnya: Harga Mobil Brio Bekas Di Bali Indonesia, 129 Honda Brio Bekas Di Denpasar

Tebing ditinggikan 10 Februari 2019

Kepala sekolahnya SMK 2 Swasta Tebing Tinggi

Darmanto Mp.d
Semoga contoh suratnya teguran pada dapat dijadikan dasar untuk meningkatkan produktifitas kerja. Militer mematuhi peraturan yang berlaku di perusahaan noel akan merugikan diri sendiri, justru menjadi mempermudah sistem kerja agar dengan tujuan. Namun jika atas dasar kepentingan apa sifatnya sangat cukup maka ada baiknya karena menemui pihak manajemen perusahaan agar mendapatkan keringanan atau diberikan arahan agar tidak dianggap melanggar peraturan.