maloneyforwv.com, champa - Para herteres kartu kredit PT financial institution CIMB Niaga Tbk kini mungkin memanfaatkan beragam fitur yang dikembangkan OCTO Mobile, deviasi satunya kemampuan untuk mengubah transaksi were cicilan 0 persen.

Anda sedang menonton: Cicilan 0 cimb niaga handphone

OCTO cell phone merupakan aplikasi mobile bank dari CIMB Niaga. Oleh OCTO Mobile, pemegang kartu kredit CIMB Niaga bisa mengubah transaksi were cicilan 0 persen dengan jangka waktu 3 bulan. Program ini berlaku hingga 30 Juni 2021 untuk setiap transaksi mulailah dari Rp500 ribu.


harus baca JUGA: Presiden Direktur Tigor Siahaan Mundur, CIMB Niaga Pastikan tetap Utamakan Layanan Nasabah

Direktur consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, dengan kenyamanan tersebut reins kartu kredit kini bisa pembelian barang atau jasa apa diinginkan menjangkau lebih hemat dan menguntungkan.

Seluruh transaksi apa menggunakan sumber dana kartu kredit, baik di merchant atau melalui Scan QRIS OCTO Mobile, dapat diubah dulu cicilan mencapai jangka times 3, 6, 12, 24, hingga 36 moon dengan kesukuan bunga apa kompetitif.

Layanan tersebut tersedia karena pemegang kartu kredit yang telah menjadi pengguna OCTO Mobile. Bagi yang belum menggunakannya, dapat itu terdaftar dengan mudah secara self service dari aplikasi tersebut.

Adapun langkah untuk mengubah transaksi kartu kredit dulu cicilan 0 persen melalui OCTO mobile yaitu, pertama, pilih kartu kredit dan lihat transaksi. Kedua, apabila transaksi memenuhi ketentuan untuk dicicil menjadi muncul tombol Cicilan, lalu klik sign tersebut.

Ketiga, pilih jangka waktu dan jumlah cicilan apa diinginkan, yaitu 3 bulan dengan bunga 0 persen. Keempat, konfirmasi dengan pin OCTO cell phone agar transaksi berhasil.

 


*

Selain mengubah transaksi menjadi cicilan, para pemegang kartu kredit juga dapat memanfaatkan beragam fitur unggulan lainnya di OCTO Mobile. Diantaranya, lanskap statement kartu transaksi kredit hingga 6 bulan last yang bisa ~ diunduh setelah ponsel atau dikirimkan setelah email terdaftar. Selain itu, also dapat lanskapnya sisa border kartu kredit apa tersedia, jumlah pemakaian, jumlah bill terakhir yang harus membayar dan tanggal pembayaran, serta dibayar berbagai tagihan.

“Dengan beragam kemudahan tersebut, OCTO Mobile akan membuat pengalaman transaksi kartu kredit were lebih nyaman. Pemegang kartu kredit apa menggunakan OCTO mobile dapat merasakan such memiliki kartu kedua di dalam bentuk ponsel dengan setiap orang fitur yang futuristik dan memudahkan. Harapan hal ini dapat terus pengayaan customer suffer sehingga loyalitas terhadap produk-produk kami terus terjaga,” ujar Lani.

Lihat lainnya: 100++ Caption Bahasa Inggris Tentang Keluarga, Ucapan Selamat Hari Minggu Bahasa Inggris

Bagi masyarakat apa tertarik buat memperoleh beragam atasan OCTO cell phone lainnya, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka mungkin membuka rekening untuk pertama kali oleh OCTO Mobile. Seluruh tangani itu verifikasi ini adalah dilakukan di atas aplikasi, sehingga noël perlu datang ke kantor cabang. Usai berhasil membuka rekening dan pencacahan di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur apa dibutuhkan.