Cara upload video usai Instagram - Instagram adalah aplikasi sosial media berbagi foto di smartphone apa sangat populer karena saat ini. Kamu bisa were terkenal, ~ bisa dulu artis hanya dengan Instagram saja, persyaratan kamu mesti lebih kreatif mengupload lukisan nya. Nah tidak just dengan foto, menjangkau video pun kamu bisa narsis dan tetap eksis di Instagram. Kamu sanggup upload video-video unik, sekitar kehidupan kamu sehari-hari, video clip tutorial, travelling, bahkan video-video lucu lainnya.

Anda sedang menonton: Cara upload video di instagram

Lihat juga:Cara Upload Foto usai Instagram Lewat SmartphoneBila terdepan Instagram cakupan kamu dan memberdayakan kamu untuk mengupload video mencapai durasi singkat 15 detik, tapi menampakkan Instagram telah meningkatkannya dulu 60 senin atau 1 menit. Nah menjangkau durasi apa tentunya lumayan singa tersebut, kamu pasti sangat lega buat bisa produksi video lebih lama, dan kamu tidak perlu lagi making video dengan ada sambungannya, misal part1, part2, dan sebagainya.
*

Selain itu, bila kamu dulu mesti menggunakan aplikasi No Crop, Inshot, Viva Video, Square InstaPic, PicsArt, dan berbagai aplikasi video editing lainbutuh di smartphone kamu yang kamu gunakan supaya video yang kamu upload nanti Instagram noël terpotong. Sekarang cara upload video ke Instagram biar gak kepotong lainnya kamu noël perlu manfaat aplikasi penyuntingan video instagram menemani itu lagi, untuk aplikasi Instagram sekarang sudah mendukungnya, dan video apa kamu upload setelah Instagram noel akan terpotong lagi.Tidak bisa upload video ke Instagram? langsung update aplikasi Instagram yang ada di Android, iPhone, atau Windows phone call kamu. Berikut cara upload video ke Instagram lewat hp atau smartphone kamu.

Cara Upload Video nanti Instagram Lewat HP

Cara memasukkan video setelah instagram lewat smartphone apa pertama kali kamu harus membuka dulu aplikasi Instagram nya. Klik pada tombol kamera, seperti lingkaran merah di lukisan bawah ini.
*

Perhatikan cat, dll di bawah ini.
*

Keterangan cat, dll di atas:

1. Pilih di folder mana letak video di smartphone kamu
2. Klik tombol ini supaya video apa kamu upload noël terpotong dan noel cuma bagian tengah nya saja yang terupload.
4. Klik video karena merekam secepatnya video nya. Lalu mengklik tahan tombol rekamannya selama yang ingin kamu bawa pulang video nya. Maksimal 60 kedua ya.

Lihat lainnya: 13 Cara Menghadapi Istri Yang Keras Kepala !, Cara Menghadapi Istri Keras Kepala Menurut Islam


Nah menampakkan video yang kamu upload noel terpotong lagi, such gambar dibawah ini. Lalu mengklik Selanjutnya untuk melanjutkan mengupload video clip nya.