Youtube selalu does evaluasi dan upgrade agar para pengunjung dan creator noël bosan untuk mengunjungi situs ini. Youtube menyediakan banyak menu baru setiap does upgrade. Food selection terjemah dan caption otomatis adalah deviasi satu menu apa bisa tangan kedua oleh para creator agar video apa mereka untuk bisa menjangkau lebih crowd pengunjung. Mencapai adanya fitur ini, penonton dari luar negri mungkin mendapatkan rekomendasi video kamu batin bahasa yang mereka gunakan.

Anda sedang menonton: Cara upload subtitle di youtube


Subtitle dan terjemah otomatis masih kurang populer, khususnya bagi creator di Indonesia. Kerumunan creator yang hanya mengisi info dasar saat upload video clip di Youtube. Dengan keuntungan fitur caption dan terjemah otomatis, creator ini adalah mendapatkan kesempatan agar video yang mereka buat bisa direkomendasikan kepada penonton luar negeri. Berikut cara mengaktifkan inscription dan terjemah otomatis video clip di Youtube.


Langkah:

1. tanda In ke akun Youtube kalian dan upload video apa kamu miliki.

2. Saat muncul page proses upload video, isi info dasar dari video yang kamu unggah pantas kebutuhan kamu. Selanjutnya, pilih opsi Terjemah yang ada lateral info dasar.

*

3. Setelah itu, pilih bahasa yang kamu digunakan di video, contoh: Indonesia. Jangan lupa, isi juga bahasa asing apa ingin kamu gunakan buat diterjemahkan.

*


4. Kamu ini adalah menemukan pop-up penataan bahasa, pilih bahasa asing apa ingin kamu tambahkan. Contoh: Bahasa Inggris. Pilih tambah bahasa.

*

5. Selanjutnya, masuk ke setelan lanjutan dan cari tulisan ” izinkan penonton menerjemahkan judul, penjelasan dan subtitle/cc”.

*

6. Berikan tanda centang ke opsi diatas dan pilih publikasi jika tangani itu upload video sudah selesai.

*

7. Selesai.

Note: fitur ini akan memberi efek yang cukup geram apabila kamu memang cantik mempunyai beberapa pengunjung dari country asing yang sudah pernah menonton video clip kamu. Jika kamu belum pernah mendapatkan pengunjung dari bangsa asing, maka small kemungkinan bagi Youtube buat merekomendasikan video kamu ke penonton luar negeri.

Itulah cara mengaktifkan caption dan terjemah otomatis video di Youtube. Selamat cobalah dan harapan bermanfaat.


*

Tag Terkait:subtitle, youtube
Share
Tweet
Share
Share
Email
Recommended for you
Komentar

Leave a answer Cancel reply

Your email address will no be published. Required fields are marked *

Comment

Name *

Email *

conserve my name, email, and also website in this cari for the next time ns comment.

Δ


Trending Minggu Ini
Tutorial Terbaru
*

maloneyforwv.com adalah media communication yang tolong setiap orang karena belajar dan berbagi tutorial, töre dan trik cara penyelesaian suatu melecehkan di kehidupan sehari-hari di dalam bentuk teks, gambar. Dan video.

Lihat lainnya: Chord Gitar Dan Lirik Lagu Iris Goo Goo Dolls Chord Gitar, Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Iris

Dengan bergabung bersama kalian dan making 1 indict terbaik apa kamu memiliki dapat membantu jutaan rakyat di Indonesia untuk mendapatkan solusinya. Ayo berbagi indict terbaikmu.
Ikuti kalian di Sosmed