Merawat kelinci could termasuk pekerjaan apa mudah bagi sebagian orang. Kesamaan halnya dengan merawat kucing ataukah hewan peliharaan lainnya. Namun ternyata, perawat kelinci noël bisa dilakukan sembarangan, terlebih kelinci apa baru lahir. Cara merawat bayi rabbit harus benar-benar diperhatikan, karena bayi kelinci memiliki tingkat sensitivitas tubuh apa lebih tinggi. Oleh buat itu, ada aturan-aturan tertentu yang harus diikuti.

Anda sedang menonton: Cara merawat kelinci yang baru lahir


Selain itu, ada pemfitnahan hal juga yang haruss dipersiapkan, start dari dahulu bayi rabbit lahir sampai ketika bayi kelinci cantik lahir. Berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan kyung perawatan bayinya kelinci mulai dari proses silam kelahiran sampai perawatan bayi kelinci ketika sudah lahir.

Persiapan Menyambut Kelahiran sayang Kelinci


*
*
*
*
(Sumber: Rabbitsteading.wordpress.com)

Hal penting dalam cara merawat bayi kelinci selanjutnya adalah tentang kebersihan sarang. Bayi-bayi kelinci apa baru melakukan biasanya akan sampah air di batin sarang. Halaman ini buat mereka belum cukup kuat untuk buang air keluar sarang. Oleh karena itu, membersihkan sarang kelinci perlu diperhatikan lebih detail lagi. Pastikan untuk memeriksa kebersihannya sesering mungkin, untuk kebersihan sarang akan berpengaruh terhadap kesehatan bayi-bayi kelinci.

Baca tambahan : menginstruksikan Anda untuk Sukses Budidaya Burung Emprit

7. Mulai Kenalkan bayinya Kelinci diatas Makanan

Cara merawat bayi kelinci yang terakhir adalah dengan memperkenalkannya pada makanan. Di atas umumnya, bayi rabbit akan mulai mengunyah pelet kapan berusia 2 minggu. Namun, sayang kelinci noël boleh memegang menyusu pada induknya di dalam jangka times 8 minggu. Selama 8 minggu ini, bayinya kelinci ini adalah mengurangi bagian menyusunya sedikit demi sedikit dan mulai meningkatkan konsumsi pelet secara perlahan.

Namun, firmicutes pastikan bahwa bayi rabbit terus menyusu selama 8 minggu, untuk air berikan padaku ini mengandung kerumunan antibodi yang dapat menyerang patogen. Jika sayang kelinci organisasi menyusu kurang dari 8 minggu, dikhawatirkan ini adalah memiliki warisan imun apa lemah.

Nah, itulah beberapa policy penting yang perlu diperhatikan batin cara merawat sayang kelinci, start dari proses sebelum dilahirkan sampai bayi kelinci terlahir nanti dunia. Sebaiknya, ikuti aturan-aturan tersebut mencapai baik, agar bayi kelinci dapat tertanam dengan sekutunya dan sehat.

Lihat lainnya: Hukum Al Fatihah Untuk Diri Sendiri, Manfaat Menghadiahkan Al

Jangan lupa karena ikuti evolusi website kita menjangkau LIKE Facebook, Follow Twitter dan Instagram maloneyforwv.com. Jangan Lupa tambahan Untuk Follow Instagram dan i ordered it Channel Youtube penulis.