Cara making Blog – hanya dengan berbekal domain dan hosting, kamu bisa making blog sederhana hingga menjadi peringkat pertama Google. Sebelumnya, Pernah dengar kata “blog” ataukah website? tentunya pernah dong ya! sekarang ini blog sudah dulu trend atau gaya hidup masyarakat. Sudah banyak blogger yang sukses meraih keuntungan dan diperpanjang di media untuk berbekal tulisan di blog. ~ ada beberapa orang apa menjadikan blogger sebagai pekerjaan utamanya. Maafkan saya itu blog? what beda blog dan website? bagaimana itu? cara membuat blog hingga dulu blog profesional dan kerumunan pengunjungnya? bagaimana cara untuk membuat blog mudah untuk pemula? Nah, kali maloneyforwv.com menjadi mengajak kamu untuk membuat blog profesional.

Anda sedang menonton: Cara menulis blog di blogger


Daftar Isi
maafkan saya itu Blog?
what Beda Blog dan Website?
mengapa Harus buat Blog?
memilih Platform yang Tepat untuk Membuat Blog
1. WordPress.org
2. WordPress.com
3. Blogger.com
4. Weebly
5. Medium
6. Tumblr
ide Blog yang Bisa Kamu Pilih
ideas membuat blog buat pemula antara lain:
Cara produksi Blog buat Pemula
1. Masuk ke Akun maloneyforwv.com
2. Memilih Menu internet Apps
3. Memilih WordPress
4. Memilih hosting dan Domain
5. Menambahkan akuntabel WordPress
6. Menyelesaikan Trolli
7. Rampung Invoice
8. Login Blog Melalui halaman Admin
Cara Agar Blog Di halaman Pertama Google
1. Mempercepat Performa Website
2. Optimalisasi Blog Versi Mobile
3. Kualitas Konten
4. Karena Blog Kamu Aman
Jadi, cara buat blog karena pemula dapat disingkat sebagai berikut:
Kesimpulan

Apa akun itu Blog?

Blog adalah sebuah aplikasi website yang berisi konten-konten tertentu. Cited dari Wikipedia, blog ataukah web log in adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan atau biasa berpendapatan posting pada sebuah sebuah halaman website. Situs website atau blog ini tradisional dapat terlibat oleh semua pengguna internet pantas dengan topik dan sasaran pengguna blog tersebut. Pertama kali, blog dipopulerkan melalui suatu platform milik Pyra Labs apa bernama blogger(dot)com.

Pernahkah kamu pribadi blog menjangkau akhiran blogspot? Nah itulah mulailah mula istilah “blog” dikenal publik. Mencapai blog, kamu sanggup tulis apapun yang diinginkan. Kamu mungkin berbagi informasi, berbagi pengalaman pribadi, resep makanan, sepuluh dan trik dan sebagainya. Para penulis blog atau biasa berpendapatan “blogger” biasanya become mudah berkembang untuk didukung melalui banyaknya komunitas blogger lokal maupun di internet.

Apa Beda Blog dan Website?

Dari segi fungsi, blog dan website sama. Perbedaan terletak diatas isi konten, server hosting bersel file website dan penggunaan nama domain. Blog lebih populer mengarah kepada *blogspot yang notabene cantik ada darimana jaman dahulu. Blogspot konvensional memiliki nama dengan akhiran (dot)blogspot(dot)com untuk memang untuk penyimpanan record masih berada di di dalam server hosting milik perusahaannya Blogspot. Sedangkan website biasanya cantik memiliki nama belakang domain sendiri, pribadi ekstensi domain individu (seperti .com, .net., id, .xyz dan sebagainya) serta dapat digunakan untuk beragam fungsional misalnya buat toko online, website perusahaannya dan sebagainya. Namun ada also blog apa sudah kedudukan sendiri mencapai domain dan hosting benefit CMS sebagai WordPress.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Percantik Blog Kamu!

Nah, blog cantik jadi. Menampakkan saatnya mempercantik blog kamu ya! semua kemudahan telah ditawarkan WordPress baik di dalam instalasi, pengelolaan, kustomisasi hingga security. Untuk mempercantik blog, WordPress telah dilengkapi dengan ratusan template/ tema apa bisa kamu pilih. Ada berbagai layout gratis atau berbayar menjangkau berbagai macam model buat tampilan blog kamu lho! untuk mengubah tema WordPress, kamu bisa ~ ikuti Cara Mengganti design template WordPress.

Optimalkan Blog Sekarang!

Setelah tampilan blog telah kamu lakukan kustomisasi, maka sekarang saatnya mengoptimalkan blog. Maafkan saya tujuannya?

Agar blog memiliki traffic yang tinggiBisa berada di halaman pertama GoogleBisa ada di evaluasi satu GoogleMeningkatkan pengunjung blog

Untuk mengoptimalkan blog apa dimiliki, alangkah lebih baik kamu tahu apa itu SEO terlebih dahulu. Dikutip dari Wikipedia, SEO merupakan serangkaian proses apa dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan nada dan kualitas trafik kunjungan melalui machin pencari judul situs web tertentu mencapai memanfaatkan mekanisme action atau algoritme machin pencari tersebut.

Apa itu SEO? SEO (Search Engine Optimization) adalah proses karena menempatkan sebuah situs web di ~ posisi teratas atau halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu apa ditargetkan. Jika blog kamu berada di halaman pertama Google, maka peluang buat mendapatkan pengunjung terutang besar.

Baca juga : Cara Mudah menghasilkan Uang dari web Bagi Pemula

Cara Agar Blog Di page Pertama Google

Setelah pengertian SEO kamu pahami, menampakkan saatnya mengetahui cara membuat blog agar mungkin ada di page pertama Google. Ada beberapa faktor yang bisa dilakukan seperti:

1. Mempercepat Performa Website

Cara agar website noel lambat yaitu mencapai selalui memanfaatkannya versi CMS terbaru (jika keuntungan CMS such WordPress, Joomla, Magento, dan sebagainya). Selain itu selalu gunakan versi PHP terbaru dan aktifkan fitur PageSpeed serta Memcached di Hosting.

2. Optimalisasi Blog Versi Mobile

Selalu memanfaatkannya tampilan website yang responsive jika dibuka dalam smartphone. Google siap menerapkan Mobile very first Indexing atau bisa ditelepon MobileSEO. Metrik tersebut tangan kedua Google buat menentukan untuk nama website di berdasarkan kualitas versi mobile dari website tersebut. Kualitas mobile bisa dilihat dari tampilan versi mobile, performa website ketika dibuka di dalam browser cell phone serta konten yang ada.

Lihat lainnya: Sebutkan Jenis Ikan Air Tawar, 11 Jenis Ikan Air Tawar Yang Sering Dikonsumsi

3. Kualitas Konten

Selalu isi blog atau website mencapai konten apa bermanfaat ya. Selalu lakukan untuk mempelajari terlebih sebelum tentang what yang dicari ditulis. Then lakukan riset keyword.

Untuk lebih jelas sekitar cara membuat blog luaran pengunjung apa banyak, bisa berpengalaman di Cara menyudahi Agar Blog Muncul di page Pertama Google dengan hosting berkualitas

4. Untuk Blog Kamu Aman

Setelah mempercantik blog, melakukan optimasi blog agar web traffic tinggi, muncul saatnya produksi blog kamu aman. Inilah step last dari cara membuat blog profesional. Aman dari siapa?

Aman dari para hacker apa berusaha masuk nanti blog.Aman dari malware.Aman dari hacker jahatAman dari virusdan sebagainya

Kamu noel perlu menyewa security analis profesional karena mengamankan blog ya. Ada beberapa bab mudah yang bisa kamu lakukan. Seperti:

Jangan manfaat username default “admin”.Menggunakan password apa amanMemasang mayoritas plugin security seperti All In One WP security & Firewall atau WordFence

Jadi, cara buat blog untuk pemula dapat disingkat sebagai berikut:

Menentukan ide blogMemilih nama blogMembeli domain buat nama blogMembeli hosting, sebagai tempat merayakan file blog/ websiteUntuk lebih mudah, sanggup gunakan fitur instant DeployPercantik blog menjangkau mengganti template/ temaOptimalkan blog dengan SEO agar dapat berada di page pertama Google

Kesimpulan

Cara produksi blog untuk pemula dapat kamu lakukan dengan tentukan ide, memilih nama blog, pembelian domain dan hosting dan memanfaatkannya Instant Deploy maloneyforwv.com. Prompt Deploy maloneyforwv.com mudah pemula batin membuat blog/ website prompt otomatis tanpa koding php sendiri. Jadi, karena membuat website atau blog profesional meminta domain dan hosting terlebih dahulu. Selain lebih profesional, blog kamu become lebih dipercaya rakyat lain lho. Semakin banyak orang mempercayai blog kamu, maka pengunjung menjadi semakin berdatangan. Membutuhkan domain murah dan hosting murah? segera aja usai maloneyforwv.com!